-->

Pantai Maron, Alternatif Tempat Wisata di Semarang

- 1/13/2017

Pantai Maron, Alternatif Tempat Wisata di Semarang

 
Pantai Maron, Pengganti Tempat Wisata di Semarang, Tempat Wisata Terindah - Kota Semarang menyimpan banyak sekali potensi wisata yng cukup menarik. Satu dari sekian banyaknya wisata yng mampu dikembangkan di Semarang merupakan wisata pantai, lantaran lokasi Kota Semarang sendiri terdapat atau terletak berbatasan langsung yang dengannya laut. Satu dari sekian banyaknya wisata pantai yng ada di Semarang merupakan Pantai Maron, selain tentunya ada Pantai Marina serta Pantai Tirang.
Akses Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju Pantai Maron masih terbilang sulit serta belum tidak sedikit ada sentuhan dari Pemerintah Kota setempat. Malah angkutan umum pun belum mejangkau hingga ke lokasi wisata. Angkutan umum yng saat ini masih banyk dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju Pantai Maron merupakan yang dengannya ojek dari Jerakah. Daerah Jerakah ini bisa ditempuh yang dengannya naik angkutan kota jurusan Mangkang. Yang dengannya kondisi seprti ini nampaknya butuh perhatian dari Pemerintah setempat agar bisa dikembangkan lebih serius menjadi daerah wisata.
Akan tetapi sisi baiknya Tempat wisata Pantai Maron bisa dijadikan menjdai pengganti mengisi liburan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berwisata yang dengannya bersepeda. Bagi warga semarang sendiri tentunya jarak yng ditempuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju Pantai Maron masih terjangkau menjadikan bisa menggunkan sepeda. Kegiatan semisal ini bisa bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi liburan bersama kerabat serta sahabat.
Pantai Maron menyajikan keindahan alam yng masih alami berupa haparan pasir berwarna hitam. Disekiar lokasi Pantai Maron tidak sedikit terdapat peta tambak ika milik warga serta hutan mangrove yng dipertahankan menjdai penahan pengikisan. Pemandangan akan tampak lebih indah era senja tiba lantaran kita mampu melihat sunset.
Gambar Pantai Maron Semarang
Gambar Pantai Maron Semarang

Saat Sunset di Pantai Maron Semarang
Era Sunset di Pantai Maron Semarang



Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Pantai Maron, Alternatif Tempat Wisata di Semarang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pantai Maron, Alternatif Tempat Wisata di Semarang