-->

Kegiatan Seru di Pantai Tanjung Benoa yang Bisa Anda Lakukan

- 2/26/2017

Kegiatan Seru di Pantai Tanjung Benoa yang Bisa Anda Lakukan

 
Kegiatan Seru di Pantai Tanjung Benoa yng Mampu Kamu Lakukan, Tempat Wisata Terindah - Tanjung Benoa adalah sebuah tempat di Bali yng terkenal yang dengannya keindahan pantainya. Lokasinya berada di ujung Nusa Dua. Pemandangan alam Tanjung Benoa Amat Indah. Keindahannya tak kalah yang dengannya keindahan Pantai Nusa Dua. Malah andai cuaca cerah, para wisatawan mampu melihat keindahan Tanjung Benoa dari kejauhan.
Tanjung Benoa adalah surga bagi wisatawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya aneka macam wahana air. Bukan cuma kegiatan berenang ataupun menyelam saja yng mampu wisatawan lakukan namun pun aneka macam wahana permainan air lain-lainnya. Aktifitas permainan air yng ditawarkan Amat bergantung pada pasang surutnya laut. Umumnya kegiatan akan dimulai jam 8 pagi sampai-sampai jam 3 sore. Lantaran sesudah itu air akan surut menjadikan beberapa jenis permainan akan sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimainkan.
Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa bukan cuma indah namun pun menenangkan. Ombak nya yng relatif tenang Amat cocok dijadikan tempat berwisata sambil melakukan kegiatan air bersama keluarga maupun teman-teman kamu. Lalu apa saja kegiatan seru di pantai Tanjung Benoa yng mampu kamu lakukan ?
Snorkeling
Siapa yng tak menyukai keindahan bawah laut? Bagi kamu pecinta keindahan laut pasti tak akan melewatkan kegiatan snorkeling. Berenang dipermukaan air sambil menikmati keindahan alam bawah laut yng menawan. Terumbu karang yng indah serta berwarna warni, ikan-ikan yng berenang kesana kesini yang dengannya lincahnya. Sungguh memukau mata yng memandang.
Banana Boat
Permainan air yng satu ini Amat cocok dimainkan bersama keluarga. Banana boat bisa dinaiki sampai-sampai 4 orang ditambah seorang instruktur menjdai pendamping. Kamu mampu berseru-seruan bersama diatas perahu karet berbentuk pisang yng ditarik yang dengannya speed boat sambil merasakan sensasi andrenalin yng berpacu.
Sea walker
Dari namanya saja telah bisa dibayangkan keseruan yng akan kamu rasakan era berjalan di dalam laut. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan aktifitas air ini kamu tak Perlu pandai menyelam. Walaupun kegiatan nya di lakukan didalam air namun kamu akan dibantu yang dengannya aneka macam perlengkapan yng akan membuat mudah kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berjalan di air. Kamu pun akan difasilitasi yang dengannya helm kedap air menjadikan kamu mampu melihat langsung keindahan yng ada di dalam laut.
Scuba Diving
Kegiatan ini dikhususkan bagi kamu yng mampu menyelam. Walaupun cuma bisa melakukan penyelaman yang dengannya waktu yng dibatasi namun kamu akan puas yang dengannya aneka macam keindahan yng di sajikan didalam laut. Kamu pun akan di fasilitasi yang dengannya perlengkapan selam menjadikan aman disaat sedang menikmati keindahan laut.
Flying fish
Bagi kamu yng suka tantangan, kegiatan flying fish ini Amat cocok bagi kamu. Kamu akan berpegangan diatas pelampung yng ditarik yang dengannya mempergunakan speed boat yang dengannya kecepatan tinggi. Melayang-layang diatas permukaan laut memberikan sensasi tersendiri bagi kamu.
Parasailing
Satu lagi wahana permainan yng ditujukan bagi kamu pencinta tantangan serta olahraga ekstrim, parasailing. Yang dengannya mempergunakan parasut kamu akan ditarik oleh speedboat mengelilingi pantai Tanjung Benoa. Kamu akan merasakan sensasi terbang diatas udara. Sungguh adalah permainan yng bisa memacu andrenalin kamu.


Menikmati Penyu yang dengannya Glass Bottom Boat


Andai kamu mempunyai ketertarikan yang dengannya hewan yng hampir punah ini maka kegiatan melihat penyu di penangkaran penyu merupakan hal yng Perlu lakukan. Disini kamu bisa melihat penyu penyu dari atas perahu yng mempunyai kaca transparan dibagian bawahnya. Menjadikan kamu mampu yang dengannya terperinci keindahan laut yang dengannya penyu nya tanpa Perlu berbasah-basahan.
Sebetulnya masih tidak sedikit lagi keseruan yng mampu kamu lakukan di Pantai Tanjung Benoa. Kamu mampu berupaya permainan serta olahraga air semisal jet ski, water ski, walker boarding, rolling donut, serta flying board. Walaupun permainan water sport yng disajikan terkesan ekstrem namun kamu tak butuh takut bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya permainan. Lantaran setiap permainan water sport yng di tawarkan sudah dilengkapi yang dengannya perlengkapan keamanan serta seorang instruktur yng akan memandu kamu. (Baca Pun : Tempat Wisata Populer di Bali)


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Kegiatan Seru di Pantai Tanjung Benoa yang Bisa Anda Lakukan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kegiatan Seru di Pantai Tanjung Benoa yang Bisa Anda Lakukan