-->

Wisata Caribbean Island Water Park Di Balikpapan

- 2/05/2017

Wisata Caribbean Island Water Park Di Balikpapan

 
Wisata Caribbean Island Water park Di Balikpapan, Tempat Wisata Terindah - Ingin menikmati taman wisata permainan air terbesar di Indonesia? Caribbean Island Water Park adalah satu dari sekian banyaknya objek wisata taman air paling besar yng ada di Indonesia bagian timur yng menunjukkan macam-macam wahan permainan air yng sungguh Amat menarik, yng patut bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu kunjungi. Lokasi Caribbean Island Water Park ini berada tepat di jalan Kol. Syarifuddin Yoes II kota Balikpapan, di mana wisata Caribbean Island Water Park ini merupakan destinasi wisata paling favorit bagi atau bisa juga dikatakan untuk di kunjungi para wisata keluarga yng berada di jantung kota Balikpapan yang telah di sebutkan. Nah, bagi Kamu yng ingin liburannya lebih mengasyikan serta menyenangkan, boleh deh Kamu coba kunjungi objek wisata yang telah di sebutkan bersama keluarga Kamu ya. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui lebih jelasnya ihwal wisata Caribbean Island Water Park di Balikpapan yang telah di sebutkan, di bawah ini ada tidak banyak ulasannya.
Caribbean Island Water Park
Gambar Caribbean Island Water Park

Berwisata ke Caribbean Island Water Park adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng mengasyikkan serta menyenangkan buat putra serta pun putri Kamu. Selain mampu bermain yang dengannya aneka jenis wahana permainan air yng bakal Amat menyenangkan, pengunjung bisa menikmati pemandangan yng indah di Caribbean Island Water Park. Selain itu di tempat ini Kamu pun mampu menikmati pesona pemandangan dari satu dari sekian banyaknya pondok yng terbuat dari kayu, sambil melindungi sang buah hati yng lagi asik bermain, ataupun andaikan Kamu gemar serta suka sekali berenang, Kamu mampu ikut bermain dalam kolam renang yang telah di sebutkan. Selain wahana permainan airnya yng bakal siap membuat liburan Kamu terpuaskan, kegiatan wisata yng lain-lainnya pun bisa Kamu lakukan di objek wisata Caribbean Island Water Park yang telah di sebutkan, semisal yang dengannya menonton ataupun menyaksikan pertunjukan di atas panggung terbuka, ataupun pun berupaya permainan flying fox.
Apa saja wahana yng ada di Wisata Caribbean Island Water Park Di Balikpapan ? Berikut merupakan 15 Wahana yng bisa kamu nikmati di tempat wisata keluarga terkenal di Balikpapan ini :
  1. Kolam renang adventure, kedalam kolam mulai dari 5 cm sampai-sampai 80 cm.
  2. Carribean castle, istana bajak laut yng menambah keceriaan
  3. Octopus tower, menara gurita
  4. Spillet bucket, awas hati-hati ada tumpahan air dari ember raksasa
  5. Monkey slide, meluncur menguji adrenalin kita
  6. Fun free slide, silahkan melakukan banyak sekali gaya dalam meluncur
  7. Sliding race, maksimalkan luncuran kamu di tempat ini
  8. Dry pool, anak-anak kita pasti betah bermain bersama para tokoh kartun
  9. Monkey slide kids, anak-anak meluncur melintasi mulut monyet
  10. Elephant slide, kalau ini belalai gajah menjadi seluncurannya
  11. Kolam renang dewasa, kolam renang semiolimpic yang dengannya kedalaman 120 cm
  12. Hand boat
  13. Sepeda air
  14. Water ball (bola air)
  15. Kereta anak

Andai Kamu berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur ke Caribbean Island Water Park ini, Kamu akan di kenakan ttiket masuknya sebesar Rp.60.000,00 per orangnya, hal ini berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh tingkatan umur. Mudah-mudahan wisata Caribbean Island Water Park di Balikpapan yang telah di sebutkan menginspirasi Kamu seluruh yng akan segera berwisata bersama keluarga ataupun pun sahabat. ( Baca Pun : Tempat Wisata Terindah di Balikpapan )

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Caribbean Island Water Park Di Balikpapan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Caribbean Island Water Park Di Balikpapan