-->

10 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Di Hongkong

- 1/29/2017

10 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Di Hongkong

 
Siapa yng tidak kenal nama hongkong begitu disebut? Negara satu ini dikenal di dunia merupakan di antaranya lantaran tempat tujuan wisata tidak sedikit yng ternama.
Gedung-gedung diperkotaan Hongkong pun menjadikannya menjdai icon ataupun ciri khas negara yng masih masuk tempat Asia ini. Tidak khayal, tidak sedikit turis asing yng akan anda jumpai andai anda mengunjungi negara yng pun mempunyai Disney Land ini.
Cakrawala Tour akan membagikan tidak banyak berita, perihal 10 tempat wisata di Hongkong yng Perlu anda kunjungi dari sekian banyaknya tempat wisata di Hongkong.

1. Hong Kong Disneyland



Hong Kong Disneyland merupakan taman bertema Disney yng paling dekat yang dengannya Indonesia serta adalah Disneyland ketiga yng ada di luar wilayah Amerika Serikat. Sejak dibuka tahun 2005, theme park ini jadi satu dari sekian banyaknya magnet bagi para wisatawan mancanegara bagi atau bisa juga dikatakan untuk datang ke Hong Kong. Kalau ke Hong Kong Disneyland jangan tidak ingat sebelum taman hiburan ini tutup setiap harinya, ada pertunjukan kembang api di area depan istana Sleeping Beauty yng diiringi alunan lagu-lagu Disney favorit. Spektakuler! Disney Land berada di pulau Lantau, kalau ingin masuk, maka biaya tiketnya Dewasa - HK$450, Anak (3–11 tahun) - HK$320.


2. Ocean Park


Ini pun tempat wisata yng seru bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi bersama keluarga. Taman hiburan seluas 17 hektar ini punya tidak sedikit wahana serta atraksi menarik. Terdiri dari dua bagian, The Waterfront serta The Summit. Kita mampu beralih antara dua lokasi ini yang dengannya menaiki cable car ataupun kereta Ocean Express.
Atraksi utamanya ada Grand Aquarium, yng bisa menambah pengetahuan anak-anak perihal ke hidup-an laut. Selain itu saksikan pun pertunjukan lumba-lumba yng seru di Ocean Theatre. Ada pun koleksi banyak sekali satwa lain-lainnya dari tempat Asia, salah satunya panda raksasa serta kera dari China yng langka.
Hmm.. terdengar mengesankan bukan?

3. Madame Tussauds Wax Museum



Selain di Bangkok, Madame Tussauds Wax Museum yng lokasinya dekat yang dengannya Indonesia merupakan yng berada di Hong Kong ini. Berisi patung-patung lilin dari para bintang serta tokoh kenamaan dunia, tentunya artis-artis Hong Kong kenamaan semisal Andy Lau, Aaron Kwok serta Teresa Teng pun turut meramaikan koleksi museum ini. Seluruh patung di museum ini mampu anda sentuh serta peluk pun, namun jangan dibawa pulang ya!

4. The Peak (Victoria Peak)



The Peak Tower ini terdapat atau terletak di puncak Victoria Peak, adalah titik tertinggi di wilayah Hong Kong Island, dimana kita bisa menikmati pemandangan paling baik kota ini. The Peak pastinya pun masuk ke ‘daftar wajib’ tujuan utama wisatawan yng datang ke Hong Kong. Selain menyaksikan pemandangan memukau kota ini dari atas, anda pun mampu sekalian belanja serta bersantap di The Peak Tower serta The Peak Galleria. Oh ya, Madame Tussauds Wax Museum-nya Hong Kong pun ada disini.
Yng tak boleh dilewatkan era berkunjung ke The Peak merupakan naik The Peak Tram, yng adalah kereta kabel pertama di Asia serta dioperasikan sejak tahun 1888. Tram akan mendaki bukit Victoria Peak yang dengannya kemiringan sekitar 50 derajat.


5. Symphony of Lights

symphony of lights hong kong
Pertunjukan Symphony of Lights digelar setiap jam 8 malam di area yng tak jauh dari Avenue of Stars. Ini merupakan pertunjukan cahaya serta laser yng partisipannya merupakan sekitar 40 gedung pencakar langit yng berada di sisi kiri serta kanan Victoria Harbour. Dari Tsim Sha Tsui mampu menyaksikan yng di sisi Hong Kong Island, serta sebaliknya. Pemandangan paling baik mampu anda nikmati dari dak bertingkat yng dibangun bagi atau bisa juga dikatakan untuk menontonnya, ada di area belakang Hong Kong Cultural Centre, dekat Tsim Sha Tsui Clock Tower. Gratis!

6. Avenue of Stars


Di ujung semenanjung Kowloon, di sisi Tsim Sha Tsui yng memandang ke arah Hong Kong Island terdapat satu tempat yng ternama jadi tujuan wisatawan, yakni Avenue of Stars. Area ini dibangun bagi atau bisa juga dikatakan untuk penghormatan buat para insan di industri perfilman Hong Kong.
Semisal Walk of Fame di Hollywood, Amerika Serikat, Avenue of Stars pun bertaburan cetakan telapak tangan para bintang kenamaan Hong Kong. Pun patung dari bintang Kung Fu kenamaan asal Hong Kong, Bruce Lee. Jangan hingga lewatin peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk foto bareng patungnya.

7. Ngong Ping 360º - Ngong Ping Village serta Tian Tan Buddha



Mau merasakan naik kereta gantung yang dengannya jalur terpanjang di Asia? Tinggal datang ke Ngong Ping 360º serta nikmati perjalanan yang dengannya cable car selama 25 menit melewati beberapa bukit, yang dengannya jarak sekitar 5,7 km, mulai dari daerah Tung Chung di Lantau Island, menuju ke Ngong Ping Village. Sesudah hingga di Ngong Ping Village, kita pun mampu kunjungi Po Lin Monastery, Wisdom Path, serta patung Buddha duduk terbesar di dunia, Tian Tan Buddha. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju patung Buddha ini kita Perlu naik lebih dari 260 anak tangga.

8. Sky100 Hong Kong Observation Desk


Keindahan serta sesaknya pusat kota Hong Kong yng bagai belantara gedung pencakar langit ini, mampu kita nikmati dari atas ICC Tower yng adalah gedung tertinggi di Hong Kong sejak tahun 2011, yakni 484 meter.
Dari Sky100 Hong Kong Observation Deck anda mampu menyaksikan pemandangan Hong Kong 360 derajat, dari lantai 100 gedung ini. Tiket: Dewasa - HK$151, Anak (3-11 tahun) - HK$106.

10. Noah's Ark



Adalah satu resor yng mampu jadi pengganti bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi era jalan-jalan ke Hong Kong. Terdapat atau terletak di Ma Wan Park, yang dengannya atraksi utama Noah’s Ark Garden. Di taman ini kita mampu melihat serta berfoto di replika perahu Nabi Nuh, yng dilengkapi 67 pasang patung binatang yang dengannya ukuran sebesar aslinya. Selain itu di sekitar Ma Wan Park pun terdapat pantai yang dengannya pemandangan indah ke arah Tsing Ma Bridge.


10. Stanley Beach serta Stanley Market



Satu dari sekian banyaknya daerah tepian pantai yng Amat ternama di Hong Kong merupakan Stanley Beach yng ada di dekat Stanley Village, perkampungan nelayan di Hong Kong. Suasana tepi pantai yang dengannya pemandangan perahu-perahu nelayan yng bersandar, mempercantik panorama di seputar tempat ini. Ini dia yng membuat Stanley tidak sedikit digemari wisatawan. Kita mampu menikmati suasana pantainya smabil belanja, hang out ataupun bersantap serta minum-minum di kafe serta restoran yng berjajar di jalanan menuju Stanley Market.
Nah, di Stanley Market banyak sekali barang cinderamata mampu Kamu dapatkan di sini. Galeri lukisan, kain sutra, benda-benda antik, busana pantai, banyak sekali jenis sandal, tas, mainan, mampu didapati disini. Serta yng paling ternama bagi wisatawan barat merupakan busana ukuran super besar.

Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar 10 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Di Hongkong

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 10 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Di Hongkong