-->

Wisata Pantai Lamaru Di Kota Balikpapan

- 1/28/2017

Wisata Pantai Lamaru Di Kota Balikpapan

 
Wisata Pantai Lamaru Di Kota Balikpapan, Tempat Wisata Terindah - Lamaru adalah satu dari sekian banyaknya objek wisata pantai di Kota Balikpapan yng menyuguhkan suasana liburan yng lebih tenang serta hening, buat Kamu yng ingin tempat bersantai yng tak terlalu ramai oleh para wisatawan. Pemandangan pantai yng Amat indah terlihat terperinci yang dengannya adanya hamparan pasir putih yng terbetang Amat luas sekitar wisata yang telah di sebutkan, dipadukan yang dengannya adanya air laut yng terlihat Amat jernih, bersih serta Amat indah, menjadikan tempat wisata pantai ini terlihat Amat cantik mempesona. Pantai lamaru yng belum terjamah oleh tidak sedikit tangan kita-kita ini, membuat liburan Kamu di pantai yang telah di sebutkan seakan-akan semisal berlibur ke pantai milik pribadi, karena pantai lamaru Amat jarang di datangi wisatawan. Serta hal ini tentunya akan Amat pas buat Kamu yng jenuh yang dengannya suasana bising di perkotaan. Kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur ke Pantai Lamaru? Andaikan Kamu tertarik, silakan simak berlebi dulu uraian wisata Pantai Lamaru di Kota Balikpapan di bawah ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu jadikan rujukan liburan Kamu nantinya. (Baca : 12 Tempat Wisata di Balikpapan )
Gambar Tempat Wisata Pantai Lamuru

Lokasi Pantai Lamaru terdapat atau terletak di Desa Teritip yng berjarak sekitar 24 Km ke sebelah timur dari Kota Balikpapan. Objek wisata Pantai Lamaru yng memperlihatkan wisata yng lebih menenangkan ini mempunyai keindahan alam yng Amat memukau, karena pantai ini di kelilingi oleh pepohonan cemara yng mana hal ini akan menjadi pemandangan yng Amat indah banget, serta hal ini pun Amat baik menjdai tempat yng memberikan rasa relax yng begitu Amat nyaman yang dengannya adanya suguhan dari panorama pantai yng indah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan kepuasan pada liburan Kamu di pantai lamaru ini, Kamu mampu menikmati fasilitas permainan perahu sepeda sepuasnya, yang dengannya mengelilingi pantai lamaru ini Kamu akan merasakan sensasi liburan yng Amat menyenangkan, apalagi era Kamu bermain perahu sepeda yang dengannya di temani oleh ombak pantai yng bakal membuat liburan Kamu makin seru. Andai Kamu tak terlalu suka yang dengannya bermain air, Kamu mampu duduk santai di pinggir pantai lamaru, sembari menikmati es kelapa muda yng di jual di sekitar pantai yang telah di sebutkan.
Amat menyenangkan bukan berlibur di pantai lamaru yng indah yang telah di sebutkan? Mudah-mudahan wisata Pantai Lamaru di kota Balikpapan menjadi satu dari sekian banyaknya wisata yng Amat menyenangkan.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Pantai Lamaru Di Kota Balikpapan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Pantai Lamaru Di Kota Balikpapan