-->

Pesona Keindahan Tempat Wisata Raja Ampat Di Papua

- 1/24/2017

Pesona Keindahan Tempat Wisata Raja Ampat Di Papua

 
Pesona Keindahan Tempat Wisata Raja Ampat Di Papua, Tempat Wisata Terindah - Wisata Raja Ampat Papua adalah destinasi tempat wisata yng telah terkenal hingga ke seluruh dunia. Kepopuleran Raja Ampat merupakan satu dari sekian banyaknya tujuan perjalanan paling menarik yng sudah di dokumentasikan ke dalam film dokumenter yang dengannya judul “Edis Paradise 3″ serta pemutaran film perdana di kota Swiss. Film dokumenter yng di buat oleh Avant Premiere ini mengangkat keindahan yng ada di bawah laut Raja Ampat di Papua yng disebut menjdai Amazon Lautan Dunia.
Julukan ini sudah di sandang lantaran posisi Raja Ampat yang telah di sebutkan berada di pusat segitiga karang dunia. Raja Ampat yng adalah dalam teritorial Papua Barat ini merupakan kumpulan dari pulau yang dengannya 610 pulau yng sudah tersebar, namun yng terbaru cuma 35 pulau yng di tempati oleh masyarakat.
Yng Butuh kamu tahu bahwasanya 75% spesies ikan yng ada di dunia ini berada di perairan Raja Ampat. Lautan yng berada di Raja Ampat merupakan ekosistem alam yng masih terjaga kelesetariannya hingga era ini. Tingginya nilai strategis pada alam laut di pulau Papua yang telah di sebutkan membuat wisata Raja Ampat di Papua dilindungi yang dengannya undang-undang Republik Indonesia. (Link Terkait : Tempat Wisata di Indonesia yng terkenal di Dunia )
Pesona Keindahan  Tempat Wisata Raja Ampat Di Papua
Hal ini bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah banyak sekali tindakan pengrusakan dari ekosistem laut yng semata-mata mengejar keuntungan dari dunia usaha. Wisata Raja Ampat Papua sudah menjadi pusat perhatian wisata yng ada di dunia pada jaman saat ini ini. Wisata Raja Ampat yng ada di pulau Papua memberikan sejumlah objek wisata yng Amat di minati oleh para wisatawan mancanegara serta pada dominasi wisata, semisal diving.
Kegiatan diving (penyelaman di bawah laut) serta snorkeling di Raja Ampat akan menunjukan macam-macam keindahan yng ada di alam bawah laut Raja Ampat Papua yng cukup mempesona, yang dengannya banyak sekali jenis spesies ikan serta pun terumbu-terumbu karang yng hidup natural di alam bawah laut. Diving di Raja Ampat akan menunjukan kepada Kamu banyak sekali aneka spesies ikan yng malah belum pernah Kamu ketahui sebelumnya. Ingat, 75% spesies ikan dunia berada di Raja Ampat.
Wisata alam bawah laut yng ada di Raja Ampat paling tidak banyak memiliki jenis ikan yang dengannya 1500 spesies jenis ikan, 537 terumbu karang, serta 699 hewan tidak bertulang belakang yng bisa kamu temukan. Era wisata diving, kamu akan di dampingi oleh penyelam handal yng berada di Raja Ampat serta yang dengannya perlengkapan lengkap. Terumbu karang yng ada di Raja Ampat menjadi sumber makanan oleh tidak sedikit spesies ikan serta jenis satwa laut lain-lainnya.
Era ini ramai sekali turis yng berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi wisata Raja Ampat Papua lantaran kepopuleran wisata bawah lautnya. Nah bagi kamu yng ingin menikmati indahnya wisata alam bawah laut disinilah tempat yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk berdiving. Mudah-mudahan berita di atas mampu menambah pengetahuan mengenai pesona alam yng ada di Raja Ampat Papua.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Pesona Keindahan Tempat Wisata Raja Ampat Di Papua

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pesona Keindahan Tempat Wisata Raja Ampat Di Papua