-->

BROMO MOUNTAIN CITY ADVENTURE TOUR

- 2/12/2017

BROMO MOUNTAIN CITY ADVENTURE TOUR

 
paket wisata bromo
bromo adventure
Temukan banyak sekali promo pilihan paket promo wisata bromo bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan hemat ke obyek Wisata Gunung Bromo yang dengannya harga murah.
Kami dari team Bromo mengajak kamu seluruh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati liburan kamu bersama kami, menikmati suasana baru di gunung bromo yang dengannya akomodasi yng nyaman, tour leader yng akan kami berikan yng telah berpengalaman dan Amat friendly bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemani kamu di sunrise bromo, kawah bromo, dan bukit teletubis, tidak tidak ingat yang dengannya indahnya pasir berbisik serta kami memberikan istilah “enjoy your holidays”.



misi kami merupakan selalu siap kapanpun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantar kamu bermain, berlibur, serta berwisata bersama kami mampu ke Gunung Bromo, Air terjun Madakaripura, serta daerah Gunung selatan serta rasakan pengalaman baru bersama cakrawala, yang dengannya harga yng Amat terjangkau.

Rasakan sensasi Fun off road yng bisa membuat jantung kita semakin berdegup kencang, serta darah serasa mengalir begitu cepat keseluruh tubuh.
Satu dari sekian banyaknya armada kami bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati suasana gunung bromo sekalian merasakan sensasi vintage tour merupakan Kendaraan yang dengannya jenis 4×4 ini. tunggu apalagi indojavatours siap menampung kamu dalam jumlah berapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati suasana gunung bromo, tour yng akan kami tawarkan merupakan paket promo wisata bromo 2 hari 1 malam yng tak cuma mengunjungi keindahan bromo saja namun pun di padukan yang dengannya nuansa alam lain-lainnya yakni wisata savanna (Bukit teletubis) serta obyek wisata Pasir berbisik, mari kita simak program tournya.

Program Tour wisata bromo 2 hari 1 malam merupakan menjdai berikut:

Hari pertama di Bromo: Surabaya Airport - tempat Bromo

Penjemputan dari Surabaya airport menuju wisata alam Bromo. team kami akan menyambut Anget kedatangan Kamu di bandara Surabaya, dilanjutkan menuju desa Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 3.5 jam, check in hotel di daerah Bromo, dilanjutkan acara bebas.

Hari ke dua Bromo Tour : View point – Bromo Sunrise Tour

Bromo Tour dimulai pada pukul 03.30 yang dengannya Jeep 4Wd yng akan membawa Kamu ke Mt Penanjakan view point. di tempat ini merupakan titik paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat sunrise bromo yng indah yang dengannya pemandangan luar biasa, Sesudah cukup puas yang dengannya Matahari terbit kembali ke Jeep yng percis dilanjutkan ke tour selanjutnya yakni Kawah Bromo, berjalan kaki dari parkiran Jeep yang dengannya durasi 30 menit bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah bromo yng menakjubkan selama 1 jam, sesudah cukup puas yang dengannya wisata alam gunung bromo kembali ke Jeep serta bersiap bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi wisata Bukit Tuletubis (Padang Savanna) serta yang terakhir merupakan merupakan mengunjungi obyek wisata Pasir Berbisik, dimana tempat ini merupakan tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk lokasi syuting, sesudah itu kembali ke hotel bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati hidangan sarapan pagi yng telah di sediakan oleh restoran setempat, sesudah sarapan kamu berkemas serta check out lantas melanjutkan perjalanan ke Surabaya, program paket tour bromo
Paket Tour Telah Salah satunya :
Bus Pariwisata AC, Reclining Seat (2-2) Akomodasi : Menginap 1 malam di Hotel (1 kamar 2/3 orang) Makan : Sesuai yang dengannya acara diatas. Entrance Fee : Sesuai yang dengannya acara diatas Air Mineral 600 ml + Soft Drink sehari-hari Tour Leader selama perjalanan. + PPPK / Obat – obatan ringan. + Asuransi. Shooting Video Spanduk + TPR
NOTE: Pemberangkatan Mampu dari Seluruh Indonesia Program perjalanan bisa diubah sesuai yang dengannya permintaan peserta. berita lebih lanjut silahkan hubungi kami serta dapatkan fasilitas dan harga paling baik.


Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar BROMO MOUNTAIN CITY ADVENTURE TOUR

Advertisement
 

Cari Artikel Selain BROMO MOUNTAIN CITY ADVENTURE TOUR