-->

Daftar Lengkap Wisata Kuliner Jakarta Paling Terkenal Untuk Makan Bersama

- 1/29/2017

Daftar Lengkap Wisata Kuliner Jakarta Paling Terkenal Untuk Makan Bersama

 
15 Wisata Masakan Jakarta Paling Terkenal Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Makan Bersama Sahabat, Kekasih serta Keluarga, Tempat Wisata Terindah - Hiruk pikuk serta kemacetan yng selalu membanjiri daerah Kota Jakarta membuat tidak sedikit orang lelah yang dengannya hari-harinya. Untungnya Jakarta memperlihatkan segala tempat membuang penat bagi warganya, baik berupa tempat rekreasi, mall, cafe, resto, malah tempat masakan yng terkenal sejagat raya. Kita tahu bersama bahwasanya Jakarta menjdai sebuah ibu kota menyimpan ramai sekali orang kreatif, di antaranya pada bagian masakan. Oleh lantaran itu ada ramai sekali tempat makan di Jakarta yang dengannya konsep yng unik serta menarik. Hal itu menjadikan kita menjdai pelanggan leluasa dalam memilih menu makanan apa yng akan kita makan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta kita. Dalam artikl ini akan kami bahas 15 tempat wisata masakan paling terkenal di Jakarta. Tentunya ada ramai sekali tempat makan lain yng menarik di Jakarta, akan tetapi dalam tulisan atau artikel ini cuma akan kami tampilkan 15 diantaranya. Berikut merupakan 15 tempat wisata kuliner di Jakarta, yakni:


15 Wisata Masakan Jakarta Paling Terkenal



1. Joni Steak





Tempat wisata masakan di jakarta pertama yng akan kita bahas merupakan Joni Steak. Steak yng nikmat yang dengannya beberapa pilihan daging semisal tenderloin, sirloin, wagyu, serta pun rib eye berpadu yang dengannya pilihan saus BBQ, mushroom, lada hitam, serta garlic bisa Kamu temukan di Joni Steak Pasar Baru, Joni Steak Gajah Mada, serta Joni Steak Kalimalang. Menu berbahan daging ayam serta ikan menambah menu pilihan di restoran yng berdiri tahun 2005.


2. Kamseng Restaurant




Kamseng Restaurant adalah tempat makan yng lumayan mewah di Jakarta. Restoran yng buka 24 jam yang dengannya dua lantai memperlihatkan hidangan lidah babi, aneka jenis bubur, serta cakwe menjdai pelengkap bubur kamseng.


3. Pecenongan




Tempat Makan di malam hari di Jakarta ini berupa sebuah daerah yng didalamnya tidak sedikit terdapat pedagang makanan. Daerah ini tidak sedikit pedagang makanan lengkap yang dengannya tendanya yng memperlihatkan ragam masakan lezat seharga makanan yng ada di mall. Andai Kamu berada di sini, segeralah berburu seafood, chinnese food, serta martabak yng tidak sedikit diincar oleh penikmat masakan. Pesona Pecenongan telah dibuktikan dari tahun berdirinya yakni sekitar tahun 1970-an yng menyediakan wisata masakan jakarta murah meriah dan menjadi magnet para turis asing turut meramaikan tempat ini.


4. Bandar Djakarta




Wisata masakan di Jakarta ini berdiri pada tahun 2001 yng bisa menampung 200 orang, akan tetapi saat ini mampu hingga 1600 seat. Lokasinya tepat di Ancol, membuat restoran ini menyajikan kelezatan hidangan laut yng masih segar lengkap yang dengannya suasana pantainya. Kamu bisa memilih lokasi tempat makan Kamu yng berupa lesehan, di dalam ruangan, ataupun pun di tepi pantai.


5. Magnum Cafe




Ingin mencari tempat makan romantis di jakarta ? Magnum Cafe di antaranya. Coklat serta es krim merupakan hidangan manis yng Amat menakjubkan seharga Amat tidak murah yakni Rp 45.000,00 per es krim. Tahu es krim magnum? Yah di Magnum Cafe Kamu bisa merasakan es krim magnum yng dimodifikasi serta camilan pelengkap semisal kentang goreng banyak sekali rasa, spaghetti, kue, waffle, calamari, serta masih tidak sedikit lagi.


6. Jemahdi Seafood




Restoran di Jakarta ini lebih nampak semisal rumah sendiri menjadikan konsep yng ditampilkan di sini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati aneka hidangan seafood. Berada di Pluit, Pantai Indah Kapuk serta Pesanggrahan dijadikan tempat meluapkan rasa cinta terhadap hidangan seafood yng segar serta dimasak langsung dari tangan chef profesional.


7. Kemang Food Festival


Tempat makan di Kota Jakarta yng cukup ramah bagi atau bisa juga dikatakan untuk para remaja baik itu mahasiswa hingga ke pelajar terbilang semisal food court yng menyajikan aneka menu masakan yang dengannya harga terjangkau. Puncak keramaian daerah ini dimulai pada pukul 19.00 berlebi andai akhir pekan akan hadir live music.


8. Sengoku Noodle




Sengoku Noodle memperlihatkan tempat makan di pantai Indah Kapuk yng ternama. Sengoku Noodle menyediakan menu yng dimulai dari harga Rp 30.000,00 telah bisa menikmati seporsi ramen yng dilengkapi tempat makan indoor serta outdoor. Akan tetapi Sengoku Noodle yng terdapat atau terletak di Pantai Indah Kapuk lebih lebih banyak didominasi terbuat dari olahan daging babi.


9. Social House





Social House adalah Tempat makan di Jakarta yng mampu disebut tidak murah akan tetapi andai ingin bertemu para artis idola Kamu, lekas datang ke sini. Lantaran restoran ini menghadirkan pemandangan kota Jakarta serta menyuguhkan minuman andalannya yakni homemade grandma’s ice lemon tea. Serta camilan pelengkap yng Perlu dipesan semisal capricciosa pizza serta iga bakar berselimut sambal ijo.


10. Sandwich Bakar




Sandwich yng dibakar membuat kita merasakan sensasi berbeda era makan sandwich yng ada di Puri Indah. Di rumah makan di Jakarta ini tersaji menu favorit semisal smoked beef sandwich with egg and cheese, beef black pepper sandwich serta tuna sandwich. Dijamin lidah akan bergoyang!


11. Kwetiaw Akang




Mie putih yang dengannya tekstur kenyal akan tetapi tetap lembut ini dikenal yang dengannya nama kwetiaw. Kwetiaw Akang punya tidak sedikit cabang di antaranya di Cengkareng, Muara Karang, Mangga Besar, Pondok Indah, serta Kelapa Gading. Tidak usah khawatir yang dengannya cita rasa di masing-masing cabangnya, lantaran sensasi rasa enak cuma bisa kita nikmati seharga Rp 30.000,00.


12. Kwetiaw Sapi 78 Mangga Besar




Tempat makan pinggir jalan di Jakarta yang dengannya konsep Amat simpel akan tetapi tidak akan nampak simpel andai sudah merasakan kwetiaw sapi yng telah jadi legenda masakan di Jakarta, serta beberapa menu lain-lainnya semisal mie serta bihun yang dengannya isian seafood, sapi, ayam, sayur, serta lain-lain. Pilihlah tempat duduk yng dekat yang dengannya pintu depan, lantaran suasana pengap akan Kamu rasakan di andai duduk di bagian dalam. Wisata masakan jakarta murah ini menjadi favorite warga Jakarta yag ingin menikmati hidangan enak serta murah.


13. Martabak Boss




Masakan yng patus dicoba bagi atau bisa juga dikatakan untuk makan bersama keluarga merupakan di antaranya Martabak Bos. Martabak manis serta martabak telor telah menjadi camilan yng tidak asing lagi di Jakarta, akan tetapi di sini akan memperlihatkan martabak nutella, martabak duren, martabak skippy, martabak nanas, martabak ovomaltine, martabak toblerone, samapai martabak pandan menjdai variasi martabak lain-lainnya. Datanglah sebelum jam 6 sore lantaran andai datang lewat dari jam 6 sore bisa-bisa Kamu Perlu mengantri selama satu jam bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan pesanan Kamu. Uniknya tempat penjualan martabak ini tak bergerobak, akan tetapi bentuk toko yng didesign semisal kontainer kapal berwarna kuning lengkap yang dengannya gambaran karikatur.


14. Holycow Steak





Restoran di Jakarta ini menyajikan menu steak yang dengannya aneka jenis saus serta tingkat kematangan yng dimau-kan pengunjung. Nah ada kabar gembira bagi anda sekalian yng berulang tahun akan memperoleh satu porsi steak gratis yang dengannya menunjukan bukti berupa ktp serta mempergunakan mahkota yng sudah disiapkan dari pihak Holycow. Holycow Steak pun bisa dijumpai di kota lain semisal Jogja, Surabaya, Bali, serta Jakarta.


15. Tony Roma’s




Icip-icip Iga bakar ataupun steak yng super duper enak di Jakarta? Langsung meluncur ke Gandaria City, Puri Indah serta Thamrin yng menyajikan satu porsi iga bakar yng dimasak dari bahan pilihan paling baik serta resep sesuatu yang di sembunyikan yng tidak diragukan lagi kelezatannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu porsi iga bakar memanglah mampu dikategorikan tidak murah, akan tetapi andai sudah menyantap satu potong iga bakarnya pasti akan Amat memaklumi yang dengannya harga yng dibandrol. Ingat harga itu bawa rupa. Dijamin tidak akan mengecewakan lidah penikmat iga bakar.
Baca Pun :
12 Tempat Wisata Terbaik di Kota Jakarta
Kepulauan Seribu, Tempat wisata Populer di Jakarta
Demikian tadi merupakan berita perihal 15 Wisata Masakan Jakarta Paling Terkenal Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Makan Bersama. Jangan tidak ingat selain menikmati makanan di jakarta pun menyempatkan keliling ke tempat wwisata yng tersebar di penjuru Kota Jakarta.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Daftar Lengkap Wisata Kuliner Jakarta Paling Terkenal Untuk Makan Bersama

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar Lengkap Wisata Kuliner Jakarta Paling Terkenal Untuk Makan Bersama