-->

Jepara Ocean Park, Tempat Wisata Baru di Jepara Jawa Tengah

- 3/18/2017

Jepara Ocean Park, Tempat Wisata Baru di Jepara Jawa Tengah

 
Jepara Ocean Park, Tempat Wisata Baru di Jepara Jawa Tengah - Kabupaten Jepara adalah sebuah Kabupaten yag terdapat di jawa Tengah. Kabupaten ini mempunyai potensi wisata yng Amat besar. Satu dari sekian banyaknya wisata alam yng terkenal yng berada di Jepara merupakan Daerah Wisata di Kepulauan Karimunjawa. Kepulauan Karimunjawa ini terpisah dari daratan Pulau Jawa akan tetapi tidak sedikit digemari wisatawan lantaran mempunyai pemandangan alam yng snagat indah. Baru-baru ini di Kabupaten Jepara diresmikan sebuah wisata baru yng bernama Jepara Ocean Park. Nama Jepara Ocean Park ini biasa disingkat yang dengannya nama JOP. Berdasarlan sumber dari Portal Informasi Online Koranmuria, Jepara Ocean Park sudah diresmikan pada hari Minggu tanggal 10 April 2016 yng bertepatan yang dengannya Hari Ulang Tahun Kabupaten Jepara oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Lokasi JOP sendiri terdapat di Kompleks Pantai Mororejo Jepara yng pun dikenal yang dengannya Pantai Pungkruk. Pantai ini lantas dikembangkan secara serius oleh pengembang swasta yng dimiliki oleh H.A. Ahmad Turmudzi yang dengannya penambahan macam-macam wahana permainan baik di air serta di darat.
Jepara Ocean Park

Jepara Ocean Park

Jepara Ocean Park


Jepara Ocean Park Pantai Mororejo


Era ini mampu dikatakan bahwasanya Jepara Ocean Park ini adalah sebuah tempat wisata bahari yng terlengkap di Jawa Tengah. Ada macam-macam permainan air yng ada di Jepara Ocean Park ini semisal waterboom, banana boat, jet ski, kapal tradisional, kapal mesin, water jetpack dll. Selain itu pun ada macam-macam arena bermain semisal gokart circuit, paintball, outbond area, olympic pool, bom-bom car, flying elephant, komidi putar, bianglala, mini train, kora-kora, studio 6 dimensi dll.
Water Park di JOP ini adalah satu dari sekian banyaknya andalan dari tempat wisata di Jepara ini yakni yang dengannya 36 luncuran yang dengannya macam-macam jenis serta ukuran yng pastinya akan memicu pengalaman tersendiri bagi kamu. Di tengah lahan Jepara Ocean Park terdapat sebuah menara sentral yang dengannya tinggi 20 meter. Dari atas menara ini kamu bisa melihat pemandangan birunya laut Jawa serta pun macam-macam wahana permainan di Jepara Ocean Park.
Selain permainannya yng lengkap, JOP pun dilengkapi yang dengannya macam-macam bangunan yng dibuat yang dengannya bentuk yng Amat unik, semisal gedung-gedung serta bangunan khas dari Eropa, Timur Tengah dll. Hal ini akan menambah semaraknya Wisata Jepara Ocean Park ini.


Fasilitas Pendukung Jepara Ocean Park Mororejo



Selain memperlihatkan macam-macam permainan yng seru, di JOP kamu pun menyediakan macam-macam fasilitas pendukung semisal ballroom, panggung hiburan, mushola, food court, restoran, sky lounge, e-bike, golf car, serta mini train. Fasilitas restoran di JOP dilengkapi yang dengannya meeting room, yang dengannya menu khas Indonesia serta tentunya pemandangan yng indah berupa pantai. Jadi andai kamu akan berencana menyelenggarakan event tertentu baik event komunitas maupun perusahaan, kamu bisa mempergunakan macam-macam fasilitas dari JOP ini. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harganya bisa langsung menghubungi penglola.


Lokasi serta Kontak Jepara Ocean Park


Jepara Ocean Park berada di Desa Mororejo RT04 RW02 Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Lokasi wisata Jepara ini Berjarak 2 km dari pantai Bandengan. Waktu tempuh JOP dari pusat Kota Jepara merupakan sekitar 15 menit.


Harga Tiket Masuk Jepara Ocean Park


Harga Tiket Masuk Jepara Ocean Park merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari biasa Rp60.000 per orang serta Rp85.000 perorang bagi atau bisa juga dikatakan untuk tiket terusan. Andai pada akhir pekan harga tiket menjadi Rp75.000 perorang dan Rp100.000 perorang bagi atau bisa juga dikatakan untuk tiket terusan.
Demikian tadi berita ihwal Jepara Ocean Park yng adalah Tempat Wisata Baru di Jepara Jawa Tengah. Adanya JOP ini pastinya bisa menjadi satu dari sekian banyaknya pengganti wisata bagi kamu serta keluarga yng berniat menghabiskan waktu liburan serta akhir pekan yang dengannya berwisata di tempat wisata di sekitar Jawa Tengah.
Baca Pun :
Daftar Tempat Wisata Terindah di Kabupaten Jepara
Tempat Wisata Karimunjawa yang Terkenal Keindahannya


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Jepara Ocean Park, Tempat Wisata Baru di Jepara Jawa Tengah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jepara Ocean Park, Tempat Wisata Baru di Jepara Jawa Tengah