-->

Menikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah

- 1/28/2017

Menikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah

 
Menikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yng Indah, Tempat Wisata Terindah - Daerah Dataran tinggi Dieng ataupun Dieng Plateau adalah tempat di Kabupaten wonosobo serta Banjarnegara yng mempunyai puluhan wisata alam yng menakjubkan. Tidak heran andaikan tempat Dieng ini diseut menjdai tempat wisata paling baik di Jawa Tengah. Banyak sekali tempat wsiata di Dieng pun terbilang unik lantaran belum tentu bisa ditemui di daerah lain. Satu dari sekian banyaknya obyek wisata di Dieng yng Amat unik merupakan Telaga Warna. Dinamakan Telaga Warna lantaran air dari telaga ini mampu berganti warna menjadi beberapa jenis warna semisal merah, hijau, biru, putih, serta lembayung. Perubahan warna di Telaga warna Dieng ini penyebabnya yaitu lantaran kandungan sulfur yng cukup tinggi menjadikan pada waktu tertentu bisa berganti warna.
Menikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah


Lokasi Telaga Warna Dieng


Telaga Warna terdapat atau terletak di Desa Dieng Wetan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah serta berada pada ketinggian 2000 mdpl. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai tempat wisata ini sangatlah gampang, lantaran di Daerah Dieng hampir seluruh obyek wisata telah dipasang petunjuk arah, menjadikan pengunjung bisa yang dengannya gampang menemukannya.


Keindahan Pemandangan Telaga Warna Dieng


Keindahan Pemandangan Telaga Warna Dieng telah terkenal dimana-mana. Hampir wisatawan yng berkunjung ke Dieng menyempatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung ke Telaga Warna ini. Suasana di Telaga Warna ini sungguh tenang serta tenang. Di telaga ini jarang ditemui penjaja makanan, menjadikan pengunjung bisa bebas mengeksplorasi indahnya Telaga. Ada beberapa Spot yng mampu kamu jadikan menjdai background berfoto ria kamu bersama pasangan ataupun sahabat. Akan tetapi tetap hati-hati ya, jangan hingga keasyikan berfoto lantas bahkan tercebur ke telaga. Selain bisa menikmati suasana telaga yng indah, pengunjung pun bisa menikmati hutan wisata yng berada di sekeliling telaga. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeksplore hutan ini telah disediakan semacam jalan yng dibuat dari batu yng ditata.
Ada Bebebrapa lokasi wisata yan berdekatan yang dengannya Telaga Warna Dieng, diantaranya merupakan Dieng Plateu Theater, Goa Semar, Goa sumur, Goa jaran, Goa Pengantin, Batu Ratapan Angin serta Petak Sembilan.
Demikian tadi berita wacana tempat wisata Telaga Warna Dieng Wonosobo yng Indah. Mudah-mudahan bisa memberikan kamu tidak banyak gambaran sebelum memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur ke obyek wisata di Wonosobo yng indah ini. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat info Tempat wisata di Dieng lain-lainnya bisa dilihat pada link yang telah di sebutkan.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Menikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah