-->

Keindahan Tempat Wisata Pantai Batu Karas Ciamis Jawa Barat

- 3/04/2017

Keindahan Tempat Wisata Pantai Batu Karas Ciamis Jawa Barat

 
Keindahan Tempat Wisata Pantai Batu Karas Ciamis Jawa Barat, Tempat Wisata Terindah - Telah tidak asing lagi bukan andai berada di Jawa Barat pasti langsung menuju ke Tempat Wisata Pantai Pangandaran lantaran menjadi tujuan utama disaat di sini. Akan tetapi butuh diketahui andai ada satu pantai di garis pantai yng percis yang dengannya Pantai Pangandaran bernama Tempat Wisata Pantai Batu Karas berada di Jl. Batu Karas Kecamatan Cijulang Kabupaten Ciamis. Tidak kalah indahnya yang dengannya Pantai Pangandaran, lantaran pantai di Ciamis ini disebut-sebut Balinya Jawa Barat lantaran menunjukkan ombak memikat bagi peselancar. Menjadikan tidak asing lagi tidak sedikit ditemui wisatawan mancanegara selama di sini. Pantai pasir hitam ini berada di 40 km dari Ciamis yng kalah ramai yang dengannya Pantai Pangandaran, namun itu adalah kelebihan dimana kitaa lebih bisa menikmati kesunyian era bersantai di sini.


Retribusi di Wisata Pantai Batu Karas


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Pejalan kaki Rp 5.000,00 (satu orang); sepeda motor Rp 3.900,00; Jeep ataupun sedan Rp 9.200,00; Carry Kendaraan beroda empat Rp 17.200,00; kendaraan kapasitas besar Rp 22.200,00; bus mini Rp 32.700,00; bus sedang Rp 49.500,00; serta bus besar Rp 80.500,00.


Kegiatan selama di Pantai Batu Karas


1. Berselancar di Pantai Batu Karas
Ada sebuah teluk kecil yng akan mempermudah peselancar menuju spot gelombang paling baik tanpa mendayungnya. Di sekitar sini pun telah tersedia penyewaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyewa perlengkapan berselancar lengkap yang dengannya seorang instruktur handal. Beberapa spot paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelam bisa Kamu coba seluruh mulai dari Bulak Pendak, Legok Pari, serta karang. Nah Bulak Pendak merupakan spot paling baik yng akan memanjakan peselancar profesional, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju ke Bulak Pendak Perlu berlayar berlebi dahulu yang dengannya perahu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula bisa berupaya spot di Legok Pari yng tidak kalah seru. Kalau di spot Karang, lantaran sesuai namanya maka di spot ini Perlu tidak banyak bersabar lantaran butuh menunggu air laut pasang mengingat spot ini tidak sedikit dijumpai batu karang.
2. Kegiatan seru mengacu adrenalin di Pantai Batu Karas
Nah bagi Kamu yng tak mampu berselancar, maka kegiatan ini merupakan pilihan paling baik bagi Kamu. Lantaran Kamu Perlu berupaya mulai dari jet ski, banana boat, hinggan naik kereta kuda di pantai yng akan menambah kegembiraan era berlibur Kamu.
3. Petualangan di Pantai Batu Karas
Jiwa-jiwa petualang pasti akan terpuaskan yang dengannya berpetualang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju ke Karang Nunggal sebuah pantai terpencil sekalian kecil akan tetapi tidak kalah indah yang dengannya Pantai Batu Karas. Kamu bisa meminta penduduk lokal menjadi pemandu Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk hiking ataupun camping di pantai kecil ini yng penuh yang dengannya bebatuan yng menjulang tinggi.
4. Bersantai di Pantai Batu Karas
Menyusuri pantai, duduk beralaskan pasir pantai yang dengannya pemandangan senja kala sunset muncul, tidak tidak ingat lengkap yang dengannya hangatnya kopi manis menambah kenikmatan sendiri bagi Kamu. Akan nampak juga pemandangan dari bunyi keceriaan anak-anak kecil yng membangun istana pasir bersama keluarganya.
(Baca : Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Wajib Dikunjungi )


Gambar-gambar Pantai Batu Karas Ciamis



Tempat Wisata Pantai Batu Karas Ciamis

Tempat Wisata Pantai Batu Karas Ciamis

Tempat Wisata Pantai Batu Karas Ciamis


Toko Cinderamata di Pantai Batu Karas


Bagi Kamu yng ingin berburu cinderamata di sini, maka sekitar obyek wisata Pantai Batu Karas tersedia toko-toko souvenir yang dengannya menjual kaos, baju renang, kerajinan tangan khas laut, serta masih tidak sedikit lagi. Menariknya Kamu masih bisa menunjukkan harga barang incaran Kamu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kepuasan perut bisa diperoleh yang dengannya mengunjungi restoran sampai-sampai warung makan yng menghidangkan kelezatan masakan seafood maupun makanan khas Sunda.


Hotel di Sekitar Pantai Batu Karas


Tidak butuh khawatir yang dengannya minimnya penginapan di pantai ini, lantaran di sini telah tidak sedikit cottage serta bungalow menjdai tempat bermalam Kamu. Ataupun ingin berupaya suasana baru, bisa pun menginap di rumah warga setempat sambil mengenal satu percis lain mengenai norma istiadat serta kebudayaan di sini. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memesan kamar hotel, Kamu bisa mengaksesnya di Agoda yng akan Amat membuat mudah Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih hotel sesuai kebutuhan Kamu.


Rute Menuju Pantai Batu Karas


Kamu bisa melaju ke Cijulang yang dengannya kendaraan pribadi maupun sewaan, di sayangkan Kamu akan dibuat kebingungan yang dengannya banyaknya penunjuk arah ke Pantai Batu Karas. Bagi yng ingin mempergunakan kendaraan umum, maka bisa dicari di terminal Pangandaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk naik minibus ke Cijulang serta sesampainya di Cijulang bisa dilanjutkan yang dengannya naik ojek seharga Rp 30.000,00.
(Baca : 12 Tempat Wisata Terindah di Majalengka )


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Keindahan Tempat Wisata Pantai Batu Karas Ciamis Jawa Barat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Keindahan Tempat Wisata Pantai Batu Karas Ciamis Jawa Barat