-->

Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren

- 1/26/2017

Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren

 
Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yng Keren, Tempat Wisata Terindah - Pernah dengar tempat bernama Solo Baru ? Kalau yng tak tahu, pasti akan mengira kalau Solo Baru merupakan bagian dari Kota Solo. Padahal nyatanya bukan loh. Solo Baru merupakan sebuah tempat elit yng terdapat di kabupaten Sukoharjo. Memanglah tempat ini dekat yang dengannya Kota Solo, menjadikan mampu dikatakan Kota Satelit dari Solo. Di sini berdiri perumahan elit dan beberapa tempat usaha yng Amat potensial.
Nah, disini kami akan tidak banyak membahas wacana satu dari sekian banyaknya wisata andalan bagi Kabupaten Sukoharjo yakni Pandawa Water World. Secara umum Pandawa Water Wold ini memoliki onsep yng hampir percis yang dengannya Waterboom lain-lainnya. Pandawa Water World ini berkelas internasional lho, menjadikan kalau kamu mengunjunginya dijamin puas deh.
Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren

Lokasi Pandawa Water World

Pandawa Water World terdapat di Kompleks Pandawa Solo Baru ataupun tepatnya terdapat diantara Kota Solo serta Kabupaten Sukoharjo.

Fasilitas Pandawa Water World

Wisata Air Pandawa Water World ini telah mempunyai fasilitas yng Amat lengkap. Hingga era ini ada 27 wahana yng bisa dinikmati oleh para wisatawan. Keunikan dari Pandawa Water World ini merupakan meskipun mempunyai kelas internasional, akan tetapi konsep yng diusung di Pandawa Water World merupakan nuansa tradisional yakni berupa para tokoh pewayangan Pandawa Lima. Menjadikan nama-nama wahana yng ada di wisata air Pandawa Water World ini merupakan mengambil nama-nama dari tokoh pewayangan. Wahana yng ada di Pandawa Water World diantaranya merupakan : Action River, Fantastic Slide, Warm Spa, Sight Tower, Bima Slide, Raft Slide, Gatotkaca Bungy Tower dll. Selain wahana yng lengkap, Pandawa Water World pun pun terdapat foodcourt yng akan memanjakan kamu yang dengannya aneka macam pilihan menu makanan baik makanan ringan maupun makanan yng mengenyangkan.

Jam Buka serta harga Tiket Masuk Pandawa Water World

Wisata air di Solo Baru Sukoharjo ini buka mulai pukul 9 hingga 6 sore. Khusus weekend ataupun haru Sabtu-Minggu buka dari pukul 8 pagi. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk biaya masuk Pandawa Water World merupakan 80.000 pada hari biasa. Sedangkan kalau Hari Minggu serta hari libur naik menjadi 100.000. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk info lebih lanjut bisa melihat di web resmi Pandawa Water World yakni di www.pandawa-lima.com ataupun menghubungi Customer Service di nomor (0271) 626955.
Demikian tadi tidak banyak analisis wacana Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yng Keren. Jangan tidak ingat mengajak keluarga kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur ke lokasi wisata di Solo Baru ini. Umumnya pada hari libur ramai sekali yng berkunjung, baik dari Solo maupun dari daerah lain-lainnya. ( Baca tulisan atau artikel lain : 12 Tempat Wisata Terkenal di Sukoharjo Jawa Tengah )

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren