-->

23 Tempat Wisata di Jepang yang Menarik | Wisata Jepang

- 7/12/2017

23 Tempat Wisata di Jepang yang Menarik | Wisata Jepang

 
Tempat Wisata di Jepang - Siapa sih yng gak kenal yang dengannya negara jepang? adalah negara yng maju serta masuk kategori 20 negara termaju di dunia.. Negara jepang terkenal yang dengannya perusahaan dibidang Teknologi yng canggih semisal Honda, Suzuki , Kawasaki dll. Selain itu pun jepang pun terkenal yang dengannya negara pembuat komik terbanyak seperi Naruto, doraemon, Sinchan dll pasti kamu suka yang dengannya komik-komik jepang? iya kan.
Jepang adalah negara yng terdapat atau terletak di ujung barat samudra pasifik serta berbatasan langsung yang dengannya China, Korea, serta Rusia. Jepang adalah negara yng masuk dalam jajaran negara yng telah maju yang dengannya GDP (produk domestik bruto) yng Amat tinggi, tepatnya tertinggi kedua sesudah Amerika Serikat. GDP adalah satu dari sekian banyaknya indikator kesuksesan suatu negara.
Selain itu, Tempat wisata di Jepang tidak sedikit menjadi tujuan wisatawan yng ingin berlibur. Jepang menjadi tujuan tempat wisata dikarenakan di sana mempunyai tidak sedikit tempat wisata yng menarik dan budayanya yng kental. Oleh karena itu tak jarang Jepang dijadikan menjdai negara yng cocok dijadikan menjdai tempat wisata bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan bersama keluarga.
Baca ini : Tempat Wisata di Wonosobo yng Menarik Dikunjungi
Tempat Wisata di Jepang yng Wajib Dikunjungi
Nah pada peluang di artikel ini Aneka Wisata Seru akan menyarankan tempat-tempat wisata di jepang yng Amat cocok buat kamu berlibur yang dengannya keluarga maupun sahabat, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu sebelum membahas ke topik, saya akan memberikan berita mengenai Musim dijepang, lantaran di Jepang terdapat 4 musim yakni Musim Semi ( Maret – Mei ), Musim Panas ( Juni – Agustus ), Musim Gugur ( September – November ) serta Musim Dingin ( Desember – Februari ). Setiap musim di Jepang mempunya keunikan masing-masing yng tak boleh kamu lewatkan.
1. Tempat Wisata Gunung Fuji di Jepang
Gunung Fuji
Gunung fuji adalah tempat wisata pertama yng Perlu kamu kunjungi lantaran tempat ini cocok buat yng suka yang dengannya kegiatan mendaki. Gunung Fuji terdapat atau terletak di pulau Honshu, Jepang, memiliki tinggi 3776 meter dpl, Gunung Fuji merupakan puncak gunung tertinggi di dataran Jepang. Disaat musim dingin puncak gunung ini bersalju yng membuatnya makin terlihat kokoh namun tetap indah dipandang, gunung ini merupakan simbol dari kota Tokyo.
Di kaki gunung terdapat tempat ideal bagi atau bisa juga dikatakan untuk wisata musim panas lantaran disana terdapat lima danau indah di atas ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut. Kelima danau yang telah di sebutkan di antaranya merupakan Yamanakako, Motosuko, Saiko, Shojiko serta Kawaguchiko. beriklim sedang yng membentuk pemandangan yng indah.
Selain itu pun disertai yang dengannya gua-gua serta air terjun dataran tinggi yng terbentuk secara alami. Jadi mampu disimpulkan andai kamu bepergian ke Jepang jangan pernah mencoret Gunung Fuji dari daftar tempat yng ingin kamu kunjungi.
2. Tempat Wisata Okinawa Churaumi Aquarium di Jepang
Okinawa Churaumi Aquarium
Akuarium Churaumi Okinawa adalah tempat wisata keempat yng bisa dikunjungi andaikan Kamu datang ke Okinawa, Jepang. Akuarium Churaumi ini adalah akuarium terbesar kedua di dunia sesudah dibukanya Akuarium Georgia di Atlanta pada tahun 2005.
Akuarium ini memamerkan ke hidup-an biologi laut di terumbu karang, laut dalam, serta arus Kuroshio yng mengalir melintasi Kepulauan Jepang. Dari keseluruhan tangki akuarium yng jumlahnya 77 buah, tangki terbesar disebut Akuarium Laut Kuroshio yng bisa menampung 7.500 m3 air yang dengannya ukuran keseluruhan akuarium: panjang 10 meter, lebar 35 meter, serta kedalaman/tinggi 27 meter, yakni 9.450 m3. Ukuran ini setara yang dengannya kapasitas tiga kali kolam renang ukuran olimpiade.
Disini kamu bisa menikmati sejumlah 70 spesies ikan, antara lain ikan hiu, ikan hiu paus, serta pari manta menjdai atraksi utama. Sedangkan pada akuarium lain-lainnya di Laboratorium Riset Hiu berisi yang dengannya hiu banteng serta hiu harimau yng tidak kalah besarnya sedang meliuk-liuk indah diantara spesies laut lain-lainnya.
3. Tempat Wisata Golden Pavilion di Jepang
Tempat Wisata Golden Pavilion
Golden Pavilion merupakan satu dari sekian banyaknya kuil Buddha paling ternama di Jepang. semisal namanya kuil ini dilapisi yang dengannya lembaran emas yng dari kejauhan akan tampak berkilauan disaat di kenai cahaya. Bangunan ini dibangun sejak tahun 1397 serta awal mulanya dijadikan menjdai tempat peristirahatan bagi Shogun Ashikaga Yoshimitsu. Anak dari Ashikaga Yoshimitsu merubah bangunan yang telah di sebutkan menjadi kuil Zen.
Pada Perang Onin kuil itu pernah sempet terbakar beberapa kali akan tetapi lantas pemerintah Jepang kala itu membangunnya kembali. Keunikan kuil ini tentu terdapat atau terletak pada lapisan emas yng ada di kuil yang telah di sebutkan. Tak cuma siang hari saja kuil ini akan indah serta berkilauan akan tetapi pada era malam hari pun kuil ini akan terlihat megah serta berkilauan di kenai pantulan dari cahaya lampu. Keindahan dari kuil ini tak akan didapati di tempat lain.
Selain bisa melihat arsitektur kuno Jepang yng khas, Kamu pun mampu menikmati teh panas di Tea Garden yng berada di tempat wisata ini. di sini pun terdapat toko suvenir khas Golden Pavilion.
4. Tempat Wisata Jigokudani Monkey Park di Jepang
Jigokudani Monkey Park
Jigokudani Monkey Park adalah daerah sumber air panas yng terkenal di daerah dekat Nagano,. Nama Jigokudani (Lembah Neraka), merupakan lantaran uap serta airnya yng mendidih serta mengeluarkan gelembung tanah beku, dikelilingi oleh tebing curam serta hutan dingin.
Tempat Wisata di Jepang ini terkenal yang dengannya populasi besar monyet salju liar yng pergi ke lembah selama musim dingin disaat salju meliputi taman. Monyet-monyet itu akan turun dari tebing curam serta hutan bagi atau bisa juga dikatakan untuk duduk di air panas yng Anget, serta akan kembali ke kedalam hutan di malam hari.
Di sini, Kamu mampu melihat monyet dari dekat serta orang-orang tak akan terasa terganggu yang dengannya kehadiran pengunjung. Meskipun monyet-monyet ini berendam sehari-hari sepanjang tahun, akan tetapi waktu yng paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk datang merupakan pada era musim salju yakni antara Desember hingga Maret. Era itu, putih salju di sekitar pemandian akan menambah kecantikan foto yng Kamu hasilkan.
5. Tempat Wisata Masakan Yokohama Raumen Museum di Jepang
Wisata Masakan Yokohama Raumen Museum
Yokohama nama dari sebuah kota yng berada di Jepang yng berada di Kanagawa prefecture. Yokohama berada pada tempat Kanto yag terdapat atau terletak di Pulau Honshu, satu dari sekian banyaknya pulau utama Jepang. Kota ini pun mempunyai satu dari sekian banyaknya pelabuhan terbesar di negeri sakura. Lantaran posisinya yng dekat yang dengannya laut menjadikan Yokohama kaya akan panganan sea food lezat dan wisata alam pantai yng mempunyai pemandangan yng luar biasa.
Ramai sekali tempat wisata menarik yng berada di Yokohama ini. Tempat wisata Yokohama beraneka jenis yng bisa kamu nikmati. Kamu pun bisa berwisata masakan di Yokohama ini. Tidak sedikit masakan lezat yng tersaji di tempat – tempat makan yng ada di Yokohama ini. Yuk segera kita liat tempat makan serta makanan apa saja yng lezat di seputar lingkungan dari Yokohama ini.
6. Tempat Wisata Zoorasia di Jepang
Zoorasia di Jepang
Tempat wisata kebun binatang Zoorasia adalah tempat wisata yng wajib kamu kunjungi, lantaran tempat wisata ini tidak cuma menarik para wisatawan di Jepang saja, melainkan sampai-sampai ke belahan dunia. Zoorasia merupakan kebun binatang paling besar serta terawat yng ada di Jepang.
Di tempat wisata ini terdapat beberapa area, semisal Surbatic Forest, Amazon Jungle, Japanese Countryside, serta masih tidak sedikit lagi. Adapun koleksi binatang yng paling favorit di Zoorasia ini merupakan beruang hitam, beruang kutub serta gajah.
Andai Kamu telah berkeliling menikmati koleksi binatang-binatang di Zoorasia, sembari beristirahat Kamu pun bisa menyantap hidangan lezat yng disajikan di restoran sekitar tempat wisata ini.
7. Tempat Wisata Hiroshima Peace Memorial di Jepang
Hiroshima Peace Memorial
Pasti anda sekalian seluruh tahu yang dengannya kota Hiroshima kan? kota yng pernah dibom atom oleh Amerika Serikat. Hiroshima Peace Memorial Park adalah sebuah tempat yng dikhusukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenang tragedi bom atom yng mengguncang kota Hiroshima pada tahun 1945.
Sebelum dihancurkan oleh bom atom, Hiroshima merupakan tempat pusat usaha serta politik kota. Hal ini jugalah yng membuatnya menjadi target operasi era itu. Jepang. Tempat taman memorial ini akan mengajak Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenang peristiwa tragis yng pernah terlaksana di dunia, tepatnya pada tanggal 6 Agustus 1945 silam, disaat kota Hiroshima dijatuhi bom atom oleh Amerika Serikat.
Hiroshima Peace Memorial Park dibangun di atas area yng dulunya adalah tempat meledaknya bom atom Amerika Serikat yang telah di sebutkan. Taman ini mempunyai luas yng cukup besar sekitar 120.000 m2. Yng mana, di dalam taman ini Kamu akan menjumpai beberapa bangunan yng dibangun menjdai objek wisata sekalian bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenang memori terjadinya ledakan bom atom di akhir Perang Dunia II.
8. Tempat Wisata Museum Fujiko F. Fujio di Jepang
Tempat Wisata Museum Doraemon
Mungkin anda sekalian telah tahu yang dengannya film doraemon? Doraemon memanglah telah tidak asing lagi bagi penggemar komik serta pun serial kartun. Robot kucing gendut masa depan berwarna biru ini menjadi favorit tidak sedikit anak-anak serta pun kalangan dewasa. Tidak cuma bisa melihatnya di komik serta TV.
Kamu pun mampu mengunjungi serta menyentuh Doraemon di Fujiko F. Fujio Museum. Di dalam museum, terdapat semacam diorama di mana patung Doraemon serta teman-temannya berpose di ruangan yng telah Amat famliar bagi pecintanya semisal kamar Nobita serta lapangan bermain yang dengannya tiga pipa besar.
Selain Doraemon, museum pun memajang karakter lain karya Fujiko F. Fujio, yakni P Man. Puas berkeliling, Kamu mampu merasakan menu khas di tempat wisata ini. Menu makanan di restoran ini pun bertemakan Doraemon. Kamu mampu memesan kue dorayaki serta aneka macam makanan lain yng dihiasi yang dengannya wajah Doraemon.
9. Tempat Wisata Tokyo Disneysea di Jepang
Tempat Wisata Tokyo Disneysea
Disneysea adalah taman rekreasi bertema karakter Disney. Andai Disneyland mengunggulkan wahana wisata daratnya, Disneysea ini mengusung konsep air. Tokyo Disneysea lebih menargetkan pengunjung remaja sampai-sampai dewasa. Namun hal ini bukan berguna anak kecil dilarang masuk. Kamu masih mampu mengunjunginya bersama keluarga serta menikmati keseruan liburan di tempat wisata ini.
Disneysea Tokyo akan memperlihatkan kepada pengunjung berupa wisata bermain, wisata masakan, wisata belanja serta pengunjung mampu yang dengannya bebas tertawa serta mengobrol era ada disana. Taman ini dibuka pada tanggal 4 September 2001 serta adalah milik dari The Oriental Land Company.
Taman wisata ini mempergunakan nama Disney menjadikan taman ini dibawahi oleh Perusahan Walt Disney yng telah Amat terkenal di dunia. Tak cuma itu saja, tempat wisata ini pun sudah mengantongi izin resmi dari Disney bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan nama Disney.
10. Tempat Wisata Disneyland di Jepang
Tempat Wisata Disneyland di Jepang
Tokyo Disneyland yng bersebelahan yang dengannya Tokyo DisneySea. Taman bermain ini dibuka sehari-hari serta dibagi menjadi zona berbeda yng terdiri dari teater, restoran, serta toko-toko suvenir. Kamu bisa menjakau tempat ini yang dengannya nyaman sekitar 15 menit dari stasiun Tokyo yang dengannya naik kereta JR yng tersedia.
Tempat Disneyland adalah Disneyland pertama yng dibangun di luar Amerika Serikat serta resmi dibuka pada tahun 1983. Tokyo Disneyland dibagi menjadi tujuh area utama yakni World Bazaar, Tomorrowland, Toontown, Adventureland, Westernland, Critter Country serta Fantasyland. Masing-masing zona ini mempunyai ciri khas sendiri.
Bagi Kamu yng membawa anak-anak, Toontown merupakan zona yng tepat. Di sini, anak-anak mampu masuk ke kota para kartun Disney. Orang-orang mampu berkunjung ke rumah Mickey Mouse ataupun bermain di perahu Donald Duck. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbelanja, Kamu mampu masuk ke World Bazaar. Zona yng terdapat atau terletak di pintu masuk ini cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu penggemar belanja serta wisata masakan. Bangunan didesain menyerupai Amerika pada awal abad ke-20.
11. Tempat Wisata Kastil Himeji di Jepang
Kastil Himeji
Kastil Himeji dianggap yng paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk arsitektur istana di Jepang. Kastil ini dulunya dibuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melawan musuh selama periode feodal, akan tetapi sudah direnofasi kembali berkali-kali selama berabad-abad serta mencerminkan periode desain yng berbeda-beda.
Kastil ini selamat dalam pemboman Perang Dunia II serta Kastil ini Suka terlihat dalam film-film dalam serta luar negeri, salah satunya film James Bond "You Only Live Twice". Eksterior putih serta desain benteng yng menyerupai burung yng akan terbang.
Menara utama yng ada di Istana Himeji merupakan satu dari sekian banyaknya menara istana yng konstruksi bangunannya masih asli, penampilan luar istana masih percis semisal waktu di zaman Edo, menjadikan tak salah lagi kalau istana ini dijadikan lambang kota Himeji.
Di atas fondasi yng dibangun di puncak gunung Hime, terdapat menara utama beratap 5 susun yng adalah bangunan berlantai 7 (6 tingkat ke atas serta 1 lantai bawah tanah), serta 3 bangunan menara-menara kecil (Menara Barat, Menara Inui, serta Menara Timur). Bangunan beratap 2 susun yng disebut Watari-yagura dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan menara yng satu yang dengannya menara yng lain-lainnya.
12. Tempat Wisata Menara Tokyo Jepang
Menara Tokyo
Tempat wisata yng pertama yng Perlu dikunjungi era ada di Jepang merupakan Tokyo Tower, adalah simbol dari kota Tokyo menjadikan kamu Perlu mengunjungi tempat ini. Tinggi dari Tokyo Tower sekitar 333 meter.
Menara ini adalah menara yng menjadi solusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyiar tv yng ada di Jepang dikarenakan tingginya yng lebi dari 300 meter, oleh karena itu disana terdapat penyiaran radio maupun televisi. Keunikan menara ini merupakan adanya alat yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengukur arah dari angin serta menjadi tempat perlindungan disaat bencana besar terlaksana.
Pada lantai dasar Tokyo Tower ada macam-macam toko serta restoran, seluruh toko serta restoran itu ada di Tokyo Tower Foot Town. Tak cuma itu saja, di lantai dasar Tokyo Tower ada macam-macam tempat wisata Jepang misalnya saja Suizokkan ataupun aquarium, musemum, Play Place, permainan center serta masih tidak sedikit lagi lain-lainnya.
13. Tempat Wisata Candi Kiyomizudera di Jepang
Candi Kiyomizudera
Kiyomizudera merupakan objek wisata di jepang yng berupa candi-candi. Candi yng terdapat disini berupa candi buddha. Candi Kiyomizu-dera terdapat atau terletak di Kyoto Timur serta berasal dari tahun 798. Sebuah air terjun dalam ruangan yng teraliri dari luar sungai membuat candi ini Amat harmonis yang dengannya alam serta tak satu paku pun yng dipakai dalam konstruksi Candi ini.
Bangunan di kuil ini terbuat dari kayu serta ada beranda luas yng ditopang oleh kayu berbentuk pilar. Di bawah kuil ini ada pemandangan yng hijau serta ada pepohonan yng rimbun. Kuil ini adalah kuil Buddha serta salah satunya kuil yang dengannya bangunan kuno.
Penduduk setempat mempergunakan Candi ini menjdai tempat permohonan, yang dengannya cara yng cukup ekstrim, yakni melompat dari tepi agar keinginan orang-orang mampu terkabul (yang dengannya tingkat keselamatan hidup 85,4%), bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengunjung modern bisa menikmati tempat-tempat suci serta jimat serta karya seni yng dipamerkan tanpa Perlu mempertaruhkan nyawa serta anggota tubuh.
Semisal yng di lakukan penduduk lokal, serta ini dia yng membuat Tempat wisata di Jepang ini Suka di padati wisatawan dari luar.
14. Tempat Wisata Great Buddha of Kamakura di Jepang
Tempat Wisata Great Buddha of Kamakura
Patung Budha Kamakura (Kamakura Daibutsu) merupakan sebuah patung Budha yng berada di Kamakura, perfektur Kanagawa. Patung ini menjadi satu dari sekian banyaknya simbol Kamakura. Patung Budha besar ini adalah kekayaan nasional yng berada di kuil Kotoku-in, menunjukan penghormatan yng tinggi terhadap Amida Buddha.
Kotoku-in memanglah merupakan sebuah kuil Buddha sekte Joodo yng dibangun atas perintah seorang petinggi, akan tetapi secara detil, siapa yng sudah membangunnya, tak terperinci. Tinggi patung Buddha yang telah di sebutkan merupakan 13.35m serta beratnya 121ton. Tahun pembuatannya tak diketahui secara tepat akan tetapi pendapat dari penjelasan Azuma Kagami (sebuah peninggalan sejarah, bukti tertulis yng berupa lembaran yng memuat keadaan pada masa Kamakura).
Patung Buddha yng terbuat dari perunggu ini dibuat sekitar tahun 1252M. Patung ini pun tak mengalami perubahan maupun perbaikan yng berguna, bentuknya tetap semisal kondisi awal dibuat. Bagaimanapun, ada suatu jejak, bagian di dekat pendengaran patung yng tampak dulunya semisal terbuat dari lembaran emas.
15. Tempat Wisata Tokyo Imperial Palace di Jepang
Tokyo Imperial Palace
Tokyo Imperial palace merupakan taman yng terdapat atau terletak di tengah-tengah kota Tokyo. Taman ini awal mulanya tertutup bagi atau bisa juga dikatakan untuk umum yang dengannya alasan keamanan Kaisar Jepang, akan tetapi dibuka bagi atau bisa juga dikatakan untuk umum sejak tahun 1949. Kamu mampu berkeliling taman yang dengannya gratis.
Taman seluas 115 hektar ini terdiri dari 12 saluran-saluran air sekeliling istana bagi atau bisa juga dikatakan untuk menahan laju musuh, serta lebih dari 2000 batang pinus hitam Jepang yng terkenal. Batang-batang pinus ini ditata sedemikian rupa menjadikan menutupi menara-menara pengintai serta menara di atas gerbang. Ini dia yng membuat istana sekalian taman ini Amat kuat serta mashyur era zaman Edo dahulu.
Keindahan serta keeksotisan taman ini yng hijau serta begitu terawat. Sikap masyarakat Jepang yng suka yang dengannya keindahan serta kebersihan benar-benar tercermin dari istana ini. Siapapun yng hendak menelusuri taman ini diwajibkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti tour resmi yng diselenggarakan oleh Imperial Household Agency.
Lanskap yng cantik serta indah tentu saja mampu membius setiap orang yng mengunjunginya. Disini tampak sisa-sisa bangunan peninggalan era Kekaisaran Edo masih terlihat. Kedua, taman ini pun telah mempunyai sejumlah fasilitas yng bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.
16. Tempat Wisata Kuil Todaiji di Jepang
Kuil Todaiji
Kuil Todaiji terdapat atau terletak di Nara serta didirikan di awal abad ke-8. Pendapat dari catatan sejarah, Kaisar Shomu serta Permaisuri Komyo mendirikan sebuah kuil di kaki gunung Wakakusa bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenang putranya yng meninggal sewaktu kecil.
Selain itu, kuil yang telah di sebutkan pun menjadi kediaman bagi 9 biksu serta lantas menjadi cikal bakal dari Konsho-ji yng kini dikenal yang dengannya kuil Todaiji.Kuil ini mempunyai kesan sejarah serta budaya tradisional Jepang yng cukup tinggi menjadikan tidak heran andai tidak sedikit wisatawan yng berkunjung.
Kuil ini adalah bangunan yang dengannya bahan dari kayu terbesar di dunia, selain itu Kuil Todaiji pun adalah tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk patung Budha perunggu. Disekitarnya terdapat taman-taman yng indah serta ada satwa liar, ada pun sekolah Kegon Buddhisme. Nuansa tua yng ada di bangunan kuil ini bisa membuat wisatawan merasakan sensasi berada dalam potongan sejarah.
17. Tempat Wisata Fuji-Q Highland di Jepang
Tempat Wisata Fuji-Q Highland
Tempat wisata selanjutnya yakni Fuji Q Highland, adalah Taman hiburan bermain yng terdapat atau terletak di Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang.Taman bermain Fuji Q Highland ini berada di tempat Lima Danau Fuji, Gunung Fuji.
Di taman bermain ini terdapat aneka macam wahana bermain, diantaranya yakni Fujiyama Raja Roller Coaster, tempat bermain anak Thomas the Tank Engine, dan juga lain-lainya. Taman hiburan bermain ini pun menyediakan macam-macam restoran, toko-toko yng menjual souvenir, rest area, serta lain-lainnya.
Fuji-Q Highland pun dikenal menjdai theme park yng mempunyai tidak sedikit wahana yng terinspirasi dari anime ternama di Jepang. Terdapat aneka macam wahana permainan yng ada di taman hiburan bermain Fuji Q Highland, Jepang. Diantaranya wahana permainan Roller Coaster yng menarik, terkenal, serta pun bisa memacu adrenalin pengunjung yng datang.
Nah ini adalah tempat wisata yng wajib kamu kunjungi kalau tak kelak kamu menyesal loh, telah ke jepang namun gak mampir ke tempat ini.
18. Tempat Wisata Ueno Park di Jepang
Ueno Park
Ueno Park merupakan sebuah taman yng Amat terkenal di Jepang lantaran keindahan bunga sakuranya. Berada persis di sebelah stasiun Ueno, taman ini dulunya merupakan bekas area sebuah kuil yng dibangun oleh Jendral Tokugawa.
Andai Kamu sudah menikmati jalan santai di taman yang dengannya melihat keindahan bunga sakura di taman, Kamu mampu menikmati beberapa tempat wisata lain-lainnya yng berada di sekitar area taman ini. Ada beberapa museum serta kuil yng mampu Kamu masuki, satu dari sekian banyaknya museumnya merupakan National Science Museum, yng memperlihatkan Kamu pengetahuan perihal sejarah Jepang serta ribuan alat seni Negara sakura ini.
Sesudah kamu puas berkeliling tempat wisata di sekitar area Ueno Park, Kamu mampu mampir ke pasar tradisional Ameya Yokocho yng terdapat atau terletak di depan stasiun Ueno. Kamu mampu mencari oleh-oleh ataupun membeli sesuatu di pasar ini menjdai kenang-kenangan yng akan mengingatkan Kamu kepda Ueno yng mempunyai sebuah taman sakura yng indah serta tempat wisata lain-lainnya yng telah Kamu kunjungi.
19. Tempat Wisata Alam Biei di Jepang
Wisata Alam Biei
Biei merupakan kota kecil di Hokkaido serta sebetulnya bukanlah tempat wisata yng akan menyajikan aneka macam hiburan semisal objek wisata Jepang lain-lainnya. Akan tetapi kota kecil ini Amat terkenal yang dengannya keindahan alamnya yng berupa bukit bunga.
Selain itu pun kamu bisa bersepeda naik turun bukit sambil mengujungi kebun - kebun bunga serta pohon -pohon yng terkenal di sepanjang jalan di Biei. Nah bagi yng pecinta alam mampu datang kesini bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar berfoto-foto ataupun pun menghilangkan rasa jenih dari kebisingan kota.
20. Tempat Wisata Menarik Universal Studio Japan
Universal Studio Japan
Universal Studio Japan adalah taman bermain Universal Studio yng pertama dibuka di luar wilayah Amerika Serikat pada tahun 2001. Terdiri dari 9 area bermain, Universal Studio Japan ini menyajikan aneka macam atraksi menarik dan area perbelanjaan souvenir serta wisata masakan yng tersebar di restoran serta cafe-cafenya.
Oleh karena itu siapkanlah waktu paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa berwisata ke tempat ini, mengingat Amat tidak sedikit hal yng mampu di lakukan serta dinikmati dalam area taman bermain Universal ini.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga ke lokasi Universal Studio Osaka, maka transportasi yng paling gampang merupakan mempergunakan
kereta api. Gambar di atas menjelaskan yang dengannya lengkap peta serta jalur train yng bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa hingga ke Universal Studio Osaka, terdiri dari 3 jalur utama kerta api yakni JR Line, Shinkansen serta Hanshin Namba Line.
Waktu tempuhnya tak terlalu lama, cuma beberapa menit saja, bergantung start awal dari stasiun terdekat yng mana. Upayakan mampu datang sepagi mungkin, agar waktu berkunjung mampu maksimal.
21. Tempat Wisata Jembatan Pelangi di Jepang
Jembatan Pelangi Jepang
Tempat wisata yng menawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dinikmati pada malam hari yakni Jembatan Pelangi. Jembatan ini menghubungkan kobe serta awaji ini berada di atas selat akashi ini akan bisa memunculkan sinar yng menyerupai pelangi setiap satu jam bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjdai pengingat waktu. Jembatan ini terhampar panjang sekitar 1990 meter.
Serangkaian lampu dari tabung sinar katode berwarna dasar merah, hijau, biru menghiasi kabel-kabel utama yng menahan jembatan Akashi-Kaikyo. Desainer iluminasi bernama Ishii Motoko merancang warna-warni lampu pada kabel utama jembatan agar berubah-ubah sesuai jam, hari, serta musim.
Warna lampu-lampu di hari biasa: hijau di musim semi, biru di musim panas, merah di musim gugur, serta kuning di musim dingin. Warna-warni pelangi ditampilkan satu jam sekali menjdai penunjuk waktu, sedangkan setiap setengah jam sekali ditampilkan warna-warni batu mulia. Gemerlapnya lampu-lampu jembatan bisa dinikmati hingga jam 12 tengah malam.
22. Tempat Wisata Kota Nagasaki di Jepang
Kota Nagasaki Malam Hari
Nagasaki merupakan sebuah kota pelabuhan yng menarik serta terdapat atau terletak di pulau Kyushu serta ibukota Nagasaki Prefecture.Menjdai satu dari sekian banyaknya kota terdekat Jepang port ke daratan Asia, Nagasaki sudah memainkan peran penting dalam hubungan perdagangan luar negeri selama berabad-abad serta yng paling penting dari port Amat tidak banyak terbuka ke nomor dibatasi dari pedagang asing selama periode Jepang isolasi.
Dalam sejarah baru, Nagasaki menjadi kota kedua sesudah Hiroshima bagi atau bisa juga dikatakan untuk dihancurkan oleh bom atom pada akhir Perang Dunia II. Meganebashi merupakan jembatan batu tertua Jepang. Andai Kamu melihat jembatan tercermin dalam air, kenapa disebut Meganebashi merupakan cukup terperinci. Di Museum Bom Atom Nagasaki, Kamu bisa mengkaji penderitaan pemboman atom tanggal 9 Agustus 1945, 8 sebelum kemerdekaan Indonesia.
23. Tempat Wisata Kuil Sensoji di Jepang
Kuil Sensoji Jepang
Kuil Sensoji ini adalah kuil tertua di Tokyo yng Amat ramai serta pun satu dari sekian banyaknya wisata favorit di Tokyo baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk warga lokal maupun turis dari luar negeri. Akan tetapi dari pengamatan saya pribadi kebanykan yng berkunjung merupakan bukan dari warga Jepang sendiri melainkan turis luar negeri ataupun orang asing yng bekerja di Jepang.
Orang-orang umumnya datang bersama keluarga ataupun pun rombongan nya bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar berwisata ke Kuil Sensoji ini lantaran memanglah kuil ini lumayan terkenal di luar negeri. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk warga Jepang kebanykan datang bagi atau bisa juga dikatakan untuk berdoa di kuil ini sambil jalan jalan pun tentu nya.
Andai Kamu berminat mengunjungi Sensoji Temple, kuil ini dibuka sepanjang hari tidak dibatasi waktu. Kecuali bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kannondo Hall yng dibuka mulai pukul 6.00-17.00 (Pada bulan Oktober-Maret dibuka mulai pukul 06.30 waktu setempat).
Kuil ini pun cocok dikunjungi sepanjang tahun, lebih-lebih era musim festival semisal Sanja Matsuri (bulan Mei) serta Asakusa Samba Carnival (bulan Agustus). Serta andai Kamu ingin melihat wajah lain dari Sensoji Temple, cobalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung mulai dari matahari terbenam sampai-sampai jam 11 malam. Beberapa bagian kuil akan dihiasi oleh lampu-lampu yng dirancang oleh Motoko Ishii serta menghasilkan pemandangan yng spektakuler.
Baca ini : Tempat Wisata di Korea Selatan yng Amat Menarik Andai Dikunjungi
Bagaimana Tempat Wisata yng ada di Jepang? Indah-indah seluruh kan, pastinnya ini bisa membuat kamu suka.
Demikian 23 Tempat Wisata di Jepang yng Menarik Wajib Dikunjungi mudah-mudahan ini bisa berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian seluruh lebih-lebih yng sedang ingin berlibur ke Jepang, Andai kamu menyukai tulisan atau artikel ini kamu mampu membagikan tulisan atau artikel ini ke sosial media facebook. Terima Beri Alfian Rizki Orang yng berhasil serta orang yng tak berhasil sebetulnya tak terlalu berbeda dalam hal kemampuan. Orang-orang cuma mempunyai perbedaan dalam hal keinginan.

Postingan terkait:



Source Articles & Image : anekawisataseru.blogspot.com

Seputar 23 Tempat Wisata di Jepang yang Menarik | Wisata Jepang

Advertisement
Ini Pos Baru Sebelumnya
 

Cari Artikel Selain 23 Tempat Wisata di Jepang yang Menarik | Wisata Jepang