-->

Wisata Gili Iyang Madura, Pulau Dengan Kandungan Oksigen Tertinggi Di Dunia

- 4/12/2017

Wisata Gili Iyang Madura, Pulau Dengan Kandungan Oksigen Tertinggi Di Dunia

 
Wisata Gili Iyang Madura, Pulau Yang dengannya Kandungan Oksigen Tertinggi Di Dunia, Wisata Terindah - Pastinya Kamu telah tahu bukan kalau Madura punya sejumlah pulau – pulau kecil didalamnya. Serta satu dari sekian banyaknya pulau kecil yng terhampar luas di Madura serta saat ini ini menjadi potensi wisata Madura yakni pulau Gili Iyang ataupun kadang disebut pun yang dengannya Pulau Giliyang.
Gili Iyang ini adalah satu dari sekian banyaknya wisata gili yng paling indah di Madura serta kehadirannya benar – benar wajib dinikmati. Alamnya yng indah berpadu yang dengannya air laut di gili yng masih Amat jernih serta alam bawah laut yng masih belum terjamah akan Kamu temukan. Lantaran itu wajib Kamu berkunjung ke Gili Iyang khususnya bagi Kamu para pecinta wisata laut serta gili. Mengenai semisal apa daya tarik yng dimiliki oleh wisata Gili Iyang, yuk langsung saja kita simak berita menarik yang akan di sajikan kali ini!
Wisata Gili Iyang Madura

Wisata Gili Iyang Madura


Daya Tarik Wisata Gili Iyang


Mungkin Kamu telah seringkali mendengar perkataan orang yng menyebut bahwasanya berkunjung ke Pulau Gili Iyang akan membuat awet muda serta sehat. Mungkin Kamu penasaran mengapa mampu semisal itu? Ya, itu seluruh memanglah benar berkat kandungan oksigen yng dimiliki daerah ini cukup tinggi yakni sekitar 21,5% dari kandungan oksigen di daerah lain yng rata – rata cuma 17%. Hal ini pun didasari penelitian yng di lakukan oleh BBTKLPP ataupun Balai Besar Teknis Kebugaran atau kesehatan Lingkungan serta Pengendalian Penyakit Jawa Timur. Malah kandungan oksigen di Gili Iyang lebih besar ataupun lebih tinggi dibandingkan yang dengannya laut Mati di Yordania yng membuat gili Iyang terkenal yang dengannya pulau oksigen tertinggi di dunia. Lantaran itu jangan Kamu heran andai tempat ini merupakan tempat yang dengannya angka harapan hidup yng Amat tinggi. Malah disini kakek serta nenek yang dengannya usia 80 tahun masih segar bugar serta perkasa. Malah ada juga yng telah berusia lebih dari 1 abad namun awet muda seluruh itu berkat suasana asri serta kandungan oksigen yng tinggi disini.
Kandungan oksigen yng tinggi di Gili Iyang ini pun penyebabnya yaitu lantaran banyaknya pepohonan hijau yng rimbun dan pun lantaran perputaran udara di sekitar laut. Pepohonan ini lantas menghiasi sekitar pantai yng tak kalah indah yang dengannya Gili Labak. Gili Iyang pun mempunyai pantai yng di pinggirnya berhiaskan batu karang. Dari celah batu karang yang telah di sebutkan dipenuhi yang dengannya sinar matahari pagi serta senja yng makin menambah pesona sunset serta sunrise di Gili Iyang. Andai Kamu berkeliling di Gili Iyang, Kamu pun akan menemukan tulang ikan paus yng sengaja di pajang oleh masyarakat menjdai menandakan bahwasanya dulu pulau ini pernah disinggahi oleh ikan terbesar lautan.
Demikian tidak banyak berita yng kami mampu berikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu mengenai Wisata Gili Iyang Madura. Mudah-mudahan menjadi berita yng berguna serta selamat berlibur.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Gili Iyang Madura, Pulau Dengan Kandungan Oksigen Tertinggi Di Dunia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Gili Iyang Madura, Pulau Dengan Kandungan Oksigen Tertinggi Di Dunia