-->

18 Tempat Wisata di Depok yang Wajib Dikunjungi

- 1/27/2017

18 Tempat Wisata di Depok yang Wajib Dikunjungi

 
Tempat Wisata di Depok - Mungkin kamu pernah mendengar kata Depok? andai iya, pasti kamu telah Pasti tak ada yng kepikiran bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkeliling di kota yng diapit oleh Jakarta serta Bogor ini. Padahal di kota yng cuma seluas 200,29 kilometer persegi ini punya tempat-tempat keren lho bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan tujuan rekreasi ataupun berburu objek fotografi. Kota Depok ini memiliki 11 kecamatan serta 63 kelurahan. Bermacam obyek wisata yng terkenal serta menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi bisa kamu temukan disaat berlibur di Depok.
Tak terfikirkannya Kota Depok menjdai satu dari sekian banyaknya tujuan wisata dikarenakan kota ini masuk dalam jajaran kota Megapolitan di tempat Jabodetabek. Yang dengannya begitu tidak sedikit traveler yng menganggap kota ini percis saja semrawutnya yang dengannya Jakarta, Bekasi serta kota-kota besar lain-lainnya. Namun andai traveler jeli, masih ada tempat-tempat eksotis yng mampu disinggahi. Selain itu di depok pun ada tempat wisata kulinernya loh, yng patut kamu kunjungi.
Baca ini : Tempat Wisata di Tasikmalaya yng Wajib Dikunjungi
Tempat Wisata di Depok yng Wajib Dikunjungi
Bagi Kamu yng sedang merencanakan liburan ke suatu tempat, Depok mampu menjadi satu dari sekian banyaknya tempat liburan paling baik yang dengannya pemandangan serta lokasi wisata yng gampang dijangkau. Kamu mampu mengunjungi beberapa tempat wisata di Depok serta sekitarnya.
1. Tempat Wisata Kolam Renang Ceria Depok
Kolam Renang Ceria Depok
Tempat wisata yng pun biasa disebut Kolam Renang Ceria ini terdiri atas dua jenis kolam renang yakni kolam bagi atau bisa juga dikatakan untuk dewasa serta kolam renang anak-anak. Di kolam khusus anak terdapat lima papan seluncur berbentuk spiral. Buah hati Kamu pun bisa meluncur lewat perosotan yng mengarah langsung ke kolam renang.
Tak butuh khawatir bila tak membawa pelampung lantaran di water park yang telah di sebutkan terdapat penjaja pelampung anak yang dengannya harga terjangkau. Water Park Ceria pun mempunyai beberapa wahana permainan air yng menarik. Kamu bisa mengajak anak-anak mengayuh sepeda air. Selain itu ada pun kolam bola serta istana balon.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa berenang di kolam renang Ceria pengunjung dikenai tarif masuk sebesar Rp 25.000. Selama hari libur umumnya harga tiket masuk ke kolam renang ini naik Rp 2.000. Kolam renang ini bisa dikunjungi mempergunakan taksi ataupun kendaraan pribadi. Kamu pun bisa menumpang angkot D04 dari Terminal Depok serta turun di Pondok Kukusan Permai. Kamu tinggal berjalan kaki menuju kolam renang yng berada di belakang perumahan yang telah di sebutkan.
2. Tempat Wisata Taman Bunga Wiladatika Depok
Taman Bunga Wiladatika Depok
Taman Bunga Wiladatika merupakan satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Depok yng paling diserbu para pengunjung.Lebih-lebih bagi kaum remaja. Sesuai yang dengannya namanya, taman ini menunjukkan aneka jenis bunga yng bermekaran yang dengannya indah. Taman ini menjadi satu dari sekian banyaknya objek andalan kota Depok. Menjadikan belum lengkap rasanya mengunjungi kota Depok tanpa mengunjungi taman ini.
Taman wisata alam Depok ini berada di Jalan Jambore No 1, Depok.Selain mempunyai pemandangan yng indah bak di negara Belanda, Taman bunga ini pun menunjukkan macam-macam fasilitas bermain yng Amat lengkap semisal kolam renang, gua mini, malah beberapa tempat bermain bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak lain-lainnya.menjadikan membawa anak-anak Kamu mengunjungi wisata ini sangatlah tepat. Lantaran selain mampu mengenalkan anek jenis bunga, anak-anak pun mampu bermain yang dengannya nyaman disini.
3. Tempat Wisata Masjid Dian Al-Mahri Depok
Masjid Dian Al-Mahri
Satu dari sekian banyaknya wisata Depok yng Amat terkenal yakni keindahan Masjid Dian Al-Mahri. Dari namanya mungkin Kamu belum mengerti semisal apakah masjid ini.Akan tetapi, andai Kamu pernah mendengar masjid kubah emas, Masjid Dian Al-Mahri ini dia namanya.Masjid yng mempunyai artsitektur Amat unik yang dengannya kubah berlapis emas, berdiri yang dengannya megah di Jalan raya Maruyung.
Kamu mampu mengunjungi wisata ini bersama yang dengannya keluarga Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenalkan kepada anak-anak Kamu mengenai wisata religi yng Amat kental di masjid ini. Masjid ini ramai dikunjungi baik siang maupun malam hari.Selian itu, masjid ini menyajikan pemandangan yng tidak jelek alias bagus pada malam hari menjadikan mampu menjadi satu dari sekian banyaknya tempat wisata malam di Depok yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu.Pada malam di hari-hari tertentu, masjid ini pun menunjukkan macam-macam pengajian rutin menjadikan Kamu mampu menyejukkan batin serta pikiran Kamu.
4. Tempat Wisata Pondok Zidane Depok
Pondok Zidane Depok
Mungkin Kamu yng ingin menikmati macam-macam tantangan, mengunjungi satu dari sekian banyaknya wisata kota Depok paling terkenal yakni Pondok Zidane mampu menjadi satu dari sekian banyaknya rujukan paling baik bagi Kamu. Pondok Zidane adalah satu dari sekian banyaknya wisata Depok yng berupa wahana outbond. Menjadikan ramai sekali tempat-tempat penuh rintangan yng mampu memacu adrenalin Kamu.Selain itu, di tempat wisata ini pun menunjukkan kolam pemancingan yng cukup luas.
Menjadikan Kamu mampu memancing bersama yang dengannya keluarga Kamu. Menjdai satu dari sekian banyaknya tempat yng menunjukkan wahana outbond, Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk membawa dan anak-anak Kamu mengunjungi Pondok Zidane. Lantaran Kamu mampu melatih anak-anak Kamu mengasah kreativitas dan mengasah kecerdasan serta keterampilan anak-anak Kamu melalui tantangan-tantangan yng ada.
5. Tempat Wisata Taman Wisata Pasir Putih Depok
Taman Wisata Pasir Putih Depok
Mencari tempat seru, Depok pun mempunyai Taman Wisata Pasir Putih. Tempat wisata yng berada di daerah Sawangan ini menunjukkan wahana permainan air di water park, flyng fox serta kegiatan seru lain-lainnya. Nah, bagi Kamu yng ingin seru-seruan bersama sahabat ataupun keluarga besar ada fasilitas berupa ruang karaoke sampai-sampai yang dengannya aula berkapasitas besar. Taman Wisata Pasir Putih berlokasi di Jln Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok.
6. Tempat Wisata Setu Rawa Besar Lio Depok
Setu Rawa Besar Lio Depok
Tempat wisata daerah Depok tak cuma menunjukkan macam-macam kolam renang maupun taman bermain saja yang dengannya fasilitas yng lengkap. Depok pun mempunyai tempat wisata alam Depok yng mempunyai pemandangan cukup tidak jelek alias bagus.Di antaranya yakni setu Rawa Besar Lio. Setu Rawa Besar Lio ataupun yng biasa disebut Setu Lio ini berada di Kampung Lio, Depok. Lokasinya yng Amat strategis ini memungkinkan para pengunjung bagi atau bisa juga dikatakan untuk menilik wisata alam ini yang dengannya gampang.Menjadikan tidak tidak banyak wisatawan yng berkunjung ke tempat wisata ini.
7. Tempat Wisata Agrowisata Belimbing Dewa Depok
Agrowisata belimbing dewa
Depok pun mempunyai agrowisata yng Amat terkenal. Yakni agrowisata belimbing dewa.Bagi Kamu yng menyukai buah belimbing, Kamu mampu mendatangi agrowisata ini. Agrowisata ini menjadi satu dari sekian banyaknya wisata kota Depok yng paling dibanggakan. Pasalnya, Depok adalah kota penghasil belimbing terbesar di Indonesia. Menjadikan tidak heran andai Depok mendapatkan julukan menjdai kota belimbing.
Setidaknya terdapat 600 petani yng bercocok tanam buah belimbing.Kamu mampu menikmati buah khas dari Depok ini langsung dari pohonnya di agrowisata belimbing dewa.mengunjungi agrowisata ini Amat cocok bersama yang dengannya keluarga Kamu. Lantaran Kamu mampu mnegajarkan pengetahuan kepada anak-anak Kamu mengenai pertanian.Menjadikan tidak tidak banyak orang mengunjungi agrowisata ini yang dengannya tujuan menjdai satu dari sekian banyaknya wahana serta wisata edukasi.
8. Tempat Wisata Godong Ijo Depok
Godong Ijo Depok
Tempat Wisata edukasi lain-lainnya yng berada di Depok Jawa Barat yakni Godong Ijo. Godong Ijo adalah tempat wisata di Depok baru yng menyajikan macam-macam pembibitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tanaman hias. Godong Ijo pun menjadi satu dari sekian banyaknya wisata Depok Sawangan yng recommended bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu sekeluarga.
Mengajak anak bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi wisata edukasi sejak kecil tak cuma memberikan pengetahuan yng cukup kepada anak-anak namun mampu menumbuhkan satu dari sekian banyaknya hobi malah mampu jadi impian kepada si kecil.Yang dengannya membawa anak Kamu mengunjungi Godong Ijo, Kamu mampu mengenalkan aneka jenis tumbuhan serta tanaman hias yng beraneka ragam.
9. Tempat Wisata D’Sangkar Farm Depok
Dkandang Farm Depok
D’Sangkar Farm adalah tempat wisata Depok Sawangan paling baik serta teramai.D’sangkar Farm adalah satu dari sekian banyaknya objek wisata yng berupa peternakan sapi.Mengunjungi D’sangkar Farm bersama yang dengannya anak-anak Kamu tak cuma menumbuhkan kepedulian terhadap hewan saja. Kamu mampu mengajarkan aneka jenis edukasi ataupun pengetahuan yang dengannya cara mengajak anak Kamu mengunjungi macam-macam wisata edukasi di Depok.
10. Tempat Wisata Jalan Margonda Depok
Jalan Margonda
Jalan Margonda adalah satu dari sekian banyaknya jalan yng ada di kota Depok. Mengunjungi jalan ini, Kamu akan disambut yang dengannya aneka jenis masakan yng siap menggoyang lidah Kamu. Jalan Margonda mampu adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata masakan Depok Margonda yng paling Suka dikunjungi oleh wisatawan.Kamu mampu menikmati aneka jenis masakan serta makanan khas Depok di sekitar jalan ini.
11. Tempat Wisata Cagar Alam Kota Depok
Cagar Alam Kota Depok
Cagar Alam kota Depok adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Depok yng murah yang dengannya menyajikan aneka jenis wisata unik serta menarik. Selain itu, wisata cagar alam kota Depok ini pun mampu menjadi satu dari sekian banyaknya wisata edukasi bagi anak-anak. Cagar alam yng ada di depok yng Suka dikunjungi oleh wisatawan yakni Cagar Alam Pancoran Mas.Cagar Alam Pancoran Mas ini menjadi tempat wisata di Depok dan tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk konservasi macam-macam tanaman dan hewan.
12. Tempat Wisata Studio alam TVRI Depok
Studio Alam TVRI
Mungkin Kamu yng ingin merasakan sensasi berlibur di tempat-tempat yng penuh asri serta indah, mengunjungi berberapa tempat wisata lingkungan di Depok mampu menjadi satu dari sekian banyaknya tujuan Kamu.Satu dari sekian banyaknya tempat yng Suka dikunjungi yang dengannya menunjukkan pemandangan yng unik yakni Studio alam TVRI. Studio ini tak cuma mempunyai lokasi yng persis percis di lokasi-lokasi shooting film.
Studio ini pun mempunyai lingkungan yng cukup asri yang dengannya adanya danau serta pepohonan yng rindang di sekitar studio yang telah di sebutkan.Andai Kamu berniat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi studio alam TVRI, Kamu tak butuh membayar tidak murah tiket masuk.Cuma membayar Rp 5000 rupiah, Kamu telah mampu menikmati aneka jenis wisata yng ditawarkan studio alam TVRI.
13. Tempat Wisata Kampung 99 Pepohonan Depok
Kampung 99 Pepohonan Depok
Kampung 99 Pepohonan merupakan tempat hunian sekalian wisata bagi keluarga, yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi momen liburan akhir tahun. Konsep menyatu yang dengannya alam di Kampung 99 Pepohonan di Depok menjadi oase tersendiri bagi wisatawan yng datang. Kampung 99 adalah tempat hijau yng dihuni oleh komunitas yng terdiri dari sekira 20 keluarga. Komunitas di Kampung 99 mampu hidup sehat diantara rerimbunan pohon yng orang-orang tanam.
Komunitas ini pun bisa hidup secara berdikari yang dengannya cara bertani, berkebun, membudidayakan ikan, beternak sapi, kambing, bebek, entok, ayam, kuda, serta rusa. Kampung 99 Pepohonan yng terdapat atau terletak di Jalan KH. Muhasan II, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo (seberang Masjid Kubah Emas Dian Al Mahri) dulunya adalah lahan kritis yng tandus. Saking tandusnya, suhu di tempat ini pada musim kemaran mampu mencapai 35 derajat Celcius. Edi Jamaludin, seorang yng berjiwa hijau, berinisiatif membeli lahan seluas 500 meter persegi di tempat tandus ini pada 2002, yang dengannya tujuan menanam 10 pohon setiap harinya.
14. Tempat Wisata Fantasy Waterpark Depok
Depok Fantasi Waterpark
Depok Fantasi Waterpark menunjukkan beragam permainan yng menarik yang dengannya konsep permainan air. Tidak sedikit wahana seru yng mampu kamu nikmati bersama keluarga maupun teman-teman disaat liburan tiba baik permainan anak-anak maupun wahana permainan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dewasa. DFWP tak cuma menunjukkan konsep entertainment melainkan pun menginginkan mengambil bagian dalam pembangunan pendidikan hususnya bagi anak-anak sekolah yng berada di daerah Jabodetabek yang dengannya serangkaian acara semisal Gebyar Kreatifits, Porseni, Program Renang Sekolah, Paket wisata Edukasi dll.
Wahana Permainan yng ada di Depok Fantasi Waterpark : Giant Slide (Permainan Meluncur 4-5 Orang), Kiddy Pool & Play Set (Kolam Renang & permainan bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak), Tricky Bucket (Ember Tumpah) Jasmine Enchanted Pool (Kolam Renang Khusus Dewasa), Water Gun (meriam air) Genie Castle (Meluncur dari kepala jin serta melewati punggung lumba-lumba).
15. Tempat Wisata Kolam Renang Gema Pesona Depok
Kolam Renang Gema Pesona
Kolam Renang Gema Pesona merupakan satu dari sekian banyaknya kolam renang yng ada di Kota Depok. Terdapat atau terletak di dalam tempat hunian yng asri serta exclusive, GEMA PESONA ESTATE. Lingkungan yng teduh dikelilingi rerimbunan pepohonan nan hijau membuat suasana menjadi lebih nyaman serta santai.
Merupakan suatu kebahagiaan melihat putra serta putri kita bermain yang dengannya ceria di kolam renang. Kebahagian akan bertambah lagi disaat melihat anak anak kita telah berdikari di kolam, berenang yang dengannya riangnya bersama sahabat temannya, melintasi kolam tanpa rasa khawatir dari kita.
16. Tempat Wisata Kolam Renang Paragon Depok
Paragon Swimming Pool
Paragon Swimmig Pool, satu-satunya kolam renang semi Indoor yng ada di Depok. Berenang yang dengannya segala kondisi cuaca makin menyenangkan. Era cuaca panas, Kamu tak akan kepanasan. Begitu pun era hujan turun. Apalagi di Kolam Renang Paragon, harga tiket masuk relatif terjangkau bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh lapisan masyarakat.
Bagi masyarakat Depok, satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng patut dipertimbangkan merupakan Paragon Kolam Renang. Selain lokasinya yng gampang dijangkau, Kolam Renang Semi Indoor ini mempunyai fasilitas yng cukup lengkap. Yang dengannya dukungan fasilitas yng bisa dikatakan lebih dari cukup, maka Paragon selain bisa dijadikan menjdai outdoor sport activity pun cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk beragam acara keluarga, arisan, corporate gathering, reuni, perpisyahan siswa sekolah, serta acara ulang tahun.
17. Tempat Wisata Situ Pengasinan Depok
Situ Pengasinan Depok
Situ Pengasinan berada di Kelurahan Pengasinan. Objek wisata yang telah di sebutkan menunjukkan destinasi wisata yng lengkap bagi seluruh anggota keluarga. Danau wisata seluas enam hektar ini mempunyai tidak sedikit fasilitas lebih-lebih bagi yng ingin berwisata air. Di sini pengunjung bisa menjelajahi danau mempergunakan sepeda air. Kendaraan air ini Amat cocok lebih-lebih bila Kamu datang bersama buah hati lantaran mempunyai bentuk-bentuk unik semisal bebek, kuda laut, angsa, serta ikan paus. Kamu bisa menjelajahi setengah dari keseluruhan wilayah danau mempergunakan perahu kayuh yang telah di sebutkan. Di tempat rekreasi ini pengunjung pun bisa menikmati wahana flying fox.
Pemandangan di sekitar Situ Pengasinan pun cukup indah. Pengunjung bisa mempergunakan serta memanfaatkan keteduhan pohon kelapa, pohon rambutan, pohon mangga, dan pepohonan lain yng tumbuh di tepi situ bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpiknik. Pengelola sudah menyediakan balai-balai bambu bagi pengunjung yng ingin duduk santai sambil menikmati panorama danau. Bila ingin berjalan-jalan Kamu bisa mempergunakan serta memanfaatkan jalur pejalan kaki yng sengaja dibuat mengelilingi situ.
Baca pun : Tempat Wisata di Lembang Bandung yng Terkenal Dikunjungi
Demikian mengenai 18 Tempat Wisata di Depok yng Wajib Dikunjungi nah mudah-mudahan ini mampu berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian seluruh, andai kamu ingin bertanya perihal tulisan atau artikel ini, kamu mampu berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini. Alfian Rizki Orang yng berhasil serta orang yng tak berhasil sebetulnya tak terlalu berbeda dalam hal kemampuan. Orang-orang cuma mempunyai perbedaan dalam hal keinginan.

Postingan terkait:



Source Articles & Image : anekawisataseru.blogspot.com

Seputar 18 Tempat Wisata di Depok yang Wajib Dikunjungi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 18 Tempat Wisata di Depok yang Wajib Dikunjungi