-->

Tour Beijing Murah : 10 Tempat Terindah di Beijing

- 3/31/2017

Tour Beijing Murah : 10 Tempat Terindah di Beijing

 
Beijing adalah kota yng kaya akan bangunan bersejarah yng sampai-sampai kini bangunan-bangunan yang telah di sebutkan masih berdiri megah serta menjadi ikon kota Beijing. Di kota Beijing pun terdapat tempat-tempat favorit bagi para wisatawan yng berkunjung ke sana. Andai kamu sedang berkunjung ke Beijing, jangan lewatkan tempat-tempat eksotis yang akan di sajikan kali ini :

1. Taman Beihai (Beihai Park)

Taman ini dibangun pada masa Dinasti Yuan, yang dengannya luas area mencapai 70 hektar. Di dalamnya terdapat pemandangan yng Amat indah, yang dengannya danau yng mengelilingi taman, serta pulau yng ada di tengah danau. Di tengah pulau dibangun sebuah pagoda oleh Kaisar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghormati leluhurnya. Pada musim tertentu, pemandangan di area ini pun terlihat indah, yang dengannya kabut yng menyelimuti bangunan-bangunan serta danau di sekitar taman.

Tempat yng satu ini adalah tempat bersejarah yng wajib kamu kunjungi disaat kamu berwisata di Beijing.

2. Istana Musim Panas (Summer Palace)


Istana ini adalah satu dari sekian banyaknya bangunan termegah di kota Beijing. Istana ini pun sudah diakui oleh UNESCO menjdai situs warisan dunia yng Perlu dilindungi. Tempat istana ini terdiri dari perbukitan hijau, yang dengannya luas area mencapai 300 hektar. Kamu bisa berjalan-jalan di istana ini yang dengannya Amat leluasa. Hampir percis yang dengannya Taman Beihai, istana ini dekelilingi oleh danau yng ditengahnya terdapat pulau kecil. Konon disana hidup dewa naga yng adalah dewa pelindung bagi masyarakat. Penasaran?

3. Stadion Nasional (Bird Nest)


Stadion Nasional di kota Beijing ini adalah bangunan unik yng masuk ke dalam 10 bangunan paling unik di dunia. Bentuk tiang-tiang penyangga stadion mirip yang dengannya sarang burung, itulah alasan stadion ini dnamai “Bird Nest” ataupun sarang burung. Stadion ini pun adalah satu dari sekian banyaknya ikon kota Beijing yng sudah terkenal diseluruh dunia, di tahun 2008 diadakan olimpiade di stadion ini. Stadion ini pun adalah stadion termegah di Cina.

4. Taman Jingshan (Jingshan Park)


Taman Jingshan adalah taman peninggalan Dinasti Jin, yang dengannya luas sekitar 58 hektar. Keunikan taman ini terdapat pada lima paviliun persembahyangan yng terdapat atau terletak di puncak bukit-bukit yng mengelilingi taman ini. Paviliun-paviliun yang telah di sebutkan dibangun menjdai tempat bersembahyang, pun menjdai tempat beristirahat para Kaisar. Di sekitar taman pun ditanami buah-buahan. Dulunya buah buahan yang telah di sebutkan dipersembahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kaisar serta permaisuri di kerajaan. Selain itu, suasana di taman ini pun Amat sejuk, apalagi pada bulan Mei.

5. Taman Tiantan (The Temple of Heaven)


Taman ini bentuknya Amat unik, semisal kerucut. Taman ini dinamai The Temple of Heaven lantaran menjdai tempat persembahyangan ataupun pemujaan pada dewa serta dewi langit. Desain bangunan ini sungguh menarik, lantaran setiap bagian yng dibangun pada bangunan ini butuh pengukuran yng Amat detail. Di dalamnya pun terdapat hiasan dinding yng khas. Tiap tahun pun diadakan perayaan persembahan di taman ini, perayaan umumnya diramaikan yang dengannya atraksi-atraksi khas Cina.

6. Tembok Besar Cina (The Great Wall)


Siapa yng tidak kenal Tembok Besar Cina, bangunan ini adalah bangunan yng masuk ke dalam tujuh keajaiban dunia. Tembok besar ini, mempunyai panjang sekitar 21 km. Tembok ini dibuat menjdai benteng pertahanan Cina dari serangan musuh. Akan tetapi saat ini ini tembok ini berganti fungsi menjadi tempat wisata favorit yng ada di Beijing. Uniknya, satu dari sekian banyaknya ujung dari tembok ini mengarah pada laut, yakni laut Bohai, pemandangan laut terlihat Amat terperinci dari ujung tembok besar ini.

7. Istana Terlarang (The Forbidden City)

Istana ini adalah warisan dari Dinasti Ming serta Qing, kedua Dinasti yang telah di sebutkan adalah Dinasti terbesar yng ada di Cina. Istana ini mempunyai luas mencapai 70 hektar, yang dengannya ruangan mencapai 9900 ruangan. Ruangan-ruangan sebanyk itu mempunyai fungsinya masing-masing. Di sekitar istana pun terdapat taman serta sungai yng mengalir. Pemandangan di istana ini Amat menakjubkan, yang dengannya suasana yng sejuk. Keunikan istana ini terdapat atau terletak pada tiang-tiang penyangganya. Kayu-kayu yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyangga bangunan ini berbau harum.

8. Danau Shichahai

Danau Shichahai adalah danau buatan yng dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar menjdai tempat rekreasi maupun kegiatan lain-lainnya. Danau ini mempunyai luas 147 hektar. Tidak jarang juga wisatawan yng mengunjungi danau ini, sekedar bagi atau bisa juga dikatakan untuk refreshing, jalan-jalan, maupun memancing. Di sekitar danau tidak sedikit pedagang suvenir yng mangkal di sana. Suvenir yng dijual beraneka ragam, ada gelang, kalung, batu giok, dan juga lain-lainya. Pemandangan di danau ini pun Amat indah. Kamu bisa menyaksikan “sunset” maupun “sunrise” dari tempat ini.

9. Taman Xiangshan (Fragrant Hills Park)


Taman ini dibangun di atas tanah seluas 400 hektar, yang dengannya pepohonan hijau serta perbukitan yng menghiasinya. Beberapa bangunan paviliun pun menghiasi taman yng masuk dalam 10 taman terbesar di Cina ini. Keunikan taman ini terdapat atau terletak pada bangunannya yng dibangun di atas bukit setinggi 500 meter, menjadikan kamu bisa menyaksikan pemandangan kota Beijing dari atas puncak taman ini.

10. Gedung Teater Nasional (National Grand Theatre)


Gedung ini dibentuk menyerupai setengah telur. Di sekitar area gedung ini dikelilingi oleh danau buatan. Keunikannya merupakan bangunan yng dikelilingi oleh danau buatan ini akan terlihat semisal telur yng mengambang, lantaran perairan di sekitar danau memantulkan bayangan gedung yng bentuknya setengah telur yang telah di sebutkan. Bangunan ini pun adalah satu dari sekian banyaknya ikon kota Beijing. Bangunan ini pun cepat ternama di kalangan masyarakat lantaran bentuknya yng unik.
Tempat-tempat di atas adalah tempat yng sayang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilewatkan era kamu berkunjung ke Beijing. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai tempat-tempat di atas, kamu bisa mempergunakan subway (kereta bawah tanah) ataupun bus. Tersedia juga penginapan andai kamu ingin menginap di sekitar tempat wisata.
Komitmen kami bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan berita, tips, serta tatacara wisata bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu sekalian, Akan tetapi demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka andaikan Kamu memesan hotel silahkan klik link hotel yng ada di halaman ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu kami terus bisa memberikan berita dan tatacara wisata yng lebih menarik lagi. Serta pun sarankan kami di twitter serta facebook.
Incoming search terms:
  • kota beijing
  • tempat terindah di china
  • istana musim panas beijing
  • tempat wisata di beijing cina
  • tempat terindah di beijing
  • tempat wisata favorit di china
  • KERAJAAN CHINA
  • tempat bersejarah di cina
  • tempat wisata di china beijing
  • obyek wisata di beijing


Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Tour Beijing Murah : 10 Tempat Terindah di Beijing

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tour Beijing Murah : 10 Tempat Terindah di Beijing