-->

Wisata Pantai Slopeng di Madura Dengan Hamparan Pasir yang Sangat Luas

- 4/11/2017

Wisata Pantai Slopeng di Madura Dengan Hamparan Pasir yang Sangat Luas

 
Wisata Pantai Slopeng di Madura Yang dengannya Hamparan Pasir yng Amat Luas, Tempat Wisata Terindah - Kamu berkenan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berwisata di Madura? Tak cuma Suramadu saja lho yng mampu Kamu kunjungi di Madura. Serta bukan pun cuma Bukit Jaddih yng mampu Kamu temukan di Madura meskipun memanglah tak bisa disangkal bahwasanya Jembatan Suramadu serta Bukit Jaddih merupaka tempat wisata paling faforit di Pulau Madura. Namun sebaran wisata pantai di Pulau Madura pun Amat layak Kamu kunjungi. Satu dari sekian banyaknya wisata pantai di Madura yng layak menjadi kunjungan wisata Kamu yakni Pantai Slopeng. Disana hamparan pasir pantai yng begitu wow akan membuat Kamu terpanah. Apalagi disaat tersirami yang dengannya jernihnya ombak akan membuat Kamu makin tertarik berlama – lama di Pantai Slopeng.
Satu dari sekian banyaknya yng paling tidak sedikit diperbincangkan orang dari Pantai Slopeng merupakan pasirnya yng Amat luas yang dengannya ombaknya yng jernih dan panorama sunset serta sunrisenya yng tiada duanya. Serta disini kami akan berikan berita lengkap nya seputar wisata Pantai Slopeng bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu
Wisata Pantai Slopeng di Madura

Wisata Pantai Slopeng di Madura


Daya Tarik Wisata Pantai Slopeng Madura



Saat ini ini Pantai Slopeng telah muncul di permukaan namanya serta tidak sedikit orang yng pun kenal yang dengannya wisata Pantai Slopeng Madura. Pantai Slopeng ini mempunyai air laut yng Amat jernih serta makin menarik hati pengunjung bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelajahinya yang dengannya berenang ataupun sekedar bermain air. Kamu pun mampu kok mengajak si kecil bermain air di Pantai Slopeng lantaran Pantai Slopeng ini mempunyai guyuran air yng lembut. Orang-orang pun akan makin betah bermain air di Pantai Slopeng. Selain di bawah pohon, pengunjung pun mampu bersantai serta menikmati keindahan pantai yang dengannya duduk di gazebo yng ada di sekitar pantai. Andai Kamu haus, Kamu pun mampu menikmati es kelapa muda yng telah dijual di pinggir – pinggir pantai.
Pasir di Pantai Slopeng Madura ini Amat tebal. Lantaran banyaknya serta tebalnya pasir di Pantai Slopeng Madura hingga membuat Pantai Slopeng ini mempunyai gundukan pasir mencapai sekitar 15 meter serta pun menjadi pembatas antara jalan raya yang dengannya pantai. Gundukan pasir ini tampak semisal dataran pegunungan di dataran tinggi. Apalagi di gundukan pasir yang telah di sebutkan tumbuh pohon – pohon kecil yng makin membuatnya serupa yang dengannya dataran pegunungan.
Di Pantai Slopeng Kamu mampu berenang, snorkeling, bermain voli pantai ataupun malah duduk – duduk manis serta berjemur sembari menikmati semilir udara yng berhembus. Terdapat tidak sedikit nyiur serta pohon siwalan yng membuat suasana Pantai Slopeng makin sejuk. Jangan tidak ingat pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu berfoto ria bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengabadikan moment seru yng tiada duanya di Pantai Slopeng. Pastinya kunjungan wisata Kamu ke Pantai Slopeng akan menjadikan kunjungan wisata yng menyenangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu
Mudah-mudahan berita yng kami berikan diatas mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Slopeng Madura berguna. Selamat menikmati liburan seru di Pantai Slopeng Madura.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Pantai Slopeng di Madura Dengan Hamparan Pasir yang Sangat Luas

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Pantai Slopeng di Madura Dengan Hamparan Pasir yang Sangat Luas