-->

Jangan Lewatkan 7 Tempat Wisata Menakjubkan di Kota Malang Ini

- 4/10/2017

Jangan Lewatkan 7 Tempat Wisata Menakjubkan di Kota Malang Ini

 


Kota Malang selalu mempunyai kesan menyenangkan dari tidak sedikit halnya, tata kotanya, kulinernya, agrowisatanya, serta paling terkenal aneka macam tempat wisatanya. Kota yng mempunyai pegunungan ini pun Suka diliputi cuaca dingin, menjadikan suasana liburan ala pedesaan yng berusaha mendatangkan kenangan tersendiri. Serta kali peluang ini, cakrawalatour.com ingin membagikan berita tempat wisata daerah Malang, Jawa Timur. Dari puluhan tempat yng menarik minat petualangan wisata, setidaknya ada 7 tempat wisata Malang yng Perlu kamu kunjungi. malah tidak boleh kamu lewatkan andai merencakan liburan didaerah yng terkenal tidak sedikit buah apel ini.

1. Taman Rekreasi Sengkaling Malang

Taman Rekreasi Sengkaling dibuka sehari-hari bagi publik, mulai pukul 06.00 sampai-sampai pukul 17.00 WIB. Taman Rekreasi Sengkaling Malang Tempat wisata di Malang Raya yng berkonsep taman ini menyediakan ramai sekali wahana permainan serta hiburan yng bisa Kamu pilih. Tidak ayal, tidak sedikit keluarga menghabiskan waktu liburannya di Taman Rekreasi Sengkaling ini.

2. Pulau Sempu Malang

Pulau Sempu di Kabupaten Malang ini mempunyai panorama pantai yng indah, lebih-lebih pada spot favorit yng disukai tidak sedikit kalangan penikmat perjalanan, yaitu Laguna Segara Anakan. Pulau Sempu Malang Satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Malang Raya yng ternama ini pun mempunyai keaneragaman hayati serta fauna. Terdapat atau terletak dekat yang dengannya daerah Sendang Biru (Malang Selatan), Kamu akan menemukan pengalaman wisata alam yng menarik di pulau ini.

3. Kusuma Agrowisata Malang

Ini dia tempat di mana Kamu akan yang dengannya bebas memilih serta memetik buah apel langsung dari pohonnya. Menjdai satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Malang Raya yng menunjukkan konsep agrowisata, kunjungan ke tempat ini Amat positif bagi pendidikan serta pengetahuan. Tentu saja pengalaman wisata memberikan kesan dalam balutan udara sejuk serta segar. Kusuma Agrowisata Malang Di Kusuma Agrowisata, Kamu pun bisa belajar bagaimana cara bercocok tanam yng baik. Ini dia karena kenapa objek wisata Malang Raya yng satu ini merupakan pun satu dari sekian banyaknya tujuan bagi kegiatan-kegiatan study tour di Malang.

4. Air Terjun Coban Rondo Malang

Air terjun ini berada di tengah hutan pinus yng dikelola Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH), Perum Perhutani Malang. Lokasinya berjarak sekitar 25 km dari kota Malang. Coban Rondo terdapat atau terletak di ketinggian 1.135 meter lereng Gunung Kawi, Kabupaten Malang. Air Terjun Coban Rondo Malang Mengunjungi tempat wisata di Malang yng satu ini akan membawa kesan yng menarik dalam perjalanan wisata Kamu. Kamu cuma butuh membayar tiket masuk wisata Coban Ronda ini sebesar Rp 10 ribu per orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menikmati keindahan alam sepuas-puasnya. Pun, ada tidak sedikit kios pedagang jajanan serta makanan semisal kentang goreng, kacang rebus, aneka minuman, aneka makanan, sate ayam, sate kelinci, dan juga lain-lainya. 5. Jatim Park 1 (Jawa Timur Park 1) Malang Jatim Park 1 yng berada di Kota Wisata Batu, Malang ini mempunyai aneka wahana menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu nikmati. Ini dia tempat wisata Malang yng mengusung konsep taman bermain serta belajar. Jatim Park 1 dikelilingi hawa pegunungan yng segar. Dilansir dari laman resmi pengelola Jatim Park 1. jawatimurpark1.com, tersedia tidak sedikit permainan serta hiburan yng bisa Kamu pilih. Jatim Park 1 (Jawa Timur Park 1) Malang Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa masuk, Kamu Perlu membayar harga tiket masuk Jawa Timur Park 1 sebesar Rp 55 ribu per orang, pada akhir pekan (Jum’at – Minggu) harga tiket masuk Jawa Timur Park 1 menjadi 75 ribu, dibuka bagi atau bisa juga dikatakan untuk umum mulai pukul 08.30 – 16.30 WIB. Andai Kamu membawa anak yang dengannya tinggi badan di bawah 85 cm, maka tak dikenakan biaya tiket masuk. Tempat wisata di Malang Raya paling diminati ini pun menyediakan cafe serta resto bagi Kamu yng ingin menyantap hidangan sambil bermain. Kamu pun akan menjumpai kios-kios yng menyediakan merchandise khas Jawa Timur di tempat ini.

6. Jatim Park 2 (Jawa Timur Park 2) Malang

Jatim Park 2 terdapat atau terletak dekat yang dengannya Jatim Park 1. Tempat wisata Malang Raya yng satu ini terkenal yang dengannya sebutan Batu Secret Zoo. Ini penyebabnya yaitu lantaran hiburan utamanya merupakan kebun binatang. Jatim Park 2 (Jawa Timur Park 2) Malang Dilansir dari laman resmi pengelola Jatim Park 2. www.jawatimurpark2.com, Kamu akan menyusuri rute-rute yng sudah tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengelilingi Secret Zoo, menyaksikan aneka macam binatang yng gokil serta menghibur. Kamu cuma butuh membayar tiket terusan (Secret Zoo serta Museum Satwa) sebesar Rp 55 ribu per orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menikmati pesona tempat wisata ini. Di akhir pekan, harga tiket Jatim Park 2 menjadi Rp 75 ribu per orang. Andai Kamu ingin menginap, maka pilihan hotel Pohon Inn yng ada di Jatim Park 2 bisa Kamu ambil. Ini merupakan sebuah hotel mewah yang dengannya pemandangan yng indah.

7. BNS (Batu Night Spectacular) Malang

Ini pun adalah wahana permainan serta hiburan yng bisa didapati di daerah Kota Batu, Malang. BNS (Batu Night Spectacular) Malang Diklaim, tempat ini adalah wahana terbesar yng ada di Malang Raya yang dengannya aneka pilihan wahana serta permainan yng lengkap. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa masuk ke lokasi ini, Kamu Perlu membayar tiket masuk BNS sebesar Rp 20 ribu per orang, era akhir pekan serta hari libur menjadi Rp 25 ribu per orang. Bagaimana, terlihat menakjubkan bukan.? Itu seluruh tidak sedikit ditemui di Malang, Jawa Timur. Kota yng oleh sebagian besar penduduk pulau Jawa yng gemar berekreasi dikenal menjdai jamurnya tempat wisata lantaran tidak akan bosan berkeliling disana. Jadi, telah menyiapkan rencana bersama cakrawalatour.com ?

Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Jangan Lewatkan 7 Tempat Wisata Menakjubkan di Kota Malang Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jangan Lewatkan 7 Tempat Wisata Menakjubkan di Kota Malang Ini