-->

Taman Flora Surabaya, Refreshing Murah Meriah Di Kota Surabaya

- 2/05/2017

Taman Flora Surabaya, Refreshing Murah Meriah Di Kota Surabaya

 
Taman Flora Surabaya, Tempat Wisata Terindah - Beberapa tahun yang terakhir wajah kota Surabaya makin cantik yang dengannya keberadaan sejumlah taman kota yng menghiasi kota pahlawan ini. Taman – taman kota yng berdiri di Surabaya bukan cuma menjdai paru – paru kota Surabaya namun keberadaannya pun mampu menjadi pengganti pilihan wisata murah meriah di Surabaya. Satu dari sekian banyaknya taman kota Surabaya yng mampu Kamu kunjungi di waktu senggang ataupun liburan akhir pekan Kamu merupakan wisata Taman Flora Surabaya.


Dulunya taman ini dikenal yang dengannya Kebun Bibit Surabaya. Taman ini berada di Jalan Manyar yng berada tak jauh dari Terminal Bratang serta jaraknya cuma sekitar 200 meter saja. Di taman ini akan tidak sedikit keseruan yng mampu Kamu temukan serta wisata keluarga Kamu disini akan berjalan yang dengannya Amat menyenangkan. Lalu semisal apa daya tarik dari wisata Taman Flora Surabaya? Berikut berita lengkap nya bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu!





Daya Tarik Taman Flora Surabaya





Taman Flora Surabaya

Taman Flora Surabaya pertama kali diresmikan di bulan Agustus tahun 2007 yng mempunyai luas hingga yang dengannya 2,4 hektar. Taman Flora ini nampak begitu rindang lantaran mempunyai ratusan pohon serta tanaman. Di taman ini pun mampu Kamu jumpai sejumlah tanaman teh, umbi, kana, pandanus, erva, zig – zag, spider, lili, gandarusa serta masih tidak sedikit lagi. Lantaran itu jangan heran kalau Kamu selangkah saja memasuki Taman Flora udara Surabaya yng panas berganti seketika menjadi sejuk, rindang serta mendamaikan. Semilir anginnya pun mampu membuat Kamu Amat nyaman serta ingin cepat – cepat tidur di bawah pepohonan rindang yng tersedia.


Tempat nongkrong di Surabaya berupa Taman Flora ini pun mampu menjadi tempat yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepas penat usai Kamu bekerja sehari penuh maupun dikala istirahat siang. Ada pun beberapa tempat duduk yng disediakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu bersantai.


Memanglah taman ini bertajuk sebuah Taman Flora, namun nyatanya di taman ini pun mempunyai beberapa koleksi fauna. Mulai dari kijang, kerang, burung onta, burung merak serta sejumlah binatang lain-lainnya mampu Kamu temukan disini. Lingkungannya yng asri menjadikan Taman Flora tempat yng nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk fauna yang telah di sebutkan di Surabaya. Ada pun kolam ikan yng makin melengkapi pesona indah serta eksotis dari Taman Flora. Di kolam ikan yang telah di sebutkan ada tidak sedikit ikan yang dengannya beragam jenis mulai ikan koi, ikan hias, serta sejumlah ikan air tawar lain-lainnya yang dengannya aneka warna. Rasanya berkunjung ke Taman Flora semisal berkunjung ke dunia dongeng yng mengisahkan perihal sebuah tempat terindah di tanah yng agak gersang
Baca : Tempat Wisata Menarik di Surabaya
Bagi Kamu yng tertarik menikmati sejuknya udara serta indahnya alam Taman Flora di Surabaya, silahkan saja datang kesini. Mudah-mudahan berita yng kami berikan diatas mengenai Wisata Taman Flora Surabaya berguna.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Taman Flora Surabaya, Refreshing Murah Meriah Di Kota Surabaya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Taman Flora Surabaya, Refreshing Murah Meriah Di Kota Surabaya