-->

Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Dan Sekitarnya

- 3/19/2017

Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Dan Sekitarnya

 
Tempat Wisata Menarik Yng Ada Di Subang Serta Sekitarnya, Tempat Wisata Terindah – Subang adalah sebuah nama kabupaten di Jawa Barat yng terkenal yang dengannya tempat wisata yng menarik yakni Gunung Tangkuban Perahu. Tempat wisata ini Amat menarik para wisatawan yng datang dari banyak sekali kota diseluruh Indonesia. Subang Amat cocok menjdai tempat tujuan wisata bagi kamu yng mungkin tengah gundah menentukan tujuan wisata kamu diakhir pekan kelak.
Keindahan alam kota Subang yng begitu asri terlihat dari banyaknya tempat wisata alam yng ada disekitar kota yang telah di sebutkan. Bagi para pecinta alam, tempat wisata alam tentunya menjadi tempat wisata yng Amat menarik serta paling dicari era ini. Nah, yang akan di sajikan kali ini ada beberapa daftar tempat wisata alam yng ada dikota Subang Jawa Barat.


Daftar Tempat Wisata Alam Di Subang



1. Capolaga Adventure Camp




Capolaga Adventure Camp adalah tempat yng dikhususkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkemah. Disini kamu bisa berkemah bersama rekan ataupun keluarga kamu. Hampir mirip semisal bumi perkemahan akan tetapi ditempat ini kamu akan dimanjakan yang dengannya suasana pegunungan yng Amat sejuk serta rindang. Selain itu pun disini terdapat sebuah ari terjun yng bisa kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mandi serta melakukan banyak sekali aktifitas lain-lainnya.


2. Curug Cileat




Curug ini berada dikecamatan Cisalak ataupun tepatnya didesa Cibogo Kabupaten Subang Jawa Barat. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk datang ketempat ini nampaknya kamu Perlu mengeluarkan tenaga ekstra, pasalnya kamu Perlu berjalan kaki sejauh 2 km lantaran akses jalannya yng cukup sulit serta belum mampu diakses mempergunakan kendaraan. Akan tetapi disaat kamu hingga dicurug yang telah di sebutkan maka rasa lelah yng kamu rasakan seketika akan hilang seiring melihat indahnya panorama alam disekitar curug yang telah di sebutkan.


3. Pemandian Air Panas Ciater




Tempat wisata ini cukup terkenal baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk masyarakat sekitar maupun provinsi lain. Pemandian Air Panas Ciater ini terdapat atau terletak didesa Ciater, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa Barat. Disini kamu bisa mandi air Anget sepuasnya yng berasal dari sirkulasi kawah gunung tangkuban perahu serta kamu pun tak akan bosan berada ditempat ini lantaran pemandangan keadaan sekitar yng hiruk pikuk tentunya akan membuat kamu terasa nyaman.


4. Batu Kapur




Tempat wisata di Subang yng menarik lain-lainnya yakni Batu Kapur. Batu Kapur adalah pemandian air panas yng terdapat atau terletak didesa Curug Agung. Barang siapa yng mandi dipemandian ini maka dipercaya bisa menyembuhkan banyak sekali jenis penyakit kulit serta tulang. Selain pemandian air panas, disekitar tempat yang telah di sebutkan pun kamu akan disuguhkan yang dengannya keindahan air terjung yng bernama Curug Agung.


5. Gunung Tangkuban Perahu




Semisal yng sudah kami sebutkan diatas bahwasanya gunung tangkuban perahu adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata alam yng paling Suka dikunjungi dikota Subang. Pemandangan alam yng bisa kita peroleh dari sekitar gunung ini begitu mengagumkan yang dengannya kawahnya yng terlihat indah tentu akan membuat kita berdecak kagum melihatnya. Andai dihari-hari biasa tempat ini kerap dikunjungi wisatawan lokal, maka disaat musim liburan maupun akhir pekan tiba? Tidak sedikit para wisatawan asing maupun yng datang dari luar kota menyambangi tempat ini. Gunung Tangkuban perahu mempunyai kisah dimana sangkuriang yng mencintai ibunya sendiri. Sangkurian marah lantaran cintanya ditolak serta lantas ia menendang perahu sampai-sampai membentuk semisal gunung.
Demikian tadi berita wacana Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Serta Sekitarnya, mudah-mudahan bisa berguna bagi kamu yng merencanakan travelling ke Kota Subang.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Dan Sekitarnya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Dan Sekitarnya