-->

Daftar Lengkap Tempat Wisata Alam Di Jember Yang Bagus Untuk Foto Instagram

- 1/30/2017

Daftar Lengkap Tempat Wisata Alam Di Jember Yang Bagus Untuk Foto Instagram

 
7 Tempat Wisata Alam Di Jember Yng Tidak jelek alias bagus Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Foto Instagram, Tempat Wisata Terindah - Pernah dengar Kabupaten Jember ? Bagi kamu yng berasal dari Jawa Timur pasti telah tak asing lagi yang dengannya Kabupaten yng satu ini. Kabupaten Jember adalah kabupaten di Provinsi Jawa Timur yng berbatasan yang dengannya Kabupaten Probolinggo, Bondowoso, Banyuwangi, serta Kabupaten Lumajang. Satu dari sekian banyaknya yng terkenal dari Kabupaten Jember merupakan event Jember Fashion Carnaval yng telah dikenal hingga luar negeri. Selain itu Jember pun dikenal menjdai penghasil komoditas tembakau. Satu dari sekian banyaknya penghasil tembakau yng terkenal di Indonesia merupakan kota Jember. Tembakau dari Jember dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk lapisan luar pada cerutu. Tembakau Jember telah terkenal sampai-sampai ke Brehmen, Belanda serta pun Jerman. Nah, di dunia pariwisata, Kabupaten Jember pun mempunyai beberapa tempat wisata andalan yng tidak kalah yang dengannya Kabupaten lain di Jawa Timur. Dalam tulisan atau artikel ini akan kami bahas 7 tempat wisata paling ternama di Kabupaten Jember yng Amat cocok dijadikan menjdai tempat berfoto ria serta lantas diupload ke Instagram.


Berikut merupakan 7 Tempat Wisata Alam di Jember Paling Terkenal





1. Pantai Puger






Satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Jember yng Suka ramai dikunjungi para wisatawan muda merupakan Pantai Puger Jember. Pantai Puger ini cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang-orang yng suka memancing, di pantai ini pun ada tempat pelelangan ikan yng menjual ikan segar. Di tempat ini pun ada Cagar Alam Puger Watangan yng terdapat atau terletak di daerah Pantai Puger.


2. Pantai Bandealit






Di pantai Bandealit ini kamu bisa melakukan olahraga air, misalnya boddy surfing. Kamu bisa menyewa perlengkapannya yng telah di sediakan oleh pengelola pantai. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kegiatan lain-lainnya yakni semisal berkano, menyusuri sungai yang dengannya speedboot serta melihat banyak sekali jenis burung.


3. Pantai Pasir Putih Malikan






Tempat wisata alam di Jember ini mempunyai keindahan pasir putih serta yang dengannya pepohonan yng rimbun yng berada di tepi pantai. Tempat ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepas lelah lebih-lebih bagi kamu yng beraktivitas di kota besar. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke lokasi tempat wisata di Jember Pantai Pasir Putih Malikan ini, kamu Perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 12.500/org. Di tempat ini pun terdapat sebuah goa, goa yang telah di sebutkan merupakan goa lawa. Dalam goa ini sekitar 30 meter, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa memasuki goa kamu Perlu menunggu era air sedang surut.


4. Pantai Watu Ulo






Letak pantai Watu Ulo bersebelahan yang dengannya Pantai Pasir Putih Malikan, jarak pantai ini tidak lebih lebih 40 km dari pusat kota Jember. Pantai ini diberi nama Pantai Ulo lantaran ada susunan batu yng memanjang semisal ular. Batu yang telah di sebutkan berada di pesisir sampai-sampai tengah laut. Di Pantai Watu Ulo Suka dijadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk acara pekan raya per tahunnya.


5. Pantai Payangan






Pantai Payangan di Jember adalah saah satu tujuan wisata yng terkenal lantaran keindahan sunrise nya. Di sekitar Pantai Payangan ini terdapat perbukitan yng andai melihat Pantai Payangan dari bukit ini akan Amat indah pemandangannya. Pantai Payangan terdapat di Kecamatan ambulu Kabupaten Jember Jawa Timur.


6. Pemandian Patemon






Pemandian Patemon di Jember memperlihatkan sensasi mandi yang dengannya air yng dingin di atas pegunungan. Air yng dipakai dalam pemandian ini Amat jernih serta sejuk dan berasal dari mata air asli pegunungan menjadikan akan terasa segar. Pemandian Patemon umumnya ramai dikunjungi oleh wisatawan pada hari Minggu ataupun hari libur nasional. Lokasi Pemandian Pateon sendiri berada di Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur.


7. Puncak Rembangan






Jarak menuju Puncak Rembangan sekitar 15 km dari Utara Jember yang dengannya ketinggian 650 medpl. Di tempat ini, mata kamu akan dimanjakan yang dengannya pemandangan dari pegunungan serta agrowisatanya. Selain itu, pun terdapat pemandian yang dengannya air alami.
Demikian merupakan 7 Tempat Wisata Alam Di Jember Yng Tidak jelek alias bagus Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Foto Instagram. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi Tempat wisata menarik lain-lainnya di Jawa Timur.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Daftar Lengkap Tempat Wisata Alam Di Jember Yang Bagus Untuk Foto Instagram

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar Lengkap Tempat Wisata Alam Di Jember Yang Bagus Untuk Foto Instagram