-->

Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yang Indah

- 4/12/2017

Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yang Indah

 
Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yng Indah, Tempat Wisata Terindah - Pantai Kemala ataupun yng di kenal yang dengannya sebutan pantai Polda ataupun pun Kemala Beach ini merupakan sebuah objek wisata pantai yng ada di kota Balikpapan yng cukup ramai di kunjungi oleh para wisatawan, berlebi lagi andai hari libur tiba, pastinya Pantai Kemala ini akan Amat ramai di padati oleh wisatawan. Pantai Kemala yng berada di sebuah daerah jantung kota Balikpapan bagian selatan ini tepatnya di sekitar jalan Jend Sudirman, adalah wisata pantai paling favorit yng menjadi kebanggaan warga Balikpapan. Yng mana di Pantai Kemala ini terdapat keindahan pemandangan alam yng Amat eksotis, serta lebih lagi andai Pantai Kemala ini pun telah di lengkapi yang dengannya macam-macam fasilitas yng di perlukan oleh para pengunjungnya, serta hal ini yng bakal membuat para pengunjung dari Pantai Kemala betah serta senang berlibur ke tempat wisata yang telah di sebutkan. Bagaimana? Kamu telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur ataupun pun berwisata ke Pantai Kemala ? Simak berita wacana wisata Pantai Kemala di Balikpapan di bawah ini berlebi dahulu ya. ( Baca : Tempat wisata di Balikpapan )
Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yang Indah
Gambar Pantai Kemala Balikpaan

Selain menyuguhkan panorama pantai yng Amat indah, di daerah tempat wisata Pantai Kemala ini pun mempunyai macam-macam restoran yng menyuguhkan aneka jenis makanan yng Amat lezat, sembari menikmati pemandangan di Pantai Kemala Kamu mampu menyantap hidangan yng di suguhkan di restoran yang telah di sebutkan. Di Pantai Kemala ini Kamu pun akan di manjakan yang dengannya kegiatan berenang yng Amat menarik yng aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk keselamatan Kamu, karena ombak pantai kemala ini Amat baik serta bersahabat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pengunjung pantai yang telah di sebutkan. Andai Kamu tak terlalu suka berenang Kamu pun mampu menikmati keindahan pantai yang telah di sebutkan yang dengannya bersantai sambil bercengkrama di tepi pantai kemala, nikmatilah hamparan pasir putih di pantai kemala yng bersih serta indah. Akan tetapi, andaikan Kamu tak puas yang dengannya kegiatan yang telah di sebutkan, Kamu pun mampu menikmati permainan banana boats, yang dengannya membayar Rp.25.000,00 per orangnya, ataupun Kamu pun bisa menyewa sebuah jet ski sekitar Rp.800.000,00 per orang selama 1 jamnya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tiket masuk ke pantai kemala ini harganya Amat terjangkau sebesar Rp.5.000,00 saja per orang. Bagaimana? Kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung ke wisata Pantai Kemala di Balikpapan?

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yang Indah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yang Indah