-->

Melirik Prospek bisnis TIKETING Pesawat, Tour and Travel ? masih BOOMING-kah ditahun 2015 ?

- 1/13/2017

Melirik Prospek bisnis TIKETING Pesawat, Tour and Travel ? masih BOOMING-kah ditahun 2015 ?

 
Mampu kita lihat serta amati bahwasanya usaha TIKETING pesawat baik melalui online/tour & Travel online mulai menggeliat ditahun 2008 serta pada era itu ramai sekali masyarakat yng meminatinya, serta pendapat dari sebagian pelaku mengaku usaha ini Amat MENJANJIKAN. Apalagi disaat melihat waktu itu ramai sekali kantor-kantor travel berdiri begitu besar serta tidak jelek alias bagus. Akan tetapi kenapa tak tidak sedikit orang/ masyarakat yng tahu bagaimana cara mengawali usaha TIKETING, padahal idealnya andai usaha itu berjalan tidak jelek alias bagus maka pastinya akan tidak sedikit orang yng berbondong-bondong ikut mendirikan usaha ini, serta mencari info-info yng dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali usaha TIKETING ini.
Melirik Prospek bisnis TIKETING Pesawat, Tour and Travel ? masih BOOMING-kah ditahun 2015 ?
Kami Cakrawala tour yang dengannya pengalaman beberapa tahun yang terakhir ini mampu memberikan kesimpulan bahwasanya usaha TIKETING pesawat ini, sangatlah menjanjikan? Namun waktu itu kan tahun 2008, apakah hingga era ini usaha ini Amat menjanjikan? Saat ini tahun berapa ini? Oke mari kita simak fakta-fakta berikut :
simak pun : tiket pesawat lion air, tiket pesawat online, tiket pesawat citilink, tiket pesawat sriwijaya,
tiket pesawat air asia.

1. Pemakain pesawat dari tahun-ketahun DATAnya selalu bertambah.

Melirik Prospek bisnis TIKETING Pesawat, Tour and Travel ? masih BOOMING-kah ditahun 2015 ?
Kalau kita perhatikan, hingga yang dengannya era ini pertumbuhan pemakain jasa pesawat terbang merupakan 13% lebih, Kamu mampu saja googling yang dengannya memasukkan kata kunci “data pengguna pesawat 2014” maka akan kita dapati data dari aneka macam lembaga resmi semisal BPS, ataupun DEPHUB yng menunjukan adanya kenaikan yng Amat signifikan serta tembus di angka 66 juta orang. Data yang telah di sebutkan mampu Kamu lihat disini :
- BPS : http://www.bps.go.id/menutab.php?tabel=1&kat=2&id_subyek=17
- Kemenhub : http://hubud.dephub.go.id/?id/news/detail/2280
Berikut tidak banyak saya kutip dari beritanya, sisanya silahkan mampu Kamu baca sendiri dari web diatas.
JUMLAH PENUMPANG PESAWAT DOMESTIK MENINGKAT
Jumlah penumpang pesawat domestik pada tahun ini mengalami kenaikan sebesar 12,50 % dibandingkan jumlah penumpang tahun lalu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tahun ini, didasari data di Posko Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2014 hingga yang dengannya tanggal 29 Juli 2014 pukul 08:00 WIB (H1) tercatat jumlah penumpang berangkat sebanyk 179.634 orang yang dengannya diangkut 1440 pesawat.
Dari 32 bandara yng dipantau peningkatan penumpang terlaksana pada Bandara Ternate, Banda Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Kupang, Batam, Jakarta, Surabaya, Praya, Pangkal Pinang, serta Semarang. Peningkatan tertinggi terlaksana di bandara Sultan Babullah, Ternate sebesar 53,43 % serta peningkatan terendah terlaksana pada Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang sebesar 4,18 %.
Sementara itu, penurunan penumpang terlaksana di Bandara Manado, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang, Jambi, Medan, Tarakan, Solo, Palembang, Palu, Balikpapan, Makassar, serta Denpasar. Penurunan tertinggi terlaksana di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar sebesar -83,28 % serta penurunan terendah terlaksana di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado sebesar -0.71 %.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Peningkatan tertinggi terlaksana di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta serta peningkatan terendah terlaksana di bandara Medan, penurunan tertinggi terlaksana di bandara sebesar - 88,20 %, penurunan terendah terlaksana di bandara Surabaya -13.23 perse. (sumber)
Dari data yang telah di sebutkan diatas pendapat dari kami, cukup kuat indikasinya bahwasanya potensi usaha Tour and Travel masih Amat luar biasa, serta butuh dingingat bahwasanya jumlah yang telah di sebutkan akan terus bertambah dari tahun ke tahun seiring berjalannya waktu.
Coba Kamu hayalkan andaikan kita mengambil pangsa pasar 1% sajadari pasar yng telah ada, hasil nya WOOOWW.. maka pundi-pundi penghasilan serta uang akan mengalis yang dengannya deras..
"tiket pesawat murah ke bali, tiket pesawat garuda promo, tiket pesawat lion, tiket pesawat promo 2015, tiket pesawat ke bali"

2. Penambahan jumlah pesawat serta rute penerbangan yng Amat FANTASTIS oleh airlines.


Seiring bertambahnya pihak yng mempergunakan pesawat bagi atau bisa juga dikatakan untuk transportasi, maka Airlines di Indonesia pun berlomba-lomba menambah jumlah pesawatnya serta pun rute penerbangan. Kita mampu melihatb data diinternet misalkan dari informasi berikut :
http://usaha.liputan6.com/read/779180/garuda-indonesia-tambah-27-pesawat-baru-di-2014
Garuda Indonesia Tambah 27 Pesawat Baru di 2014
PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) berencana menambah 27 unit pesawat terbang pada 2014. Hal ini di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi target kepemilikan pesawat Garuda yng mencapai 194 unit pesawat pada 2015.
"Saat ini Garuda Indonesia sedang tumbuh pesat, dari armada yang didatangkan sebanyak 24 pesawat baru pada tahun ini. Pada tahun depan kami datangkan 27 pesawat baru," kata Direktur Layanan Garuda Indonesia, Faik Fahmi usai menlakukan penandatanganan nota kesepahaman yang dengannya PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (19/12/2013).
Pendapat dari Faik, penambahan pesawat bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengejar target kepemilikan pesawat maskapai penerbangan pelat merah yang telah di sebutkan. yakni 194 pesawat pada 2015.
Selain itu, penambahan pesawat pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk meremajakan pesawat yng dimiliki Garuda. Faik mengungkapkan, meski usia Garuda telah tua, namun maskapai penerbangan yang telah di sebutkan tetap ingin mengoperasikan pesawat yang dengannya usia belia. "Dan umurnya pesawat itu rata-rata di bawah 4 tahun. Usia Garuda Indonesia boleh tua, tapi usia pesawat kita masih muda," pungkasnya.
Selain menambah pesawat, Garuda pun menaikan pelayanannya, yang dengannya menyertakan fasilitas inflight connectivity secara komersial pada armada Airbus seri A330, sesudah menghadirkan fasilitas yang telah di sebutkan pada seluruh penerbangan Boeing 777-300ER.
Fasiltas yang telah di sebutkan berupa kemudahan penumpang mendapatkan akses internet melalui Wifie selama penerbangan. Fasilitas ini disediakan Garuda menjdai bagian upaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan layanan serta memberikan nilai lebih kepada para pemakain jasa penerbangan Garuda.
"Hal ini sejalan dengan program pengembangan New Service Concept yang tengah dilaksanakan termasuk layanan First Class yang kami luncurkan kembali, konsep pelayanan Executive Class dan Economy Class yang lebih baik," pungkas Faik. (Pew/Ndw)
Nah dari informasi yang telah di sebutkan terlihat terang faktanya bahwasanya penerbangan, akan terus tumbuh serta berkembang pesat malah ditahun 2015 ini. Kenapa maskapai penerbangan ini berlomba-lomba menambah pesawat orang-orang? Hal ini penyebabnya yaitu orang-orang tahu persis akan permintaan konsumen yng makin tidak sedikit, serta terus meningkat dari tahun-ketahun. Serta andaikan ada satu dari sekian banyaknya maskapai yng tak mengikuti perubahan itu, maka mampu dipastikan maskapai yang telah di sebutkan tak akan mampu bersaing yang dengannya maskapai lain-lainnya.

3. Padatnya bandara serta Program perluasan beberapa bandara di Indonesia.



Kami mempunyai domisili disemarang, serta andai kami akan membawa rombongan berangkat keluar kota maupun ke luar negeri, hampir mampu dipastikan kami akan mempergunakan serta memanfaatkan transportasi pesat terbang. Serta telah hampir dipastikan, hampir disemua bandara diIndonesia tak pernah sepi, hal ini mampu kita lihat era Check in, maka akan terlaksana antrian panjang.
Cuma dengang memasukkan kata kunci, perluasan bandara di Indonesia, maka telah pasti akan kita temukan ramai sekali proyek perluasan bandara hampir terlaksana di seluruh bandara. Kami yakin bahwasanya saat ini ini hampir disemua bandara di Indonesia mempunyai taktik perluasan mengingat banyaknya permintaan konsumen yng makin meningkat per tahunnya.

4. Pesawat bukan barang mewah, namun telah menjadi kebutuhan masyarakat dari seluruh kalangan.

Saat ini ini transportasi udara, yang dengannya pesawat terbang, bukan lagi adalah barang mewat yng cuma dinikmati oleh kalangan tertentu. Hal ini terlihat dari karakter penumpang yng saat ini ini terlihat di bandara. Disaat kami melakukan perjalanan ke beberapa daerah, maka kami temukan sebagian penumpang merupakan orang-orang pekerja dari daerah lain yng akan balik ataupun pulang ke kampungnya. Serta faktanya orang-orang merupakan sebagian orang-orang ini merupakan pekerja bangunan, yng perawakannya santai serta tak selalu penumpang epsawat merupakan orang kaya. Ini menunjukan bahwasanya pemakain pesawat ini saat ini telah masuk serta berkembang pesat dari aneka macam kalangan.
Era ini orang lebih cenderung memilih effektif waktu daripada uang, menjdai semisal dalam penerbangan kedaerah umumnya ditempuh dalam waktu satu jam tidak lebih lebih, sementara andai mempergunakan tranportasi darat mempergunakan kereta api ataupun bus, dibutuhkan waktu 12-14 jam lebih lama, serta orang cenderung memilih yng satu jam yang dengannya membayar tidak banyak lebih tidak murah.

5. Harga tiket makin terjangkau, menjadikan mobilitas masyarakat makin tinggi.

Saat ini ini, andai kita membandingkan harga tiket pesawat serta tiket kereta apai, ataupun bus, saya yakin perbedaannya tak terlalu jauh berbeda. Belum lagi andaikan kita naik busam perjalanan, biaya yng muncul dalam perjalanan (biaya tersembunyi) sebetulnya yng dikeluarkan biaya-biaya tambahan yng muncul selama perjalanan.. mampu jadii.. lebih tidak murah loh, contohnya biaya tukang pijit sesudah perjalanan 12 jam..  . hal ini dia yng adalah satu dari sekian banyaknya faktor pun, kenapa orang saat ini punya bajet khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk traveling, pekerjaan yng selalu menambah beban fikiran serta menaikan stress, bahkan menimbulkan masyarakat kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyempatkan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur, baik kedalam kota, luar kota, maupun luar negeri.

6. Penjualan selalu stabil serta pasti meningkat era Hight session.

Melirik Prospek bisnis TIKETING Pesawat, Tour and Travel ? masih BOOMING-kah ditahun 2015 ?
Andai kita telaah, di Indonesia ini ada berapa kalender event, ataupun masa-masa liburan, pasti seluruh sepakat bahwasanya liburan di Indonesia ini Amat tidak sedikit. Liat saja ada Imlek, Liburan sekolah, Lebaran, Idul fitri, diul adha (musim haji yng Amat ramai), Natal, Tahun baru, Libura anak sekolah, akhir tahun dll.
Nah mampu disebut bahwasanya diwaktu-waktu itulah usaha tour travel makin ramai serta mampu disebut era itulah usaha travel sedang panen besar. Panen disini mampu diartikan bukan sekedar profit biasa, namun naiknya mampu berlipat-lipat, serta siklus ini terus berulang tiap tahun..
Nah dari analisis kami diatas, maka prospek usaha TIKETING serta Travel akan terus naik, Andai Kamu berminat mengambil bagian dari Usaha Travel serta Tiketing ini,
silahkan kontak kami bagi atau bisa juga dikatakan untuk keagenan TIKET serta menjadi MITRA kami, silahkan kontak Custumer Service kami.. salam Cakrawala Internasional.

Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Melirik Prospek bisnis TIKETING Pesawat, Tour and Travel ? masih BOOMING-kah ditahun 2015 ?

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Melirik Prospek bisnis TIKETING Pesawat, Tour and Travel ? masih BOOMING-kah ditahun 2015 ?