-->

Wisata ke Pulau Mandalika Jepara

- 2/12/2017

Wisata ke Pulau Mandalika Jepara

 
Wisata ke Pulau Mandalika Jepara - Kota Jepara, dikota ini terdapat tidak sedikit keindahan alam serta keasrian Pulau – pulaunya. Andai kamu datang ke kota ini kamu akan dimanjakan yang dengannya banyak sekali keindahannya yng begitu luar biasa. Satu dari sekian banyaknya keindahannya terdapat di Pulau Mandalika. Pulau Mandalika adalah pulau keci di laut jawa yng terdapat di sebelah utara laut utara Jawa Tengah. Lebih tepatnya Pulau Mandalika berjarak 2 Km dari utara Desa Ujung Watu, Kabupaten Jepara - Jawa Tengah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju Pulau Mandalika kamu mampu mempergunakan perahu nelayan yang dengannya waktu tempuh sekitar setengah jam. Pulau Mandalika berada 2 Km dari bibir pantai ataupun 500 meter dari lokasi wisata Tebing Benteng Portugis yng berada di pesisir pantai yng ada di Ujung Watu.
gambar pulau mandalika 1
Di Pulau Mandalika ini terdapat pantai yng begitu indah yang dengannya airnya yng jernih serta berwarna hijau kebiruan. Pulau ini tak berpenghuni jadi kamu Perlu berhati – hati andai berkunjung ke Pulau Mandalika ini lantaran Pulau ini masih berupa hutan. Namun rasa waswas kamu akan terbayar yang dengannya pesona keindahan yng disuguhkan oleh Pulau Mandalika ini. Di sekitar Pulau Mandalika terdapat bermacam ikan yng mampu kamu nikmati yang dengannya memancing ikan – ikan yang telah di sebutkan semisal ikan kerapu, ikan kakap putih, ikan gerabah, ikan pari serta ikan sembilang. Menjadikan Wisata ke Pulau Mandalika Jepara dijadikan tujan utama wisata oleh masyarakat setempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga serta sanak saudara.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga ke Pulau Mandalika kamu mampu menyewa kapal nelayan serta mempergunakan jalur kapal Kartini Karimunjawa – Jepara yng melintas antara Benteng Portugis serta Pulau Mandalika. Waktu yng diharapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga di Pulau Mandalika ini sekitar 30 menit serta kamu mampu langsung menikmati keindahan Pulau Mandalika yang dengannya biaya yng masih belum dikonfirmasi. Demikian sebuah keindahan alam Pulau Mandalika yng mampu saya sajikan dalam tulisan atau artikel ini. Serta mungkin masih tidak sedikit lagi keindahan Pulau Mnadalika yng belum saya sebutkan disini. Jadi bagi kamu yng penasaran yang dengannya keindahan alam Pulau Mandalika kamu mampu langsung datang Wisata ke Pulau Mandalika Jepara serta temukan keindahan lain-lainnya di Pulau Mandalika. Terima beri serta selamat berkunjun. Berikut kami sertakan beberapa foto serta gambar Pulau Mandalika Jepara
gambar pulau mandalika 2
gambar pulau mandalika 3

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata ke Pulau Mandalika Jepara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata ke Pulau Mandalika Jepara