-->

Wisata ke Pantai Guamanik Pecatu yang Indah

- 1/26/2017

Wisata ke Pantai Guamanik Pecatu yang Indah

 
Wisata ke Pantai Guamanik Pecatu yng Indah, Tempat Wisata Terindah - Ada lagi keindahan yng terkuak dari kota Jepara, yakni keindahan Pantai Guamanik Pecatu. Pantai Guamanik Pecatu ini terdapat atau terletak di sebelah selatan Benteng Portugis, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Lokasi pantai ini berdekatan yang dengannya letak Benteng Portugis malah pantainya menyatu cuma terbatas oleh sungai kecil. Diujung selatan pantai Guamanik Pecatu terdapat perbukitan yng cukup tinggi yng ditumbuhi oleh pepohonan liar.
Keterangan : Gambar Lokasi Pantai Guamanik Pecatu yng Indah
Pantai Guamanik Pecatu, pantai yang dengannya background perbukitan yng Amat indah. Di pantai ini kamu pun mampu melihat serta menikmati keindahan laut yng dihiasi yang dengannya hamparan pasir putih yng begitu bersih serta cantik. Serta disini kamu mampu melakukan aneka macam aktivitas semisal bermain dipantai, berjalan – jalan mengelilingi bukit ataupun malah tracking menaiki perbukitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat keindahan pemandangan Benteng Portugis serta pun Pulau Mandalika. Dipantai pun terdapat arena motor cross serta pun terdapat gazebo – gazebo pun warung – warung lesehan, menjadikan kamu akan terasa dimanjakan yang dengannya keindahan alam serta pun fasilitas yng ada di Pantai Guamanik Pacatu yang telah di sebutkan. Jadi pantai ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu berlibur. Tidak sedikit pengunjung yng datang ke pantai ini mulai dari yng dewasa, remaja serta pun anak – anak. Panorama yng indah yng di suguhkan oleh Pantai Guamanik Pecatu serta pun macam-macam wahana permainan dan kulinernya yng menjadi khas tempat ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi atau bisa juga dikatakan untuk para wisatawan yng ingin berkunjung ke pantai ini.
Jadi kamu tak butuh khawatir lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih tempat menghabiskan weekend kamu bersama keluarga. Lantaran disini kamu akan dimanjakan yang dengannya aneka macam keindahan semisal pemandangan laut yng begitu indah delengkapi hamparan pasir putihnya, kamu pun mampu mengelilingi perbikitan serta melihat keindahan Benteng portugis serta Pulau Mandalika.
Pantai Guamanik Pecatu tak kalah indah yang dengannya pantai – pantai lain yng ada di kota Jepara. Mudah-mudahan berita ini memberikan manfaat serta menjadi inspirasi buat kamu yng ingin berlibur. Selamat berlibur ke Wisata ke Pantai Guamanik Pecatu yng Indah serta terima beri. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat tempat wisata di Jepara lain-lainnya bisa dibuka pada link berikut Daftar Tempat Wisata Kabupaten Jepara Jawa Tengah

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata ke Pantai Guamanik Pecatu yang Indah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata ke Pantai Guamanik Pecatu yang Indah