-->

Keindahan Wisata Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah

- 2/18/2017

Keindahan Wisata Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah

 
Keindahan Wisata Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah, Tempat Wisata Terindah - Kota Jepara dikenal yang dengannya kota Kartini lantaran Kota Jepara merupakan kota kelahiran pahlawan R.A Kartini yng kaya akan keindahan wisata serta pesona alamnya. Kota Jepara mempunyai tidak sedikit objek wisata yng menarik para wisatawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung ke Kota ini, serta diantara objek wisata yang telah di sebutkan berupa objek wisata alam yng indah serta asri. Ada satu objek wisata dikota Jepara yng menduduki tingkat paling atas yang dengannya pengunjung yng begitu tidak sedikit yakni tempat wisata Pantai Kartini. Pantai Kartini terdapat atau terletak sekitar 2 kilometer dari pusat kota Jepara, alamat tepatnya berda di Desa Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Jangan keliru yang dengannya Pantai Kartini yng ada di Rembang ya, kalau di Remang namanya Taman Kartini meskipun lokasinya pun dekat pantai.
Gambar Wisata Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah
Di Pantai Kartini terdapat tidak sedikit keindahan serta bangunan semisal bangunan panggung yng biasa dipakai sebagi tempat band – band bagi atau bisa juga dikatakan untuk konser. Selain itu pun ada bangunan yng berbentuk kura – kura raksasa yng dijuluki yang dengannya Kura – kura Ocean Park (KOP). Bangunan ini terdiri dari dua lantai, lantai pertama berisi akuarium raksasa sedangkan pada lantai kedua terdapat audio visual 3D. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke KOP kamu cukup membayar tiket masuk Rp. 5000,-/orang pada hari biasa serta pada hari libur kamu Perlu membayar sebesar Rp. 17.500,-/orang. Kamu mampu melihat pantai kartini dari belakang bangunan kura – kura rakssa yang telah di sebutkan. Menarik bukan? Tempat ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk tempat berlibur kamu serta tempat ini pun Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk hunting foto. Namun kamu Perlu mengantri bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh foto pemandangan yng tidak jelek alias bagus serta indah, lantaran tidak sedikit pun para pengunjung yng ingin berpose ataupun mengambil background yng tidak jelek alias bagus.
Gambar Wisata Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah 2
Selain dua bangunan yang telah di sebutkan, ada lagi tempat yng tidak jelek alias bagus serta apik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan objek foto kamu lantaran disini akan kelihatan pantainya yakni berfoto di Goresan pena Pantai Kartini. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju tempat wisata Pantai Kartini ini kamu bisa mengawali perjalanan kamu dari terminal Jepara, dari situ bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju lokasi kamu mampu mempergunakan angkutan umum semisal bus serta kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp. 4000,-. Lantaran keindahan alamnya, rasanya tidak lengkap andai kamu berkunjung ke Kabupaten Jepara namun tak mengunjungi Pantai Kartini ini. Mudah-mudahan berita Keindahan Wisata Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah memberikan manfaat serta selamat berkunjung ke Pantai Kartini. Terima beri

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Keindahan Wisata Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Keindahan Wisata Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah