-->

Atlantic Dreamland, Tempat Wisata di Salatiga yang Bagus Untuk Liburan

- 2/04/2017

Atlantic Dreamland, Tempat Wisata di Salatiga yang Bagus Untuk Liburan

 
Atlantic Dreamland, Tempat Wisata di Salatiga yng Tidak jelek alias bagus Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Liburan, Tempat Wisata Terindah - Pada waktu liburan tiba, umumnya tempat-tempat wisata selalu dipenuhi oleh para pengunjung yng ingin berlibur bersama keluarga. Di Kota Salatiga terdapat sebuah tempat wisata yng Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga yakni Atlantic Dreamland. Atlantic Dreamland adalah sebuah wahana permainan air yng terdapat di Kota Salatiga. Memanglah era ini ramai sekali dijumpai wahana permainan air ataupun waterboom yng dibangun di beberapa kota di Indonesia. Hal itu memanglah tempat wisata semisal ini tidak sedikit diminati oleh masyarakat lebih-lebih bagi rombongan keluarga yng ingin menghabiskan liburan akhir pekan maupun liburan lain-lainnya. Atlantic Dreamland mengkalim dirinya menjdai tempat wisata keluarga yng menggabungkan konsep pendidikan serta pariwisata. Pengertiannya di tempat ini anak-anak tak cuma bermain akan tetapi pun bisa berguna lantaran bersifat edukatif.
Atlantic Dreamland

Atlantic Dreamland

Atlantic Dreamland


Lokasi Atlantic Dreamland


Andai kamu berminat datang ke Tempat wisata Atlantic Dreamland bersama keluarga kamu, maka kamu langsung datang saja ke Kota Salatiga. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan Atlantic Dreamland kami kira tidaklah sulit lantaran terdapat atau terletak di pusat Kota Salatiga. alamat lengkap Atlantic Dreamland merupakan di Jl. Soekarno-Hatta, Isep-isep Kota Salatiga Jawa Tengah.


Wahana di Atlantic Dreamland


Wahana permainan yng disediakan oleh obyek wisata Atlantic Dreamland Salatiga ini sangatlah lengkap. Menempati area seluas 3,5 hektar, Atlantic Dreamland terdapat 19 jenis wahana permainan di dalamnya. Seluruh wahana permainan ini didesain yang dengannya konsep yng aman, nyaman serta menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. Beberapa wahana permainan yng ada di wisata Atlantic Dreamland Salatiga diantaranya merupakan kolam renang, water boom, water toys, bom-bom car, softplay, flying fox, circular track, mini coaster, carousel, balon loncat, water roller, theater 4D, ATV, kuda pony, battery car, becak mini, pirates ship, mini train, serta otoped.


Harga Tiket Masuk Atlantic Dreamland


Tiket Masuk Destinasi wisata Atlantic Dreamland yng disediakan merupakan tiket terusan yng harganya merupakan Rp. 40.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari Minggu serta Libur lain-lainnya dan Rp. 30.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari Senin-Sabtu. Andai tak ingin membeli tiket terusan, kamu bisa membayar per permainan di Atlantic Dreamland yang dengannya harga bervariasi dari Rp. 7.500 - Rp. 20.000.


Kontak Atlantic Dreamland


JIka kamu terasa tidak lebih lengkap berita yng kami berikan perihal tempat wisata Salatiga Atlantic Dreamland ini maka kamu bisa menghubungi pada kontak dibawah ini :
ATLANTIC DREAMLAND
Jl.Soekarno-Hatta, Isep-isep
Salatiga - Jawa Tengah
Tel. (0298) 323014
Fax. (0298) 323695
Email. info@atlanticdreamland.com
Website. www.atlanticdreamland.com
Demikian tadi berita pariwisata perihal Atlantic Dreamland, Tempat Wisata di Salatiga yng Tidak jelek alias bagus Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Liburan mudah-mudahan bisa berguna khususnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng sedang ingin berwisata ke Kota Salatiga. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi pun tempat wisata di Salatiga lain-lainnya an pun tempat wisata di sekitarnya.
Baca Pun :
8 Tempat Wisata di Kota Salatiga
Daftar Tempat Wisata di Seputar Kopeng
Daftar Tempat Wisata di Seputar Bandungan
Daftar Tempat Wisata di Seputar Rawa Pening

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Atlantic Dreamland, Tempat Wisata di Salatiga yang Bagus Untuk Liburan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Atlantic Dreamland, Tempat Wisata di Salatiga yang Bagus Untuk Liburan