-->

21 Kolam Renang di Bekasi yang Paling Terkenal

- 2/08/2017

21 Kolam Renang di Bekasi yang Paling Terkenal

 
Kolam Renang di Bekasi - Liburan bersama keluarga memanglah seru mampu tambah harmonis yang dengannya keluarga maupun pun liburan yang dengannya sahabat maupun sahabat, apalagi ditambah ke tempat-tempat yng enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk berwisata. Biasannya liburan yng paling enak yang dengannya keluarga berkunjung ke tempat-tempat yng mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu bermain air, semisal di kolam renang,pantai, serta waterpark.
Kolam renang di bekasi bekasi telah bukan banyak sekali lagi , malah ada di setiap daerah. namun dimana saja kolam renang yng belom pernah kita temukan , kolam renang di mana saja yng tidak jelek alias bagus serta wajib kita kunjungi .
Era ini kolam renang bukan saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk berolahraga melainkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertamasya, bersantai , liburan serta malah bagi atau bisa juga dikatakan untuk selfie serta poto poto keluarga maupun yang dengannya teman-teman . disitulah kita penasaran dimana saja kolam berenang yng tidak jelek alias bagus serta dekat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita kunjungi.
Baca ini : Tempat Wisata di Purworejo yng Wajib Dikunjungi
Kolam Renang di Bekasi yng Paling Terkenal
Nah pada peluang di artikel ini Aneka Wisata Seru akan menyarankan beberapa mengenai Kolam renang di Bekasi yng Paling Terkenal, Simak berikut dibawah ini yang dengannya seksama.
Kolam Renang Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi
Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi
Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi adalah tempat wisata khususnya para keluarga bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersantai serta bersenang yang dengannya anak-anak , dilengkapi yang dengannya tidak sedikit permainan Transera Waterpark harapan indah bekasi ramai sekali yng tidak sedikit mengunjungi.
Letak kolam berenang ini di harapan indah bekasi timur . Harga tiket masuk Transera Waterpark bekasi cuma Rp.75.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk senin-jumat serta Rp.100.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk sabtu serta minggu , bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibawah 80 cm free. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng belom pernah ke Transera Waterpark harapan indah bekasi pasti bakalan menyesal deh anda sekalian.
Alamat: Harapan Indah Boulevard Kavling V, Kota Harapan Indah, RT.1, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214
Kolam Renang Colombus Mutiara Gading Timur
Columbus Waterpark
Wahana Columbus Waterpark mutiara gading timur adalah satu dari sekian banyaknya Waterboom di bekasi yng cukup tidak sedikit peminatnya, Serta pun wahana-wahana permainan yng berada cukup menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk di nikmati oleh para pengunjung lebih-lebih anak-anak, tempatnya cukup strategis berada di perumahan mutiara gading yng beralamat Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Jawa Barat.
Wahana-wahana yng tersedia di Columbus cukup menarik serta sayang bila di lewatkan tidak lebih lebih ada 11 wahana semisal : Creek Island, Flying Fox , Santa Maria, Beach Volley, De Bahama Pool, Sandy Beach, De Gulvo Pool, De Magma, De Puerto Pool, Euro Bungee, serta Bahama’s Plaza. Sedangkan fasilitas yng di sediakan Entrance, Lobby, ticketing bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembelian tiket, Changing room bagi atau bisa juga dikatakan untuk rubah baju para pengunjung, Locker serta toilet, terdapat juga Gazebo di peruntukan yng datang membawa rombongan serta pun terdapat Mushola.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tiket masuk pada hari senin hingga jum’at Rp 40.000 Bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang dewasa sedangkan tiket bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak sebesar Rp 30.000, bila pengunjung yng datang pada hari sabtu serta minggu akan di kenakan biaya sebesar Rp 60.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak serta Rp 65.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang dewasa.
Alamat: Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158.
Go WET Grandwisata Bekasi
Go!Wet Grand
Go!Wet Grand Wisata adalah wahana air terluas di Indonesia yng berada di Grand Wisata Bekasi. Berlokasi diatas lahan seluas 7,5 hektar Go! Wet Grand Wisata dilengkapi yang dengannya banyak sekali arena bermain premium bagi keluarga dan mempunyai fasilitas lengkap mulai dari toko merchandise, cafe, sampai-sampai area bagi atau bisa juga dikatakan untuk gathering perusahaan.
Go!Wet Grand Wisata menghadirkan permainan wahana air terbaru yng belum pernah ada di Indonesia, yaitu Go-Twist Amazing Waterslide serta Go!Lazy Lazy River with Rapids. Ayo rasakan keseruannya saat ini pun serta dapatkan harga spesial dari LaKupon cuma Rp 99.000 saja. Harga ticket masuk gowet grandwisata bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang dewasa Rp. 120. 000 dan Harga bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak " Rp. 93. 000.
Alamat: Grand Wisata Bekasi, Jl. Southern Boulevard Kav. 1, Lambangjaya, Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510
Kolam Renang WaterBoom Lippo Cikarang
Waterboom Lippo Cikarang
Waterboom lippo cikarang pun adalah satu dari sekian banyaknya dari waterboom terbesar di bekasi , yng tidak sedikit di kunjungi oleh masyarakat bekasi maupun para pendatang serta turis yng tinggal di bekasi . Waterboom Lippo cikaran tak begitu jauh dari ruko thamrin serta mall lippo cikarang .
Waterboom lippo cikarang cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk merefreshkan hati serta pikiran akibat kejenuhan . umumnya yng tidak sedikit datang ke waterboom lippo cikarang hanyak pemuda yng membawa pacar . harga tiket masuk waterboom lippo cikarang bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari senin-jumat Rp.60.000 serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari libur Rp.95.000.
Alamat: Jl. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat 17550.
Kolam Renang Galaxy Tirta Mas Sport Bekasi
Galaxy Tirta
Waterpark Galaxy Tirtamas adalah waterboom yng bertempat di perumahan Grand Galaxy City bekasi, jadi satu diantara tempat rekreasi orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk isi hari libur yang dengannya nikmati beragam wahana permainan air yng seru dan menantang lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak berbarengan keluarga.
Wahana yng ada di Waterpark ini memiliki 4 kolam renang yng terbagi dalam kolam renang spesial bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak, ada pun kolam renang bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang dewasa, kolam renang arus dan kolam renang yng memiliki perosotan tingginya mencapai maupun meraih ± 7 mtr..
Kolam renang ini di kompliti yang dengannya permainan anak " , waterboom dan kolam renang spesial orang dewasa. Harga ticket Galaxy Tirta Mas Sport yakni Rp. 18. 000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari senin-jumat dan Rp. 23. 000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari weekend.
Alamat: Jl. Kp. Poncol No.56, Jaka Setia, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Kolam Renang Venetian Water Carnaval Bekasi
Venetian Water Carnaval
Venetian Water Carnaval merupakan satu diantara tempat fasilitas liburan keluarga tempat tepatnya di bekasi utara yang dengannya mengusung rencana unik pengunjung bakal di bawa ke nuansa Carnaval di negeri Italy, pastinya bakal memberikan pengalaman bermain seru dan tentunya menarik dari waterboom bekasi yng pernah dikunjungi berlebi dulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk tiap-tiap pengunjung yng tengah datang ke kolam renang Venetian Water Carnaval ini.
Harga ticket masuk Venetian Water Carnaval relatif murah dan yng tentu terjangkau, pengunjung di pakai tarif sebesar Rp 20, 000/orang pada hari senin sampai-sampai jum’at. Dan Rp 30, 000/orang pada hari sabtu – minggu dan hari libur nasional, Jam operasi sehari-hari buka pada hari senin sampai-sampai minggu dari jam 08. 00 pagi sampai-sampai jam 18. 00 sore WIB.
Alamat: Jl. Bumi Anggrek Raya, Karangsatria, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat 17510
Kolam Renang Taman Harapan Baru
Taman Harapan Baru
Kolam renang ini merupakan kolam renang yng berlokasi di bekasi utara, ada di perumahan taman harapan baru pondok ungu. kolam renang ini didesain baik dan rapi. tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan yang dengannya keluarga, anak maupun yang dengannya rekan-rekan.
Lantaran di kompliti yang dengannya permainan anak-anak dan waterboom spesial orang dewasa, kolam ini bisa di sarana komplit. Harga Ticket Masuk Kolam Renang Taman Harapan Baru (THB) Rp. 15. 000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari senin-jumat dan Rp. 25. 000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari libur ataupun Weekend.
Alamat: Jalan Taman Harapan Baru, Pejuang, Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17125
Bintang Sport Center (BSC)
Bintang Sport Center
Bintang Sport Center (BSC) Bekasi Timur adalah satu diantara tempat kolam renang yng ada di bekasi dan menjdai tempat fasilitas olah raga, pengunjung mampu pilih olah raga apa yng paling di senangi di antaranya sediakan tempat semisal, Futsal, Basket, Badminton, Tenis meja, indoor maupun outdoor.
Bintang Sport Center yng beralamat di Jl Raya Mustikasari No 109, Mustikajaya, Bekasi timur. Rute menuju tempat ini cukup gampang, dari pintu tol bekasi timur belok kanan ambillah arah bantar gebang ataupun mustika jaya, ± 500 mtr. memakai kendaraan pribadi jarak tempuh 15 menit sampai-sampai 20 menit perjalanan.
Harga ticket masuk (BSC) bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari senin sampai-sampai jum’at pengunjung di pakai cost sebesar Rp 20.000, sedang andaikan hari sabtu dan minggu ataupun hari libur Rp 25. 000 harga ticket berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak. Sedang bagi atau bisa juga dikatakan untuk jam operasional dibuka dari jam 07: 00 pagi dan tutup jam 19: 00 malam berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk semuanya hari.
Alamat: Jalan Raya Mustika Sari No. 109, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17116.
Harapan Indah Club
Harapan Indah Club
Harapan Indah Club merupakan sport club yang dengannya fasilitas terlengkap yng terdapat atau terletak di Kota Harapan Indah Bekasi, warga sekitar mempergunakan serta memanfaatkan sport club menjdai media bagi atau bisa juga dikatakan untuk berolahraga maupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersantai yang dengannya view yng begitu menakjubkan.
Tempat ini di khususkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk cuma beberapa orang tingkat berkelas. di mana tempat ini disediakan bukan sekedar kolam renang saja, akan tetapi mungkin saja lumayan komplit. lantaran di sarana yang dengannya Alat Gym, tempat porseni dan kolam renang. lumrah bila tidak murah, Harga ticket bagi atau bisa juga dikatakan untuk jadi anggota Sport Club harapan Indah yakni Rp. 3.500.000.
Alamat: Jl. Harapan Indah Boulevard No.10-12, Medan Satria, Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131
Hafana Tirta Sport Centre
Hafana Sport Club
Kolam Renang Hafana Sport Club adalah satu dari sekian banyaknya tempat sarana bermain anak, bulutangkis, futsal serta menjadi tempat rekreasi pilihan bagi warga sekitar wilayah bekasi timur. Pada era libur akhir pekan sport club ini selalu ramai oleh pengunjung dari masyarakat sekitar maupun dari luar wilayah pengunjung lebih banyak didominasi mengunjungi arena bermain air (kolam renang) bersama keluarga beserta putra-putrinya.
Fasilitas yng di tawarkan di Hafana sport club 4 kolam renang, dari ukuran kolam bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak, remaja serta pun khusus dewasa tersedia disini, yang dengannya banyak sekali wahana air yng menarik Amat cocok bagi anak-anak mengisi liburan sekolah ataupun libur akhir pekan.
Harga tiket masuk (HTM) Wahana air hafana sport club bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga weekend Rp 25,000 /orang.
Kolam Renang Sukaria Tambun Bekasi
Sukaria Tambun
Kolam Renang ini merupakan kolam renang yng paling murah di bekasi, tempat kolam renang ini ada di samping perumahan puri cendana 1 dan depan perumahan tridaya 4 indah. kolam renang ini kecil akan tetapi di kompliti yang dengannya tempat permainan anak-anak.
Kolam renang sukaria tidak mempunyai waterboom cuma prosotan yng di buat sendiri dan bagi atau bisa juga dikatakan untuk sarana kolam renang ini tidak mencukupi. Kolam renang ini akan tetapi mempunyai kedalaman yng cukup cuma 2 mtr. tidak lebih. Harga ticket masuk Kolam Renang Sukaria yakni Rp. 8. 000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari umum dan Rp. 10. 000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari libur.
Alamat: Jl. Raya Sumber Jaya, Sumberjaya, Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510.
Pandu Jaya Sport Bekasi
Pandu Jaya Sport
Kolam Renang ini Ada di Jl. Kh Agus salim tepatnya di dekat Rs. Mekarsari dan belakang Kecamatan Bekasi timur. Kolam renang pandu jaya didesain begitu tersederhana. lantaran kolam renang ini tidak ada dilengkapi yang dengannya permainan dan waterboom.
Mungkin saja kolam renang ini di khususkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk latihan perenang dan mungkinn cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk enjoy yang dengannya keluarga maupun kerabat. Harga ticket masuk pandu jaya sport Rp. 15.000.
Kolam Renang Jaka Permai Waterpark
Jaka Permai Waterpark
Kolam Renang Jaka permai Waterpark ada di Kh. Noer Alie, Jaka sampurna, bekasi barat. Kolam renang ini memfasilitasi baik dan nyaman. Dilengkapi yang dengannya sebagian permainan dan tempat yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersantai.
Kolam renang ini salah satunya ramai pengunjung, lebih-lebih orang-orang yng tengah nikmati hari libur, lantaran di kompliti permainan anak-anak dan waterboom. harga ticket masuk Kolam Renang Jaka Permai yakni Rp. 15.000.
Alamat: Jalan Cemara Raya No.59, Jaka Sampurna, Bekasi Barat, Jakasampurna, Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Kolam Renang Sarang Walet
Kolam Renang Sarang Walet
Kolam Renang Sarang Walet Bekasi satu dari sekian banyaknya pengganti wisata air yng berada di bekasi timur, bagi masyarakat setempat menjadi pilihan favorite bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan liburan diakhir pekan ataupun pada era liburan anak-anak sekolah, serta malah bagi kamu yng hobby berenang Amat rekomendasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya wahana-wahana permainan air cukup menarik serta seru bagi atau bisa juga dikatakan untuk di nikmati khususnya bagi anak-anak.
Yang dengannya penawarkan suasana yng nyaman, bersih, udaranya sejuk lantaran di sekeliling area kolam renang ini di tanami pepohonan cukup besar serta rindang menjadikan para pengunjung yng datang ke tempat ini akan terasa betah bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlama-lama. Terdapat juga beberapa gajebo serta kursi menjdai tempat para orang tua menunggu anak-anaknya yng tengah asyik berenang serta bermain di sarang walet ini. Harga Ticket Masuk Kolam Renang sarang Walet yakni Rp. 15.000
Kolam Renang Metland Tambun
Kolam Renang Metland Tambun
Kolam renang ini berlokasi di perumahan metland tambun bekasi. Kolam renang ini didesain spesial bagi atau bisa juga dikatakan untuk beberapa keluarga, yng bersantai berbarengan anak dan istri. kolam renang ini di kompliti yang dengannya permainan anak anak dan kolam renang bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang dewasa. Harga ticket masuk Kolam renang Metland tambun Rp. 12.000
Alamat: Komplek Ruko Metland Tambun Blok A No. 3, Jalan Sultan Hasanuddin, Tambun, Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510
Kolam Renang Elmos Bekasi
Kolam Renang Elmos
Kolam Renang Elmosadalah kolam renang yng berlokasi di Jalan Juwita, Ra. kartini ataupun dalam perumahan kartini, margahayu kota bekasi. kolam renang ini cuma di bentuk simpel, cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur keluarga dan bersantai. kolam renang ini ada sudah lama, tidak demikian tidak sedikit pengunjung lantaran tidak lebih pemasaran mungkin saja. Harga Ticket Masuk kolam renang elmos Rp. 15. 000.
Kolam Renang Megati WaterPark Bekasi
Megati Waterpark
Megati Waterpark cikarang adalah satu dari sekian banyaknya wahana liburan masyarakat khususnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk warga cikarang utara tepatnya di daerah sukatani, memberikan kepada pengunjung serasa bermain air yang dengannya konsep pedesaan yang dengannya suasana alam serta udara yng sejuk serta pun nyaman, tak di pungkiri Megati Waterpark menjadi tujuan utama bagi warga mengisi liburan bersama keluarga.
Megati Waterpark yang dengannya alamat lengkap di Jl. Raya Pilar Sukatani Ds. Karang Setia Kec. Karang Bahagia Cikarang Utara, yang dengannya wahana permainan air yng di punyai semisal Kiddy Pool, Toddler Pool, Olimpic pool, Kolam Arus, Familly slide yng tak jauh beda yang dengannya waterboom bekasi yng telah ada sebelumnya. Pengunjung akan memperoleh pengalaman petualangan yng seru serta pun mengasyikan bagi yng telah merasakannya.
Harga tiket masuk (HTM) Megati Waterpark pengunjung di kenakan biaya Rp 40.000 berlaku pada hari senin hingga jum’at. Serta biaya tiket Rp 45.000 berlaku pada hari sabtu – minggu serta pun hari libur nasional.
Alamat: Jl. Raya Pilar Sukatani, Desa Karang Setia, Karang Bahagia, Cikarang Utara, Karangsetia, Karangbahagia, Bekasi, Jawa Barat 17530.
Kolam Renang Fun Park Cibitung
Fun Par Cibitung
Kolam Renang ini berlokasi di perumahan regency 1 cibitung. kolam renang ini bisa di katakan kolam berenang yng besar, lantaran di kompliti yang dengannya permainan anak-anak dan waterboom. diluar itu kolam renang ini bisa kolam renang yng memfasilitasi tempatnya yang dengannya baik sampai-sampai tidak sedikit pengunjung yng datang. Harga ticket masuk kolam renang Fun park regency cibitung yakni Rp. 20. 000.
Kolam Renang Penguin Cikarang Baru
Penguin Waterpark
Penguin Waterpark menjadi tujuan wisata air bagi keluarga, berlokasi di cikarang baru. Walaupun keberadaanya tak familiar di kalangan masyarakat pada biasanya semisal waterboom lippo cikarang, kolam renang terbesar serta terluas namun para pengujung jangan khawatir fasilitas serta wahana permainan air yng tersedia di Penguin Waterpark cukup lengkap serta tentunya menarik bagi anak-anak.
Harga tiket masuk penguin waterpark cikarang Rp 15,000 /orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk senin hingga jum’at ataupun hari biasa, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari sabtu serta minggu salah satunya hari libur nasional Rp, 20,000 /orang, ketentuan pengelola bagi pengunjung anak-anak tiket masuk di kenakan biaya normal sesuai yang dengannya yng telah di tulis di atas. Jam operasi sehari-hari buka dari jam 07:30 pagi hingga jam 18:00 sore.
Baca pun : Kolam Renang di Bogor yng Paling Seru Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Liburan
Demikian mengenai 21 Kolam Renang di Bekasi yng Paling Terkenal Dikunjungi nah mudah-mudahan ini mampu berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian seluruh, andai kamu ingin bertanya wacana tulisan atau artikel ini, kamu mampu berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini. Alfian Rizki Orang yng berhasil serta orang yng tak berhasil sebetulnya tak terlalu berbeda dalam hal kemampuan. Orang-orang cuma mempunyai perbedaan dalam hal keinginan.

Postingan terkait:



Source Articles & Image : anekawisataseru.blogspot.com

Seputar 21 Kolam Renang di Bekasi yang Paling Terkenal

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 21 Kolam Renang di Bekasi yang Paling Terkenal