-->

Pusat Belanja Cihampelas, Pusat Souvenir Kota Bandung

- 3/19/2017

Pusat Belanja Cihampelas, Pusat Souvenir Kota Bandung

 
Pusat Belanja Cihampelas, Pusat Souvenir Kota Bandung, Tempat Wisata Terindah - Cihampelas walk adalah satu dari sekian banyaknya salah dari pusat perbelanjaan mewah yng terdapat atau terletak di daerah kota Bandung. Cihampelas walk ini sudah berdiri pada tahun 2004. Selain itu, mall ini adalah satu dari sekian banyaknya tempat berbelanja yng mempunyai keunikan tersendiri pun tempatnya yng bersih serta pun nyaman pastinya. Hal ini memanglah sengaja dikondisikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan rasa kenyamanan kepada para pengunjung agar lebih nyaman era berbelanja.
Andai kamu berupaya berjalan-jalan di Pusat Belanja Cihampelas pada siang, sore maupun malam hari maka kamu akan merasakan suasana yng Amat berbeda. Adanya lampu pada tiap gerai serta pun bangunan utamanya pada malam hari akan memberikan atmosfer yng berbeda, belum lagi pun yang dengannya juntaian serta lilitan lampu hias yng sudah digantungkan pada pohon-pohon yng ada di sekitar outdoor Ciwalk.
Gambar Lokasi Ciwalk Bandung
Gambar Lokasi Ciwalk Bandung

Pada tahun 2009 Ciwalk ataupun cihampelas walk ini sudah memberikan variasi baru bagi para pengunjung. Yaitu yang dengannya mulai dibukanya CX Cihampelas walk extension yng memanglah sudah terdiri dari butik, hotel, skywalk serta tentunya cihampelas walk shopping mall. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Ciwalk extention ini adalah satu dari sekian banyaknya terobosan baru yng akan hadir serta melengkapi daerah belanja Cihampelas Walk.
Sedangkan di daerah Pusat Belanja Cihampelas sendiri pun sudah terdapat sebuah hotel baru yang dengannya nama Sensa Hotel yng memiliki standar bintang 4 yang dengannya jumlah 128 kamar, menjadikan bagi para pengunjung yng ingin menginap di Ciwalk hotel akah terasa lebih privat serta pun langsung, arena memanglah desain cihampelas walk hotel yng dibuat unik yng menyerupai kupu-kupu. Selain itu di kompleks Ciwalk ini pun pun akan dibangun suatu skywalk. Pun yang dengannya berdirinya hotel di tengah-tengah Ciwalk yng telah beroperasi sejak tahun 2009 ini akan lebih menambah lengkap Ciwalk.
Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lokasi cihampelas walk ini tepatnya beralamat di Jalan Cihampelas No. 160, kota Bandung Jawa Barat (Baca : Tempat Wisata Terindah di Jawa Barat ). Alamat cihampelas walk ini akan Amat gampang didapati lantaran memanglah berada di jalan utama yng Amat ramai. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lalu lintas di sekitar Ciwalk ini umumnya pun akan cenderung padat serta tersendat lantaran saking ramainya para pengunjung, lebih-lebih andai pada akhir pecan maupun liburan. Selain itu, di Jalan Cihampelas yang telah di sebutkan pun sudah terdapat macam-macam restoran, hotel, serta pun tempat menarik menjadikan tak aneh andai tidak sedikit orang yng berkunjung. Baik dihari-hari biasa, maupun pada hari libur kerja maupun liburan sekolah. Selain itu, jalan ini pun Amat dekat yang dengannya tidak sedikit tempat wisata yng sudah tersedia di kota Bandung yng tentunya pun Amat popular.
Sedangkan konsep bagi atau bisa juga dikatakan untuk wisata yng nyaman yang dengannya dilengkapi udara yng begitu sejuk serta alami merupakan hal yng menjadi pembeda Cihampelas Walk yang dengannya mall –mall yng sudah ada. Yang dengannya model sentuhan perpaduan antar indoor serta pun outdoor, kamu akan Amat bisa menikmati kenyamanan mall yang dengannya kelas atas sekalian bisa menikmati kesegaran udara pegunungan kota Bandung. Yang dengannya luas yng lebih dari 3 hektar, wajarlah andai Ciwalk merupakan tempat yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan waktu di Bandung bagi segala kalangan serta usia. Demikianlah analisis perihal Cihampelas walk.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Pusat Belanja Cihampelas, Pusat Souvenir Kota Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pusat Belanja Cihampelas, Pusat Souvenir Kota Bandung