-->

Mau Cepat “Move On”? ke Bandung Aja!

- 3/19/2017

Mau Cepat “Move On”? ke Bandung Aja!

 
Kawah Putih, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lebih baik sakit gigi daripada patah hati, itu kata lirik lagu lawas punya Meggy Z. Akan tetapi, era hubungan Kamu memanglah tidak terselamatkan, pilihan yng ada merupakan segera mencari cara "move on".
Pergi ke suatu tempat yng tidak meninggalkan jejak kenangan apa pun selama Kamu bersama sang mantan, mampu jadi satu dari sekian banyaknya cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipertimbangkan. Berliburlah ke sana.
Pergi berlibur disebut mampu membantu menarik diri dari kenangan masa lalu serta kembali ke ke hidup-an nyata. Pertanyaannya, ke mana?
Kamu tak butuh pergi ke tempat jauh ataupun tidak murah. Cukup cari tempat yng memberikan ketenangan. Pegunungan ataupun tempat pemandian air panas, misalnya.
Bukit Moko
Pemandian Air Panas Ciater
Tempat-tempat semisal itu bisa membantu menghilangkan stres serta rasa sedih. Daerah Kota Bandung serta sekitarnya di Jawa Barat, mampu jadi satu dari sekian banyaknya tujuan yng menyediakan lokasi berlibur semisal itu.
Di daerah ini, ada sejumlah tempat wisata yang dengannya pemandangan indah semisal gunung, air terjun, serta hutan pinus. Sejumlah kegiatan di tengah alam yng menantang akan tetapi aman mampu di lakukan.
Curug Pelangi dari tempat peristirahatan/ifanishere.com
Grafika Cikole, Lembang Bandung/cecepasianasiantara.blogspot.co.id/

Aktivitas fisik

Berlibur di sekitar air terjun Curug Malela, menjdai semisal, memungkinkan juga Kamu melakukan trekking menjelajah alam yang dengannya berjalan kaki selama di sana.
Air terjun yang telah di sebutkan tepatnya berlokasi di Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ke sana, butuh waktu tempuh sekitar tiga jam perjalanan darat dari pusat Kota Bandung. Itu pun, kendaraan cuma mampu mengantar hingga gerbang daerah curug.
Dari gerbang itu, pelancong Perlu berjalan kaki hingga ke pintu masuk air terjun. Sesudahnya, jalur setapak berkelok masih akan dilewati sebelum melihat pemandangan pepohonan rindang serta air terjun yang telah di sebutkan.
Cerita perjalanan menuju Curug Malela mungkin terdengar melelahkan. Akan tetapi, seluruh itu akan terbayar lunas setiba di seputaran air terjun yng konon adalah terbesar di daerah Bandung serta sekitarnya.
Curug Malela Bandung. (pinterest)

Berendam

Kalau aktivitas fisik terlalu berat dibayangkan, berendam air panas mampu jadi pilihan selama berada di daerah ini. Meski begitu, berendam pun memungkinkan jadi rencana sesudah aktivitas fisik. Sesuaikan saja yang dengannya mood Kamu.
Satu dari sekian banyaknya tempat berendam air panas di sekitar Kota Bandung merupakan Sari Ater. Tempat wisata ini sebetulnya masuk wilayah administratif Kabupaten Subang, tepatnya di Desa Ciater.
Sari Ater Hot Spring/pakejmurahlawatanbandung.blogspot.co.id
Akan tetapi, mendatanginya pun gampang di lakukan lewat jalur Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Beberapa pengunjung sedang berendam di kolam rendam Wangsadipa, Sari Ater, Subang, Jawa Barat.
Mata air panas alami di Sari Ater telah lama dimanfaatkan warga bagi atau bisa juga dikatakan untuk relaksasi.
Relaksasi bisa membantu mengistirahatkan pikiran sekalian membuat tubuh terasa segar kembali. Cocok pun, bukan, buat yng sedang "pegal hati"?
Selain itu, ada mitos setempat bahwasanya siapa pun yng berendam di Sari Ater akan tampil lebih menarik. Percaya ataupun tak soal mitos itu, berendam di sini tetap terasa menyegarkan badan.
Di sini tersedia lima kolam rendam umum serta sejumlah ruangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kolam rendam privat.
sari ater hot spring/jhonwieyono.wordpress.com
Natural Hot Spring, Sari Ater/ndonesiantara.blogspot.co.id
Sari Ater Hot Spring/pakejmurahlawatanbandung.blogspot.co.id

Istirahat

Meski lokasi-lokasi di atas tidak berada di Kota Bandung, tidak ada salahnya Kamu menjadikan daerah kota ini menjdai "basis" liburan dalam rangka "move on".
Lagi juga, kota ini punya beragam suguhan masakan yng sayang bila terlewat, selain tujuan jalan-jalan yng tidak kalah tidak sedikit variasinya.
Selain beragam pilihan kegiatan, Kota Bandung pun menyediakan varian luas bagi atau bisa juga dikatakan untuk penginapan. Kamu tidak akan kesulitan mencari hotel di Bandung lantaran hampir di setiap area terdapat penginapan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan liburan semisal ini, tidak masalah pun kalau Kamu memutuskan memilih hotel murah. Yng terpenting serta Perlu dipastikan, penginapan itu memungkinkan Kamu beristirahat yang dengannya nyaman.
Kalau Kamu sedang malas melihat suasana perkotaan di Kota Bandung, jangan khawatir. Di daerah utara kota ini bertebaran juga beragam hotel, dari kelas menengah hingga papan atas.
Kesegaran alam serta pemandangan Kota Bandung dari ketinggian adalah "bonus" menginap di situ.
Hotel Murah Di Lembang Bandung/termurahhotel.blogspot.co.id
Dari daerah utara Kota Bandung, Kamu pun bakal gampang berjalan-jalan ke arah Lembang. Di sini ada Taman Hutan Raya Juanda, yang dengannya gua serta air terjun di dalamnya.
Sumber :
Kompas.com


Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Mau Cepat “Move On”? ke Bandung Aja!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mau Cepat “Move On”? ke Bandung Aja!