-->

Program acara back packer Singapura Adventure (3 hari, 2 malam di Singapura )

- 1/25/2017

Tour Travel Semarang - The Singapore Adventure Tour
Harga : 1.500.000/ orang, 12 orang

Hari Pertama,

tour travel semarang - singapura ( merlion park )
Merlion Park

tour travel semarang - singapura ( marina bay sand )
marina bay sand

jumpig from marina bay sand
Pagi hari kumpul di Bandara Soekarno-Hatta, boarding pas lantas terbang ke Singapura. Siang hari tiba hotel, check in hotel. Istirahat sebentar, makan siang, sholat, lantas, jalan-jalan menuju Singapore River, Patung Merlion sampai-sampai sore hari. Menjelang petang menuju Marina Bay Sand. Serta malam hari kembali ke hotel, akan tetapi andai kamu hendak ke Mustofa Center ataupun Clark Quay, kami akan menemani Kamu.

Hari Kedua,

toru travel semarang -orchrad road singapore
orchard road singapore
tour travel semarang - sentosa island
t sentosa island

Pagi sekitar pukul 10 waktu setempat, makan pagi, lalu jalan-jalan menuju Orchard, Harbourfront, Vivo City, Sentosa Island, sampai-sampai malam hari serta malam hari kembali Ke hotel.

Hari Ketiga,

Sesudah makan pagi, jalan menuju, Bugis Street, serta Little India. Lalu kembali ke hotel. Check out, serta menjelang sore hari menuju bandara Changi bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali ke Indonesia. Setibanya di bandara Soekarno-Hatta, berakhirlah program tour kita.
Yng salah satunya fasiltas tour.
  1. Menginap dua malam di Singapura
  2. Kartu MRT (andaikan habis pulsa, peserta mengisi sendiri)
  3. Tiket masuk ke objek wisata song of the sea, Sentosa Island.
  4. Asuransi kecelakaan
  5. Ditemani Tour leader dari awal sampai-sampai akhir perjalan tour.

Keterangan :
  1. Tempat – tempat yng akan dikunujungi pendapat dari situasi serta kondisi di lapangan. Serta bisa dimusyawarahkan lagi.
  2. Dalam progam ini, kami sengaja tak memberikan fasilitas airportax pesawat, biaya makan serta minum selama di Singapura. Serta selama perjalanan kita akan mempergunakan transportasi umum mrt ataupun bus kota, taxi, yang dengannya harapan, peserta mampu merasakan seolah-olah tinggal serta berperilaku semana mestinya penduduk Singapura. Serta harapannya pun, sesudah tour bersama kami, kamu mampu pergi sendiri kesana suatu era bersama keluarga ataupun sahabat sahabat kamu. Lantaran selama di perjalanan, kami akan mengajari serta membagikan pengalaman yang dengannya kamu. Kami jamin kamu akan memperoleh pelajaran yng Amat bernilai selama disana.(airport tax pesawat sekitar 150.000 rupiah)
  3. Selama di Singapura, bagi atau bisa juga dikatakan untuk masalah makan serta minum, kami akan menunjukkan tempat makan yng dijamin kehalalannya. Sekali makan serta minum di Singapura 3 sampai-sampai 5 dolar singapura, ataupun sekitar 20.000 sampai-sampai 30.000 rupiah. Serta butuh kamu ketahui, di Singapura ada begitu tidak sedikit foodcourt di setiap sudutnya. Disana, kamu mampu menikamati makanan khas dari penjuru dunia sesuai selera kamu.
  4. HARGA BELUM TERMASUK TIKET PESAWAT. Hal ini dikarenakan, berkenaan yang dengannya hari H yng dikehendaki peserta tour, embarkasi pemberangkatan serta kepulangan, rute penerbangan serta tempat duduk pesewat yng masih tersedia. Sekedar berita bahwasanya rata-rata harga tiket pesawat yang dengannya harga promo sekali jalan ( Jakarta - Singapura : sekitar 400,000 sekali jalan, andai tak ada harga promo maka tiket pesawat mampu lebih tidak murah lagi. Salah satunya bergantung kapan pemesananannya.
  5. Kami akan memproses pembookingan sesudah kamu menyerahkan foto copy pasport, uang muka ataupun uang pelunasan. Serta andaikan peserta berhalangan serta tak mampu mengikuti pada hari H yng sudah disepakati. Maka tak diperbolehkan adanya penggantian orang.
  6. Andaikan kamu berminat serta sudah mengadakan perjanjian ( menyerahkan uang muka ) yang dengannya kami, bagi atau bisa juga dikatakan untuk tour pada hari yng telah ditentukan, maka uang yng telah diserahkan tak mampu dikembalikan serta tak ada lagi perubahan baik fasiltas maupun tanggal serta perubahan jadwal acara. Akan tetapi kami mampu diajak musyawarah yang dengannya baik.
  7. Minimal pemberangkatan 12 orang, bila tidak lebih dari yng ditentukan, maka akan ada perubahan harga. Kecuali kamu telah menginformasikan sebelumnya kepada pihak kami berkenaan jumlah peserta tour yng ikut.
  8. Peserta kumpul di bandara, sesudah mendapatkan berita dari kami. Ataupun kamu mampu janjian berangkat bersama tour leader kami. Serta kami akan membantu.
  9. Andaikan selama tour, kamu berminat mempergunakan beberapa wahana permainan semisal Singapore Flyer, G-Max, Universal Studio serta wahana permainan lainya, maka peserta Perlu mengeluarkan biaya sendiri.
  10. Andaikan kamu selama di singapura tak ingin mempergunakan MRT ataupun transportasi umum, akan tetapi melainkan mempergunakan bus ataupun mini bus (pariwisata), maka dikenakan biaya tambahan sebesar 300.000,00/perhari/8 jam/perorang, akan tetapi kami mengingatkan bahwasanya bila mempergunakan bus ataupun mini bus, kita tak mampu bebas serta berlama-lama dalam mengungjungi objek wisata, berkenaan yang dengannya masa sewa bus ataupun mini bus yang telah di sebutkan.
  11. Kami pun mempunyai program tour yng lain di hari-hari special semisal TAHUN BARU serta IMLEK yng kemeriahannya luar biasa sekali. Akan tetapi diharapkan, jauh-jauh hari peserta telah Perlu mempersiapkan sebelumnya. Pada acara tahun baru serta imlek di Singupura ada pesta kembang api yng canggih serta spectakuler.
  12. Selain ke singapura, kami pun mempunyai program tour yng lain, semisal ke Bali, Lombok, Teluk Kilauan, serta objek wisata lain-lainnya, bila berminat Kamu bisa menghubungi kami bagi atau bisa juga dikatakan untuk penjelasan lebih lanjut.
  13. Bila dalam program tour 3hari 2 malam ini, kamu hendak menambah kujungan lagi, semisal ke Malaysia ataupun Batam, maka ada tamabahan harga sekitar 300.000-500.000. akan tetapi ada baiknya kami diberi tahu sebelumnya.

Lain-lain
  • a. Kami tak bertanggung jawab andaikan ada peserta tour yng membawa barang-barang yng dilarang negara yng akan dikujungi, semisal narkoba ataupun barang rawan lain-lainnya. Serta hal itu merupakan tanggung jawab peserta tour.
  • b. Serta andaikan terdapat kelebihan bagasi ataupun dikenakan biaya beacukai lantaran kelebihan belanja, maka hal yang telah di sebutkan tanggung jawab peserta tour.
  • c. Objek wisata yng kami sebutkan tadi, Kamu bisa mengeceknya melalui internet yng bisa di akses secara luas oleh siapa saja.
  • d. Terkadang pihak maskapai penerbangan memberitahukan adanya penundaan ataupun mengcancel jadwal penerbangan, maka yang dengannya fenomena ini kita bisa bermusyawarah demi kebaikan bersama.
  • e. Agar kegiatan ini berjalan lancar, kami yang dengannya senang hati bersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk diajak musyawarah bersama berkenaan yang dengannya program tour ini.
  • f. Bila ada sesuatu berita yng tidak lebih terang, dimohon Kamu mampu menghubungi ataupun SMS di nomor Customer Care Kami !
Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambha berita perihal singapura , silahkan lihat video singkat berikut :

Salam Traveling.. bersama tour travel semarang - Cakrawala international tour !!!

Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Program acara back packer Singapura Adventure (3 hari, 2 malam di Singapura )

Advertisement

Cari Artikel Selain Program acara back packer Singapura Adventure (3 hari, 2 malam di Singapura )