-->

mengenal wisata 5 Gedung Tua Bandung Tempo Dulu vs Masa Kini

- 1/22/2017

mengenal wisata 5 Gedung Tua Bandung Tempo Dulu vs Masa Kini

 
Jalan-jalan ke Kota Bandung sepertinya tidak lebih seru kalau anda gak mampir ke 5 gedung tua di kota Kembang ini. Selain mengetahui sejarahnya, anda pun mampu lihat apa saja sih yng berganti dari gedung tua tempo dulu yang dengannya gedung tua zaman saat ini! Gedung Sate.
Coba lihat apa yng berganti dari Gedung ikon Bandung ini?
Gedung sate ini adalah kantor pemerintahan Kota Bandung yng hingga era ini masih dipertahankan menjdai ikon Kota Kembang.

Gedung Merdeka
Gedung yng terdapat atau terletak di Jalan Asia-Afrika Bandung ini adalah gedung yng dipergunakan dalam acara kongres besar Asia-Afrika pada tahun 1955. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, arsitektur gedung yang telah di sebutkan dipertahankan menjdai bentuk penghargaan terhadap kontribusi Bandung bagi atau bisa juga dikatakan untuk sejarah perjuangan RI.
Ada yng berubahkah dari Gedung tua yng satu ini?
Stasiun Kereta Api
Gedung yng satu ini masih mampu kita saksikan hingga detik ini. Yng berbeda hanyalah jenis keretanya saja. Kalau dulu kita datang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaiki kereta lokomotif, maka saat ini kita datang bagi atau bisa juga dikatakan untuk naik kereta? Yup, kereta api...

Gedung Isola

Sebelum menjadi Kantor Rektorat UPI, gedung tua ini dulunya merupakan tempat tinggal salah seorang petinggi Hindia Belanda yng lantas dibeli oleh pemilik Hotel Savoy Homan. Gedung ini cuma memperoleh tidak banyak rekonstruksi yang dengannya penambahan ruang serta pemugaran bahan bangunannya saja.
Lihat apa yng bertambah?

Gedung Tua Braga


Di antara kelima gedung tua di atas, Gedung Tua di Braga lah yng paling tidak sedikit memperlihatkan perubahan. Dari mulai ramainya pengunjung hingga yang dengannya bentuk-bentuk ruko yng kini terlihat lebih modern dibandingkan yang dengannya Braga tempo dulu. Pada zaman dulu, Jalan Braga ini dikenal yang dengannya nama Parijs van Java.

Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar mengenal wisata 5 Gedung Tua Bandung Tempo Dulu vs Masa Kini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain mengenal wisata 5 Gedung Tua Bandung Tempo Dulu vs Masa Kini