-->

Tempat Wisata Gunung Batu Tilu di Majalengka

- 2/23/2017

Tempat Wisata Gunung Batu Tilu di Majalengka

 
Tempat Wisata Gunung Batu Tilu di Majalengka Jawa Barat - Bagaimana jadinya andai Kamu menemukan naga yng Amat panjang, yng panjangnya beratus-ratus kilometer? Pasti Kamu kaget, bukan? Namun tenang, itu cuma sebuah legenda dari Jawa Barat ( baca : tempat wisata daerah di Jawa Barat ). Legenda itu bernama Ambu Naga Runting, cerita perihal seekor naga besar yng kepalanya berada di Gunung Ciremai serta ekornya hingga di Gunung Batu Tilu. Nah, di artikel ini saya tak akan membahas legenda Naga Gunung Batu Tilu itu, namun saya akan bahas perihal tempat wisata Gunung Batu Tilu.
Adapun berita yng mungkin Kamu butuhkan perihal Gunung Batu Tilu menjdai berikut:

Keindahan alam Gunung Batu Tilu : Gunung Batu Tilu adalah wisata alam berupa kumpulan gunung. Gunung Batu Tilu terdiri dari tiga bukit yng mempunyai keunikan serta keindahan alam tersendiri. Bukit-bukit ataupun gunung-gunung yang telah di sebutkan dinamakan puncak Sukmana (1.154 m dpl), puncak Gunung Tilu (1.076 m dpl), serta puncak lain-lainnya yng tak diketahui namanya (1.112 m dpl). Selain mampu menikmati pegunungan, Kamu pun akan merasakan sensasi kesegaran dari 2 sungai besar yng melintasinya. Serta yng lebih menarik, di Tempat Wisata Gunung Batu Tilu pun terdapat hutan lindung yng tidak sedikit pohon jati serta pinus. Akan tetapi, itu seluruh masih belum seberapa lantaran andai kita bisa mencapai puncak Gunung Tilu maka kita akan menemukan situs batu berbentuk naga, yng ada hubungannya yang dengannya legenda Ambu Naga Runting. Hmmm, situs sejarah di antara kumpulan panorama alam. Amat menarik, bukan?
Lokasi serta Transportasi Tempat Wisata Gunung Batu Tilu : Wisata pegunungan ini terdapat atau terletak di Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel (+ 8 Km dari Kota Majalengka). Di sayangkan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai daerah wisata yang telah di sebutkan belum adanya angkutan umum serta fasilitas yng mampu dipakai, menjadikan Kamu Perlu bepergian yang dengannya kendaraan pribadi.
Tarif Tempat Wisata Gunung Batu Tilu : Andai Kamu ingin pergi ke sana, Kamu tak butuh menghabiskan uang bagi atau bisa juga dikatakan untuk biaya masuk lantaran gratis! Serta lantaran Kamu dianjurkan membawa kendaraan pribadi, maka biaya transportasi pun bergantung dari Kamu sendiri.
Demikianlah beberapa berita mengenai Tempat Wisata Gunung Batu Tilu Majalengka Jawa Barat ini. Mudah-mudahan memberikan manfaat serta menambah pengetahuan Kamu. Baca berita wisata di Majalengka lain-lainnya ya.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Gunung Batu Tilu di Majalengka

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Gunung Batu Tilu di Majalengka