-->

New Bandungan Indah Waterpark, Ada Tempat Mancingnya Juga Lho

- 1/24/2017

New Bandungan Indah Waterpark, Ada Tempat Mancingnya Juga Lho

 
New Bandungan Indah Waterpark review, Tempat Wisata Terindah - Lokasi wisata ini merupakan taman wisata keluarga yng dikelola secara resmi oleh PUSKOPKA, ataupun Pusat Koperasi Karyawan Kereta Api, serta milik BUMN PT. KAI. Jadi memanglah objek wisata ini bukanlah milik swasta. Semisal namanya, lokasi WBI ada di daerah Bandungan, berada di ketinggian 939 M atas permukaan laut, di mana saat ini terkenal yang dengannya yng namanya puncaknya Semarang. Dari sini Kamu telah mampu menebak andai udaranya telah pasti sejuk, nyaman, serta bersih. Ya, itu benar sekali, bagi Kamu yng telah penat yang dengannya udara berpolusi, berkunjunglah ke sini bersama keluarga.


New Bandungan Indah Waterpark review



Saat ini New Bandungan Indah Waterpark pun telah mulai berbenah, mulai ditambah yang dengannya macam-macam wahana yng menghibur. Menjadikan tempat ini pun cocok dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk acara liburan, kantor, sekolah, serta acara keluarga. Yng cukup menarik pun, lokasi New Bandungan Indah Waterpark itu dekat yang dengannya pasar buah, sayur, serta bunga. Di mana di pasar yang telah di sebutkan wisatawan maupun warga lokal bisa membeli hasil kebun milik masyarakat, yng tentunya masih fresh! Oleh-oleh khas pegunungan, mungkin ini adalah ide yng tepat andai Kamu masih belum pernah sempet memberikan oleh-oleh bagi atau bisa juga dikatakan untuk sahabat di kantor kelak.
New Bandungan Indah Waterpark


Tarif wahana New Bandungan Indah Waterpark



Berikut adalah Harga Tiket Masuk Wahana di New Bandungan Indah Waterpark
1. Terapi ikan Rp 5.000,00
2. Taman refleksi Rp 5.000,00
3. Kapal arus Rp 5.000,00
4. ATV Rp 10.000,00
5. Otoped Rp 5.000,00
6. Mini train Rp 5.000,00
7. Jembatan goyang Rp 5.000,00
8. Kid castle Rp 10.000,00
9. Kuda wisata Rp 25.000,00
10. Taman bermain Rp 10.000,00
11. Waterpark Rp 20.000,00


Pemancingan di New Bandungan Indah Waterpark



Pun tersedia fasilitas pemancingan di New Bandungan Indah Waterpark, bagi atau bisa juga dikatakan untuk harganya Kamu mampu berupaya menghubungi langsung pihak pengelola di 0298 – 711078. Fasilitas lain-lainnya yng pun bisa dinikmati oleh pengunjung antara lain catering, rumah pohon, gedung pertemuan, resort serta villa. Di tempat pemancingan yng diberi nama FishObong, itu adalah tempat pemancingan sekalian dapur keluarga.


Berita alamat New Bandungan Indah Waterpark



· Lokasi: Jalan Veteran 3 Bandungan, Kabupaten Semarang
· E-mail: bandungani@yahoo.com
· Facebook di “New Bandungan Indah Waterpark”
Umumnya waterpark di Bandungan ini akan penuh oleh wisatawan disaat musim liburan tiba. Malah meskipun era itu sedang musim hujan, wisatawan tetap membanjiri waterpark ini. Apalagi namanya pun waterpark, jadi meskipun hujan, tetap basah-basahan. Mungkin itu alasan para wisatawan tetap ramai mengunjungi New Bandungan Indah Waterpark.
Selain itu di sini pun ada penginapan, yng sama-sama dikelola oleh PT. Kereta Api Persero. Jadi Kamu tidak butuh repot-repot lagi mencari penginapan.
Andai telah puas berenang serta bermain, mampu berkunjung ke pasar sayuran Bandungan yng lokasinya berdekatan. Semisal disebutkan sebelumnya. Walaupun salah satunya dalam jenis pasar tradisional biasa, namun wisatawan senang mengunjungi tempat ini, malah salah satunya ke dalam pasar wisata. Tentunya hal yng bisa di lakukan di sini yaitu berbelanja. Apalagi melihat harga jual yng murah, walaupun salah satunya pasar wisata, namun memanglah harga jualnya tetap bersaing. Kelebihan lain-lainnya sayur yng dijual pun segar. Apalagi itu di daerah pegunungan tinggi, di mana rata-rata produk yng dijual itu memanglah dipanen para petani lokal yng ada di sekitar pasar Bandungan yang telah di sebutkan. Sekian tulisan atau artikel ihwal New Bandungan Indah Waterpark, Kamu tempat mancingnya pun! Selamat berlibur.
Baca pun :
10 Spot Wisata di Bandungan Semarang
12 Tempat Wisata di Kabupaten Semarang Jawa Tengah

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar New Bandungan Indah Waterpark, Ada Tempat Mancingnya Juga Lho

Advertisement
 

Cari Artikel Selain New Bandungan Indah Waterpark, Ada Tempat Mancingnya Juga Lho