-->

Tempat Wisata Bekasi untuk Liburan Singkat di Perkotaan

- 4/12/2017

Tempat Wisata Bekasi untuk Liburan Singkat di Perkotaan

 
Wisata Bekasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk Liburan Singkat di Perkotaan, Tempat Wisata Terindah - Bekasi menjdai satu dari sekian banyaknya Kota Industri mempunyai beragam pabrik industri yng tersebar di aneka macam daerah di Bekasi. Keberadaan industri ini bisa menaikan pendapatan asli daerah yng bisa dimanfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembangunan. Banyaknya pabrik di Bekasi secara otomatis pun menyumbang banyaknya tenaga kerja di Bekasi. Umumnya pada hari libur orang-orang menyempatkan utntuk berkumpul yang dengannya keluarga dirumah ataupun berekreasi bersama keluarga.

Dalam tulisan atau artikel ini akan kami berikan beberapa tempat wisata di Bekasi yng bisa dijadikan menjdai refrensi liburan kamu bersama keluarga. Daerah Bekasi adalah satu dari sekian banyaknya daerah yng tidak sedikit icon wisata, mungkin yng akan saya sampaikan di artikel ini adalah suatu pilihan Wisata Bekasi yng singkat di perkotaan, ini dia aneka macam Wisata Bekasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk Liburan Singkat di Perkotaan yng bisa kamu kunjungi.


Wisata Bekasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk Liburan



1. Waterboom Lippo Cikarang



Wisata Bekasi untuk Liburan

Ini dia satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng bisa Kamu jadikan singgahan waktu berlibut, tempat ini didesain menyerupai suasana di Bali yang dengannya didirikan aneka macam Shawshank sekitar Waterpark yng telah dihiasi yang dengannya kain Bali khas warna hitam putih, dan patung-patung yng terbuat dari batu serta bunga kamboja yng akan menambah suasana Bali di sekitar tempat wisata ini.


Selain itu andai kamu berwisata di Waterboom Lippo Cikarang kamu akan puas bermain aneka macam wahana permainan air yng lengkap serta seru, serta tersedia pun kolam khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak maupun pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk dewasa, Hal ini dia yng akan membuat Kamu bisa merasakan suatu wisata yng mengagumkan.





2. Saung Ranggon



Wisata Bekasi untuk Liburan

Rumah yng dibuat oleh pangeran Rangga itu dulunya tersembunyi era ia sedang dalam pelarian dari orang Belanda, sesudah itu serangan ini mampu menemukan puluhan tahun rumahnya itu serta sampai-sampai kini bangunan besar dan ornamen masih asli ini tetap terjaga yang dengannya baik, sampai-sampai menjadi satu dari sekian banyaknya icon wisata di Bekasi.





3. Pantai Muara beting



Wisata Bekasi untuk Liburan

Pantai Muara beting ini dia yng bisa kamu jadikan suatu tempat berwisata disaat ada di Bekasi, pantai ini terdapat atau terletak di kecamatan muaragembong tepatnya di desa pantai bahagia yng bisa kamu capai yang dengannya menempuh perjalanan selama 2 jam berkendara dari pusat Kota Bekasi mempergunakan kendaraan pribadi.

Selain itu di Pantai Muara beting pun terdapat cagar alam yng didalamnya terdapat hutan bakau yng ditinggali oleh aneka macam satwa liar semisal buaya Rawa serta lutung hitam, pantai ini pun adalah suatu migrasi burung yakni dari daerah Pasifik menuju daratan Cina, untuk itu kamu butuh mengunjungi pantai ini di era bulan September sampai-sampai Februari, Lantaran pada era itu migrasi burung bisa Kamu lihat yang dengannya nyata.


4. Wisata rumah pohon



Wisata Bekasi untuk Liburan

Wisata Bekasi Rumah pohon yng yng satu ini bisa menjadi tujuan tempat wisata kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk refreshing bersama keluarga, selain itu Kamu pun mampu merasakan pemandangan serta atmosfir alam yng masih alami serta asri, kamu pun mampu berupaya aneka macam Wahana semisal wall climbing, Flying fox ataupun painball


5. Gedung Juang 45



Wisata Bekasi untuk Liburan

Era Kamu berwisata di Gedung Juang 45 Bekasi ini Kamu akan menyaksikan yang dengannya nyata sejarah Indonesia di Bekasi lewat Gedung Juang 45, di sini Kamu mampu melihat aneka macam bangunan yng menjadi Sakti bisu perjuangan rakyat Bekasi era melawan penjajahan, dulu gedung yng menjadi tempat perundingan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menukar tawanan ataupun pejuang Indonesia dan penjajah ini dibangun dalam dua tahap, yaitu Pada tahun 1906 serta tahun 1925.

Bukan cuma itu saja, gedung ini pun mempunyai gaya arsitektur khas Belanda serta didominasi yang dengannya tiang penyangga yang dengannya ukuran besar sepatu motif bunga, Hal ini dia yng akan menambah kesan tersendiri dari Gedung Juang 45 ini, untuk itu kamu butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi daerah wisata yng bernuansa sejarah Indonesia ini.

Baca :
12 Tempat Wisata Pilihan di Jakarta
12 Wisata Bogor Paling Bagus Untuk Liburan
Itulah aneka macam Wisata Bekasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk Liburan Singkat di Perkotaan yng bisa kamu singgahi, mudah-mudahan memberikan manfaat serta terima beri.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Bekasi untuk Liburan Singkat di Perkotaan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Bekasi untuk Liburan Singkat di Perkotaan