-->

Informasi Daftar Lengkap Harga Hotel Murah di Bandung

- 2/23/2017

Informasi Daftar Lengkap Harga Hotel Murah di Bandung

 
UPDATE Daftar Harga Hotel Murah di Bandung - Haloo salam travellers Cakrawala Tour, di tengah kesibukan kami berwisata, kami ingin tidak banyak sharing mengenai UPDATE daftar harga hotel yng mempunyai harga murah serta hemat di daerah bandung. Pastikan perjalanan Kamu nyaman yang dengannya tips berwisata murah bersama kami.
di artikel ini kami akan sharing daftar hotel murah di bandung serta wisma - penginapan - guest house murah di bandung yng kami himpun dari banyak sekali sumber serta berita yng sudah kami kumpulkan menjadi satu, serta terdapat sekitar 40 hotel di bandung yang dengannya tarif murah meriah yng kami ketahui.

Yang akan di sajikan kali ini Daftar Harga Hotel Murah di Bandung, Kamu mampu memperoleh hotel yang dengannya tarif kamarnya yng murah sekali serta dimulai dari harga Rp. 50. 000 - Rp. 250. 000/malamnya yang dengannya dilengkapi alamat hotel, analisis singkat hotel di bandung serta nomer telephone yng bisa Kamu hubungi serta sebagian berita tambahan yng lain-lainnya. di bawah ini adalah 40 hotel murah di bandung :

1. Hotel Benua ~ Hotel Murah Bandung

Oke, kita ingin membahas hotel yng pertama ini merupakan hotel Benua. Di antara hotel di bandung yng lokasinya dekat yang dengannya bandung super mall yakni hotel benua ini. tidak cuma dekat yang dengannya lokasi malabar serta kepatihan di bandung sampai-sampai mampu memuaskan kamu yng tertarik bisa wisata masakan di kota bunga ini.
[sumber gambar]
Di area ini tidak sedikit ada restoran yang dengannya style sunda layaknya mie kocok mang dadenga, lakasana, mie baso akung, bumbu desa serta sebagian area yng lain.
  • Alamat : jalur pelajar pejuang 45 nomer 111, bandung
  • tarif hotel : mulai rp. 90. 000 - rp. 365. 000/malam
  • jumlah kamar : 44 kamar
  • telephone : 022-7321708/7321709/70821690
  • fax : 022-7321710
  • situs : hotelbenua. com
Foto Kamar : (sumber gambar dari website resmi hotelbenua. com)



2. Hotel Puri Tomat ~ Bandung

Hotel kedua yng di review oleh tim kami merupakan Hotel Puri Tomat, Bandung - Menjdai satu dari sekian banyaknya hotel murah di bandung hotel Puri Tomat ini lumayan ramai dikunjungi pengunjung, lebih-lebih era akhir pekan. Yang dengannya lokasi yng Amat strategis yakni Jalan Ir. H. Juanda nomer 420, Bandung membuat hotel ini menjadi hotel rujukan para backpacker. Area hotel yng berada di kawasana dago ini pun adalah area yng lumayan dingin. Selain dingin panorama yng ada di sekitar Hotel Puri Tomat ini pun lumayan indah. berikut foto2 yng kami himpun dari banyak sekali sumber :
(sumber gambar)

sumber gambar : web puri tomat

Fasilitas Hotel Puri Tomat:

Fasilatas yng tersedia di Hotel Puri Tomet antara lain Area makan, Ac, Tv, Lemari, Meja, Kamar Mandi Dalam, Serta dibagian luar terdapat tempat parkir yng lumayan luas bagi atau bisa juga dikatakan untuk parkir kendaraan pribadi kamu.

Tarif Sewa Hotel:

Hotel Puri Tomat adalah satu dari sekian banyaknya hotel murah yng ada di bandung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tarif sewanya pastinya tak akan memberatakan kamu serta erikut merupakan tarif sewanya. Rp. 198. 000 - Rp. 290. 000/malam ( Hari Biasa ) Rp. 230. 000 - Rp. 340. 000/malam ( Akhir Pekan )
Bentuk kamar di Puri Tomat Bandung ini merupakan bentuk paviliun menjadikan disaat menginap disini rasanya semisal sedang berada di rumah sendiri. Lantaran lokasi Puri Tomat Bandung ini berada tinggi di atas kota Bandung menjadikan kamu akan menikmati dingin serta sejuk nya hawa kota kembang Bandung ini. Oleh lantaran itu, di Penginapan murah bandung ini tak disediakan AC. Tanpa AC saja terkadang kita masih mampu terasa dingin serta sausana nya Amat sejuk.

kamar puri tomat bandung

Ada macam-macam tipe kamar yng di tawarkan di penginapan murah bandung kaskus ini. Tipe kamar yang telah di sebutkan merupakan Pinus, Cemara, Tanjung, serta Flamboyan. Fasilitas kamar yng disediakan oleh Puri Tomat Hotel ini merupakan menjdai berikut :
  • Tersedia tempat tidur ukuran king
  • TV 14 inch yang dengannya layanan TV kabel
  • Kamar mandi yang dengannya air panas serta dingin
  • Air mineral bagi atau bisa juga dikatakan untuk 2 orang
  • Perlengkapan mandi berupa handuk serta sabun
  • Wifi gratis
  • Sarapan pagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk 2 orang yng akan diantar ke kamar
  • Sarapan pagi ini akan diantar mulai jam 7 pagi hingga jam 10 pagi sesuai permintaan tamu.
tarif hotel : mulai rp. 198. 000 - rp. 290. 000/malam ( weekday ) | rp. 230. 000 - rp. 340. 000/malam ( week end )
jumlah kamar : 34 kamar
telephone : 022-2501746/2505383
faximile : 022-2505383

3. PPTN guest house | Bandung

gambar diambil dari sini
oke sobat cakrawala, bagi atau bisa juga dikatakan untuk kandidat ketiga yng masuk daftar hotel murah di Bandung 2016 ini merupakan PPTN Guest House. butuh diketahui bersama bahwasanya PPTN (pusat penelitian tenaga nuklir) bandung, Mengapa guest house ini diberi nama demikian lantaran lokasi dari guest house ini dekat yang dengannya area ataupun lokasi Pusat Penelitian Tenaga Nuklir yang telah di sebutkan. Wah mendengar namanya saja telah lumayan ngeri. Namun seluruh itu akan sirna andai kamu telah hingga di PPTN Guest House.
Walaupun Guest House ini tak sebagus yang dengannya fasilitas hotel ataupun penginapan lain-lainnya di bandung. akan tetapi suasana yng nyaman serta kebersihan yng terjamin dari guest house ini telah cukup lumayan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginap bersama keluarga kamu. mari simak beberapa photo yng kami himpun yang akan di sajikan kali ini :

Fasilitas PPTN Guest House:

Tersedia empat kamar yng masing-masing terdiri dari 4 tempat tidur, serta Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga.
Tarif Sewa PPTN Guest House: Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tarif sewah Guest House ini mulai dari Rp. 50. 000/malam-nya. Amat murah sekali bukan!

4. Hotel Sanira - Melati, hotel keluarga, murah serta bersih

sumber gambar

Hotelnya tak mewah namun masih lebih baik daripada beberapa hotel sekitar jl. supratman baik dari sisi kebersihan serta kebugaran atau kesehatan. Tarifnya cukup murah serta kamarnya cukup bersih. info lain merupakan bahwasanya di antara ciri khas dari hotel sanira yakni arsitektur bangunannya yng khas zaman belanda, sampai-sampai tampak layaknya bangunan tua yng antik. hotel ini mampu kamu dapatkan yang dengannya jalur semisal berikut : pintu tol pasteur - jalur pasopati - gasibu - jalur diponegoro - jalur w. r supratman. hotel ini terdapat di ruas jalur w. r supratman. sarana dari hotel ini di antaranya berbentuk area makan, area parkir, ac, tv, lemari baju, meja rias, serta kamar mandi didalam.
Hotel Sanira
Jl. W.R. Supratman No. 37
Bandung , Jawa barat , 40114 Indonesia
+62-22-7208480, 7207206
Fax. +62-22-7202786

5. Hotel Puri Gardenia - Bandung

list selanjutnya dari cakrawala tour merupakan Hotel Puri Gardenia, hotel ini merupakan satu dari sekian banyaknya Hotel Murah di Bandung yng terdapat atau terletak di Jalan Dipatiukur Nomor 30. Hotel ini mempunyai suasana yng nyaman yang dengannya halaman bersih yng dihiasi oleh hijaunya pepohonan menjadikan menambah keasrian serta kesegarannya.
sumber gambar

Andaikan kita menelusuri serta melihat setiap ruangannya, perpaduan cat serta dekorasinya membuat betah para pengunjung berada di sini. Selain itu, daerah hotel ini berdekatan yang dengannya Universitas Padjajaran (UNPAD), Lapangan Gasibu, Monumen Perjuangan serta Gedung Sate Bandung.

Hotel Puri Gardenia- Fasilitas Hotel serta Kamar


Hotel ini mempunyai fasilitas kamar serta fasilitas pendukung yng cukup lengkap. Selain itu, tipe kamar yng disediakan Amat beraneka ragam yng terbagi kedalam 2 kategori, yakni kategori AC serta Non AC, serta tentunya tarifnya berbeda-beda. Secara garis besar, fasilitas kamar di hotel ini antara lain:
  • TV
  • AC
  • Telepon
  • Kamar mandi (dilengkapi yang dengannya hot & cold water)
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk fasilitas hotel, antara lain:
  • Room Service 24 jam
  • Tempat Parkir
  • Laundry
  • Coffee Shop
  • Layanan Taxi
  • Meeting Room

Hotel Puri Gardenia - Tarif kamar/malam

lantaran mempunyai 2 kategori tipe kamar (AC & non AC), yng seluruhnya terdiri dari 7 jenis tipe kamar, era ini kami akan memberikan gambaran mengenai tarif menginap di sini, bagi atau bisa juga dikatakan untuk weekday/weekend:

Kamar tipe AC – terdiri dari:

Deluxe : Rp.220.000/245.000
Executive: 270.000/295.000
Elegance: Rp.325.000/350.000
Special:Rp.425.000/475.000

Kamar Tipe Non AC – terdiri dari:

Single: Rp.120.000/170.000
Double Type A: Rp.170.00/195.000
Double Type B: Rp.195.000/220.000
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tambahan kasur (ekstra bed), biayanya andalah Rp.100.000
(Harga di atas merupakan harga perkiraan dari tarif asli yng ditetapkan sebelumnya, lantaran kami berfikir bahwasanya tarif era ini mungkin ada perubahan, serta perubahan yang telah di sebutkan mungkin saja percis ataupun tidak banyak berbeda beberapa ribu saja. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, kami merekomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungi reservasi hotel yang dengannya nomor di bawah ini.

Hotel Puri Gardenia - Alamat serta Lokasi


  • Address: Jl. Dipati ukur No. 30 Bandung
  • Phone Number: (022) 2501221, 2503345, 2506067
  • Fax Number: (022) 2501221
  • Email Address: -
  • WebsiteAddress: -
  • Wilayah: Bandung Utara
  • Type: Hotel Murah di Bandung – Hotel di Bandung – Hotel di Jalan Dipati ukur

6. Wisma unpar | Bandung

(sumber)
lokasi hotel selanjutnya merupakan Wisma UNPAR Bandung (Wisma Universitas Parahyangan Bandung) merupakan hotel murah di Bandung, terdapat atau terletak di Jl. Gunung agung No. 4 Ciumbeuluit, Bandung. Wisma ini dinamakan Wisma UNPAR lantaran letaknya Amat dekat yang dengannya Universitas Parahyangan (UNPAR) serta mungkin lembaga ini dia yng memilikinya. Akan tetapi demikian, masyarakat pada biasanya bisa menyewa wisma yang telah di sebutkan. Andaikan kamu mendambakan wisma yng mempunyai suasana yng nyaman, serta tenang, Wisma UNPAR merupakan tempat yng bisa menjadi satu dari sekian banyaknya pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk disinggahi, lantaran berada di lingkungan pemukiman penduduk.

Wisma UNPAR Bandung-Fasilitas Hotel serta Kamar


  • Wisma ini terdiri dari 5 wisma standar, serta 13 kamar.
  • Wisma standar mempunyai fasilitas menjdai berikut (Cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk 6 orang):
  • 2 kamar tidur
  • 1 kamar tamu
  • 1 ruang makan
  • 1 dapur (dilengkapi yang dengannya lemeri es, perlengkapan memasak, serta kompor gas).

13 Kamar di wisma ini terbagi kedalam 2 bagian, yakni Standard room and Deluxe Room. Setiap kamar dilengkapi yang dengannya:
  • TV
  • Telephone
  • Kamar mandi, Shower & Bathtub (dilengkapi yang dengannya air panas)
  • 2 tempat tidur
  • Lemari es
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Deluxe Room, tambahan fasiltasnya yakni:
  • Pantry
  • Dapur
  • Ruang makan

Wisma UNPAR Bandung-Tarif kamar/malam

Wisma Standard: Rp.225.000/Person/Night
Standard Room: Rp: Rp.150.000/Person/Night
Deluxe Room: 300.000/Person/Night
(Harga reservasi mungkin saja berganti lantaran ada kebijakan penetapan harga, akan tetapi kisaran harga tak begitu jauh dari harga-harga di atas). Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga terbaru, kamu bisa menanyakan langsung ke bagian reservasi yang dengannya nomor telepon serta fax di bawah ini.)

Wisma UNPAR Bandung-Alamat serta Lokasi

Address: Jl. Gunung Agung Dalam No.4 Ciumbeuleuit Bandung
Phone Number: (022) 2032800
Fax Number: (022) 2038854
Email Address: -
WebsiteAddress: -

7. Hotel Gurame - Bandung


Alamat serta Rute Jalan Menuju Hotel Gurame Bandung :
Hotel Gurame Bandung? Terdengar tidak banyak aneh yang dengannya nama hotelnya bukan? Hotel ini mampu dinamakan yang dengannya semisal ini lantaran berada di jalan Gurame. Alamat lengkap nya merupakan berada di jalan Gurame No. 7 Karees, Bandung Selatan. Lihat detail peta lokasinya DISINI !! Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan hotel ini cukup gampang, hotel ini lokasinya dekat yang dengannya Universitas Langlangbuana. Selain itu pun gampang melihatnya lantaran cat hotel yng khas berwarna hijau yang dengannya nama hotel besar terpampang di depan hotel.
Jalan gurame ini memanglah bukan jalan raya besar, akan tetapi masih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk didapati. Jalan ini mampu disebut jalan terusan dari jalan tol Buah Batu Bandung. Jadi susuri saja jalan Buah Batu lalu Kamu akan menemukan jalan Gurame ini. Jarak tempuhnya tidak lebih dari 20 menit dari jalan tol yang telah di sebutkan. Serta era Kamu telah berada di jalan Gurame, hotel Gurame Bandung ini akan berada di sebelah kanan jalan kalau Kamu menyusurinya dari jalan tol tadi.

Fasilitas Hotel Gurame Bandung :

Hotel Gurame ini adalah hotel berbintang 1 lantaran hotel ini memiliki kamar berjumlah 20. Dari 20 kamar ini, mampu dibedakan menjadi 5 tipe kamar yakni kamar tipe Suite, Deluxe, Standart tanpa AC, Standart II tanpa AC, serta Standart Kecil. Jadi, tiga dari kelima tipe kamar yang telah di sebutkan dilengkapi yang dengannya fasilitas AC setiap kamarnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk fasilitas yng umum dari seluruh tipe kamar merupakan disediakan TV, kipas angina, kamar mandi, air panas, serta room service.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk fasilitas umum yng ada di hotel ini merupakan ruang makan yng cukup besar serta pun parkir mobi serta motor. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk parker kendaraan beroda empat dari hotel ini berkapasitas 10 kendaraan beroda empat, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk pakir motor pun berkapasitas 10 motor.

Tarif Hotel Gurame Bandung :

Hotel ini mampu disebut cukup murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk wisatawan yng berkunjung ke kota Bandung. Tarif menginap per malamnya dari hotel ini mulai dari Rp 135. 000 sampai-sampai Rp 240. 000 bergantung dari kamar tipe apa yng dipesan dari tamu. Kalau Kamu hendak berwisata ke kota Bandung, hotel ini mampu menjadi pilihan tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu. Apalagi hotel ini cukup dekat yang dengannya Trans Studio Bandung, cuma menempuh waktu sekitar 11 menit dari hotel. Hotel ini pun dekat yang dengannya Museum Asia Afrika, cuma berjarak tidak lebih dari 10 menit. Hotel ini pun dekat yang dengannya ITC Kebon Kelapa, Kings Shopping Center serta pun Masjid Agung Bandung.
Yang dengannya cukup strategisnya hotel ini dari beberapa tempat perbelanjaan semisal ini, hotel ini mampu menjadi pilhan pintar bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu yng berwisata ke kota Bandung serta butuh tempat menginap yng baik serta murah. Kalau Kamu ingin memesan kamar di hotel Gurame Bandung ini jauh-jauh hari bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari penuhnya hotel diwaktu liburan, Kamu mampu menghubungi nomor kontak dibawah ini :
Nomor Telepon : (022) 7304475.
Faximile : (022) 7333958
E-mail : guramehotel@hotmail.com
bersambung
http://hotelmurahin.blogspot.co.id/2013/07/daftar-hotel-murah-di-bandung.html http://www.nativeindonesia.com/info-hotel-murah-di-bandung-lengkap/

Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Informasi Daftar Lengkap Harga Hotel Murah di Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Informasi Daftar Lengkap Harga Hotel Murah di Bandung