-->

Liburan Seru Bersama Keluarga di Rita Park Tegal

- 4/10/2017

Liburan Seru Bersama Keluarga di Rita Park Tegal

 
Liburan Seru Bersama Keluarga di Rita Park Tegal, Tempat Wisata Terindah - Tempat wisata di Kota Tegal memanglah Amat beragam, dari mulai wisata alam hingga wisata keluarga tersedia disini. Satu dari sekian banyaknya tempat wisata keluarga yng Amat seru bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjdai tujuan wisata bersama keluarga merupakan Rita Park. Rita Park adalah lokasi wisata keluarga di Tegal berupa kumpulan wahana permainan yng ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak serta dewasa. Menjdai gambaran merupakan bahwasanya Rita Park adalah Dunia Fantasinya Jawa Tengah. Hal itu wajar disematkan kepada Rita Park lantaran di tempat ini diklaim menjdai wahana permainan terbesar di Jawa Tengah yakni seluas 2,4 hektar.
Liburan Seru Bersama Keluarga di Rita Park Tegal


Lokasi Wisata Rita Park Tegal


Wisata Rita Park Tegal ini terdapat atau terletak di Jl. Kol. Sugiono No.155, Tegal ataupun masih satu kompleks yang dengannya Rita Supermall. Menjadikan bisa dikatakan lokasi Rita Park ini Amat strategis lantaran masih dalam tempat Perkotaan Tegal.


Wahana Rita Park Tegal


Ada macam-macam wahana permainan yng bisa dinikmati di Kompleks Rita Park Tegal. Hampir semuanya menghadirkan keseruan tersendiri bagi seua anggota keluarga kita. Menjadikan kami sampaikan dimuka bahwasanya tempat wisata ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan seru bersama keluarga. Berikut merupakan beberapa wahana yng terdapat di Rita Park Tegal :
Bom – bom Car
Cinema 5D
Circle 360
Circus Travel
Flying Tiger
Frog Jump
kincir
Kuda Putar
Mini Coaster
Pirateship
Pulau Hiu
Roda- roda
Rodeo
Rumah Hantu
Sepeda Terbang
Sky Drop
Ontang Anting
Space Travel
Kiddy Ride Area
Lampion Rest Area
Studio 5 Dimensi,
Space Shuffle,
Undur Undur
Food Corner
dll


Harga Tiket Masuk Rita Park Tegal


Rita Park memberlakukan system bayar masuk yang dengannya ketentuan menjdai berikut:
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke dalam Rita Park, pengunjung wajib membayar tiket sebesar Rp. 25.000 (HTM + deposit Rp. 10.000). Bagi atau bisa juga dikatakan untuk setiap wahana berkisar mulai Rp. 10.000 – Rp. 15.000 serta pengunjung nantinya memperoleh semacam kartu elektronik yng mampu dipakai di wahana yng ada. Akan tetapi andaikan Kamu tak ingin repot ataupun ingin berupaya seluruh wahana, cukup membayar sekitar Rp. 75.000 serta akan diberi tanda mempergunakan gelang tangan. Cara yng kedua ini yng lebih tidak sedikit dipilih oleh pengunjung Rita park.
Demikian tadi analisis seputar Obyek wisata Rita Park di Kota Tegal yng telah terkenal. Meskipun masih terbilang baru, Rita Park telah menadi tujuan wisata favorit di Kota Tegal yng tidak sedikit dikunjungi pengunjung baik dari Tegal sendiri maupun wilayah lain-lainnya. Terus update info wisata dari kami serta andai kamu ingin melihat berita wisata Tegal lain-lainnya bisa di klik pada LINK BERIKUT.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Liburan Seru Bersama Keluarga di Rita Park Tegal

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Liburan Seru Bersama Keluarga di Rita Park Tegal