-->

Tempat Wisata Green Bay yang Eksotis Di Banyuwangi

- 5/10/2017

Tempat Wisata Green Bay yang Eksotis Di Banyuwangi

 
Tempat Wisata Green Bay yng Eksotis Di Banyuwangi, Tempat Wisata Terindah - Tidak sedikit orang yng mengatakan bahwasanya Banyuwangi merupakan surganya wisata pantai. Memanglah benar hal yang telah di sebutkan, hal ini pun dikarenakan Banyuwangi berbatasan yang dengannya pulau Bali yng notabennya terdapat tidak sedikit wisata menarik disana. Serta satu dari sekian banyaknya wisata pantai di Banyuwangi yng saat ini ini sedang ternama serta tidak sedikit dielu – elukan berkat eksotisme alamnya yakni wisata Green Bay Banyuwangi.
Mungkin Kamu satu dari sekian banyaknya orang yng tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung serta menikmati eksotisme alam dari wisata Green Bay banyuwangi? Disini kami akan berikan berita lengkap nya bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu seputar wisata Green Bay Banyuwangi. Dijamin Kamu tak akan pernah menyesal deh kalau berkunjung ke wisata Green Bay Banyuwangi ataupun Suka dikenal menjdai Teluk Hijau.
Green Bay banyuwangi


Daya Tarik Wisata Green Bay Banyuwangi


Andai pantai kebanykan mempunyai warna biru yang dengannya gradasi biru tosca, maka di pantai ini nantinya Kamu akan mendapati warna air laut hijau. Hal ini bukan tanpa alasan namun lantaran sinar matahari yng tembus ke dalam lautan yng dalam yang dengannya kedalaman lautan yng penuh terumbu karang.
Objek wisata Pantai Green Bay ini mempunyai ombak yng cukup tenang menjadikan Kamu mampu leluasa bermain air diatasnya. Selain pesona air lautnya yng diunggulkan dari wisata Green Bay, pasir Green Bay Banyuwangi ini pun cukup lembut serta halus menjadikan yang dengannya gampang menempel di kulit. Kamu mampu merasakan kelembutannya di jari kaki Kamu yang dengannya kaki telanjang.
Daerah Green Bay pun cukup asri serta teduh. Apalagi kalau belum terlalu tidak sedikit wisatawan yng bertandang disini tentu Kamu akan merasakan sensasi yng Amat tenang serta nyaman di Green Bay. Seolah Kamu terasa berada di pantai pribadi milik Kamu
Pantai Green Bay ini pun tak cuma mempunyai keistimewaan itu saja lantaran Green Bay pun mempunyai bunga raflesia yng turut menjadi pusat perhatian di Green Bay. Selain itu tak jauh dari pantai tepatnya berada di sisi timur pantai terdapat air terjun setinggi 8 meter yng berair tawar. Jadi sesudah berenang di pantai Kamu mampu langsung membilas di air terjun yang telah di sebutkan. Wow, pokoknya Green Bay adalah wisata yng Amat komplit deh
Namun memanglah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati eksotisme alam di Green Bay dibutuhkan kerja keras. Serta Kamu pun butuh menakhlukkan beberapa rintangan yng menghadang. Meski akses jalannya tak terlalu layak, akan tetapi ada sejumlah rute yng bsia Kamu genakan di antaranya yakni melalui Kabat dari Kota Banyuwangi dilanjutkan menuju Terminal serta Pasar Sarongan. Dari pasar yang telah di sebutkan Kamu tinggal melanjutkan perjalanan menuju Pantai Rajegwesi serta Teluk Hening.
Itulah tidak banyak berita yng di artikel ini mampu kami berikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu mengenai Daya Tarik Wisata Green Bay Banyuwangi. Mudah-mudahan berita yng kami berikan diatas memberikan manfaat.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Green Bay yang Eksotis Di Banyuwangi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Green Bay yang Eksotis Di Banyuwangi