-->

Tempat Wisata Air Terjun Aek Martua

- 1/24/2017

Tempat Wisata Air Terjun Aek Martua

 
Air Terjun, apa yng ada difikiran kamu era kamu mendengar kata “air terjun”? Suatu pemandangan yng indah serta menyejukkan, gemricik air yng mengalir dari atas tebing yng mampu membuat kita terngangah yang dengannya keindahannya. Di Provinsi Riau tepatnya di daerah Rokan Hulu terdapat Air Terjun yng begitu indah serta mempunyai keunikan lantaran bentuknya yng bertingkat – tingkat semisal tangga, menjadikan Air Terjun Aek Martua ini disebut pun air terjun tangga seribu. Air terjun ini berasal dari sungai Aek Martua yng berada di Desa Tangun Kecamatan Bangun purba.
Air Terjun Aek Martua
Selain keunikan lantaran air terjun yng mempunyai tingkatan air terjun ini pun mempunyai keindahan panorama yng mampu memanjakan mata pengunjungnya. Serta air yng begitu bersih serta jernih sehinggah megugah para pengunjung bagi atau bisa juga dikatakan untuk merasakan kesegaran air nya denganbercuci muka malah mandi. Lokasi Air Terjun Aek Martua ini berada di tempat pegunungan bukit barisan di Kabupaten Rokan Hulu. Lantaran airnya yng beginu jernih selain menjdai tempat wisata air terjun aek martua ini pun pernah dijadikan bahan penelitian oleh Perguruan Tinggi Negeri di Pekanbaru Riau. Jadi tak heran andai tidak sedikit pengunjung dari aneka macam penjuru yng datang ingin menyaksikan serta merasakan keindahan panorama alam Air Terjun Aek Martua.
Air Terjun Aek Martua
Untukm hingga di lokasi tempat wisata daerah Air Terjun Aek Martua ini pengunjung mampu mempergunakan angkutan umum ataupun kendaraan pribadi dari kota Pekanbaru bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju kota Pasir Pangarairan yng berjarak sekitar 130 Km serta mampu ditempuh dalam waktu 4 – 5 jam. Sesudah tiba di pintu masuk klokasi pengunjung masih Perlu berjalan kaki menyurus perkebunan warga serta hutan lindung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh sesuatu yng indah memanglah tak gampang sobat, jadi siapkan stamina kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju kelokasi Air Terjun Aek Martua serta menikamati panorama alam yng begitu indah itu.
Air Terjun Aek Martua Ada lagi, bagi pengunjung yng suka ataupun panjang tebing Air Terjun Aek Martua tempat yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu lantaran disini ternya pun terdapat tebing – tebing yng indah serta aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan panjat tebing. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati seluruh keindahan di Air Terjun Aek Martua ini cuma butuh merogoh kantong sebesar Rp. 50.000,- harga yng sangatlah terjangkau kan,,!
Demikian keindahan Air Terjun Aek Martua yng mampu saya sampaikan diartikel ini. Selamat berlibur serta berkunjung ya. Terima beri


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Air Terjun Aek Martua

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Air Terjun Aek Martua