-->

Curug Cilutung, Tempat Wisata Alami di Majalengka

- 1/28/2017

Curug Cilutung, Tempat Wisata Alami di Majalengka

 
Curug Cilutung, Tempat Wisata Alami di Majalengka, Tempat Wisata Terindah - Curug Cilutung merupakan satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng ada di Kabupaten Majalengka yng mempunyai keadaan yng masih alami serta masih jarang dikunjungi wisatawan. Curug Cilutung Suka pun disebut masyarakat yang dengannya Air Terjun Cilutung, lantaran kata Curug merupakan kata dalam bahasa sunda yng berguna air terjun. Curug Cilutung adalah satu dari sekian banyaknya objek wisata yng mempunyai potensi Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dieksplorasi, akan tetapi lokasi ini masih belum terkelola yang dengannya baik. Akses menuju lokasi telah cukup baik akan tetapi masih tergolong minim angkutan umum bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju ke lokasi yang telah di sebutkan. Oleh lantaran itu, objek wisata ini butuh perhatian yng lebih dalam bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggali potensi alam pariwisata yng ada di Desa Talaga Kulon, menjadikan air terjun ini bisa menjadi satu dari sekian banyaknya objek wisata yng menarik minat pengunjung. Dari penjelasan diatas, mungkin kamu bertanya-tanya potensi semisal apa sih yng dimaksud ? Berikut beberapa berita ihwal Tempat Wisata Curug Cilutung di Majalengka Jawa Barat antara lain :
Potensi Tempat Wisata Curug Cilutung di Majalengka : kondisi alam masih natural, belum tercemar oleh kegiatan perindustrian. Suasana pedesaan yng membuat kamu makin betah serta tenang. Ekologi disekitar air terjun memberikan pemandangan yng tak kalah yang dengannya air terjun ditempat lain. Airnya yng bersih serta dingin memberikan kesegaran tubuh kamu. Bebatuan yng menyanggah air terjun menciptakan pemandangan layaknya berada di peradaban masa lalu. Kamu bias mandi serta bermain air bersama sahabat ataupun keluarga.
Lokasi Tempat Wisata Curug Cilutung di Majalengka : Air terjun ini terdapat atau terletak di desa Campaga Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jarak dari pusat kota Majalengka tidak lebih lebih 28 km. Jalur menuju air terjun ini percis yang dengannya jalur menuju kota kecamatan Talaga. Lantas di Talaga belok menuju jalan mengarah ke Bantarujeg. ikuti jalur yang telah di sebutkan lalu belok kiri di perempatan kedua sesudah mengarah ke jalan Bantarujeg. Sesudah belok kiri, sekitar 50 meter belok ke arah kanan lalu ikuti saja jalur yang telah di sebutkan. Bila kamu resah mampu bertanya kepada warga sekitar arah jalan menuju Curug Cilutung.
Akses jalan Tempat Wisata Curug Cilutung di Majalengka : jalan menuju air terjun telah tertutup aspal, akan tetapi jarang ada kendaraan umum yng menuju lokasi. Umumnya para pengunjung mempergunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat. Sesudah hingga di lokasi, kamu mampu menitipkan kendaraan di area sekitar air terjun lantaran kamu Perlu melewati jalan setapak yng mengarah turun ke sungai Cilutung.
Didasari tulisan atau artikel Tempat Wisata Curug Cilutung di Majalengka di atas, mudah-mudahan memberikan tidak banyak gambaran kepada kamu bahwasanya air terjun ini mempunyai potensi akan tetapi jalur aksesnya yng tidak lebih baik menjadikan objek wisata ini tak tidak sedikit dikenal. Saya berharap mudah-mudahan ada pihak yng peduli yang dengannya kondisi tempat ini serta mendapatkan perhatian. Selain Curug Cilutung ini kamu bisa mencari berita ihwal Tempat wisata di Majalengka serta Jawa Barat secara lengkap pada tulisan atau artikel lain-lainnya. Sekian serta terima beri.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Curug Cilutung, Tempat Wisata Alami di Majalengka

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Curug Cilutung, Tempat Wisata Alami di Majalengka