-->

Wisata ke Pulau Panjang Jepara yang Menawan

- 1/31/2017

Wisata ke Pulau Panjang Jepara yang Menawan

 
foto pulau panjang jepara Wisata ke Pulau Panjang Jepara yng Menawan, Tempat Wisata Terindah - Di Kota Jepara terdapat pulau – pulau yng begitu indah, di antaranya merupakan Pulau Panjang. Pulau Panjang ini dikategorokan menjdai pulau – pulau kecil yng berada di Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Pulau ini adalah Pulau yng masih perawan ataupun belum tidak sedikit dijamah orang. Pulau ini masih begitu alami serta sepi menjadikan menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan yng ingin berlibur disini. Di Kota Jepara selain Pulau Karimunjawa, Pulau Panjang ini pun menyuguhkan banyak sekali keindahan yng tak kalah yang dengannya keindahan pulau lain yng ada dikota ini.
Pulau Panjang ini terdapat atau terletak disekitar 2,5 Km sebalah barat pantai Kartini bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga di Pulau Panjang kamu cukup mempergunakan kapal wisata yang dengannya biaya Rp. 10.000 - Rp. 15.000,-/orang yang dengannya waktu tempuh sekitar 10 menit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi Pulau Panjang pun bisa di lakukan melalui dermaga di Pantai Bandengan. Disaat kamu hingga di pintu masuk Pulau Panjang kamu langsung disambut yang dengannya keindahan alam yng masih asri. Pulau ini pun memilliki hutan tropis yng mempunyai ukuran kecil ditumbuhi pepohonan yng besar menjadikan kamu mampu melakukan jelajah malam dihutan ini andai kamu mau.
Selain keindahan alamnya Pulau ini pun mempunyai pantai yng indah yang dengannya hamparan pasir putih yng halus serta cantik. Udara pagi yng segar serta sejuk dan pemandangan yng begitu mempesona menjadikan sayang bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita lewatkan. Pantai yang dengannya gelombang yng kecil serta dikelilingi laut dangkal menjadikan aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng ingin berenang ataupun diving. Selain itu kamu pun mampu menikmati keindahan alam yang dengannya berjalan – jalan dibir pantai. Pantai ini airnya begitu jernih serta terdapat tidak sedikit terumbu karang yng begitu indah serta bisa menarik para wisatawan yng ingin bersnorkeling ataupun diving.
Selain pantai, di Pulau Panjang ini pun terdapat kompleks pemakaman yakni Makam Syekh Abu Bakar bin Yahya Ba'alawy. Beliau merupakan satu dari sekian banyaknya penyebar agama Islam di Jepara. Era ini makam Syekh Abu Bakar bin Yahya Ba'alawy telah cukup tidak sedikit dikunjungi peziarah. Di sayangkan lantaran memanglah belum ada pengembangan dari Dinas terkait, maka belum tidak sedikit fasilitas umum yng tersedia. Andai ada hotel, losmen, villa, ataupun resort di Pulau Panjang maka para peziarah bisa beristirahat di tempat-tempat yang telah di sebutkan.
Selain keindahan yng saya sebutkan diatas masih tidak sedikit lagi keindahan yng terdapat di Pulau Panjang ini. Jadi bagi kamu yng penasaran yang dengannya keindahan Pulau Panjang, kamu mampu datang serta saksikan langsung keindahan Pulau Panjang . Terima beri serta selamat berkunjung
foto hutan di pulau panjang jepara foto pantai di pulau panjang jepara


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata ke Pulau Panjang Jepara yang Menawan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata ke Pulau Panjang Jepara yang Menawan