-->

Wisata Air Terjun Madakaripura di Probolinggo yang Kental dengan Kemistisannya

- 4/12/2017

Wisata Air Terjun Madakaripura di Probolinggo yang Kental dengan Kemistisannya

 
Wisata Air Terjun Madakaripura di Probolinggo yng Kental yang dengannya Kemistisannya, tempat Wisata Terindah - Probolinggo punya tidak sedikit wisata menarik yng wajib dikunjungi. Tak cuma punya objek wisata gunung yng terkenal yakni wisata Gunung Bromo, Gili Ketapang serta pun Pantai Bentar, namun dari sisi wisata air terjun Probolinggo pun punya wisata air terjun yng menarik yakni wisata Air Terjun Madakaripura.
Tidak sedikit yng mengatakan bahwasanya wisata Air Terjun Madakaripura ini merupakan wisata air terjun yng Amat indah. Selain itu wisata Air Terjun Madakaripura ini pun punya sisi unik yakni air terjunnya yng berbentuk semisal tabung serta melancur dari atas tebing tabung yang telah di sebutkan yang dengannya derasnya. Menariknya lagi pendapat dari masyarakat sekitar terdapat suasana mistis yng tidak terelakkan dari wisata Air Terjun Madakaripura ini. Mungkin Kamu tertarik berkunjung menuju wisata Air Terjun Madakaripura? Berikut berita lengkap nya bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu seputar wisata Air Terjun Madakaripura.


Wisata Air Terjun Madakaripura di Probolinggo




Berita Seputar Wisata Air Terjun Madakaripura
Objek wisata Air Terjun Madakaripura mempunyai bentuk ceruk yang dengannya ketinggian sekitar 200 meter. Yang dengannya ketinggian yng dimiliki oleh air terjun ini menjadikan air terjun ini tertinggi di Jawa serta tertinggi kedua di Indonesia sesudah Air Terjun Sigura – Gura Sumatera Utara. Wow, Amat menakjubkan bukan?
Tebing – tebing tinggi yng mengitari Air Terjun Madakaripura ini pun mempunyai bentuk terjunan yng cukup unik. Dua diantaranya tampak semisal tetesan air hujan yng membuat terjunan air terjun yang telah di sebutkan semisal tirai yng menyembunyikan tebing dibaliknya. Sementara tiga terjunan lain-lainnya nampak keluar yang dengannya deras serta membentuk air terjun kembali. Sementara lima terjunan air terjun ini berbentuk lingkaran yang dengannya diameter yng mencapai 25 km.
Bagi Kamu yng ingin menikmati keindahan air terjun ini dibutuhkan stamina bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga kesana. Sebelum hingga di Desa Sapeh, Kamu Perlu menempuh perjalanan sejauh 5 km ataupun 45 menit dari Gunung Bromo ke Probolinggo yang dengannya kendaraan bermotor. Dari pusat kota probolinggo Kamu Perlu melanjutkan perjalanan sejauh 30 km yang dengannya kondisi jalan yng berkelok serta sempit walaupun sudah diaspal yang dengannya Amat mulus. Andai Kamu telah hingga di Desa Sukapura, Kamu akan menemui pertigaan yang dengannya arah kanan menuju lokasi Air Terjun Madakaripura yng tidak lebih lebih berjarak sekitar 4 km. Lantas Kamu cuma butuh belok kanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga ke pintu masuk. Darisana Kamu masih Perlu berjalan kaki sejauh 1 km melewati jalan setapak serta menyeberangi sungai. Serta baru Kamu akan menemukan sebuah air terjun memukau serta mendamaikan yakni Air Terjun Madakaripura.
Bagi Kamu yng tertarik ke wisata Air Terjun Madakaripura, segera berkunjung kesana. Mudah-mudahan berita yng kami berikan diatas mengenai Berita Seputar Wisata Air Terjun Madakaripura berguna.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Air Terjun Madakaripura di Probolinggo yang Kental dengan Kemistisannya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Air Terjun Madakaripura di Probolinggo yang Kental dengan Kemistisannya