-->

7 Tempat Terkenal di Singapura Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

- 1/22/2017

7 Tempat Terkenal di Singapura Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

 

Singapura merupakan negara yng bertetangga yang dengannya Indonesia serta Malaysia. Singapura mempunyai tidak sedikit pesona tempat wisatanya, satu dari sekian banyaknya yng terkenal merupakan Merlion Park yang dengannya patung singa berbadan ikan yng Suka dikunjungi warga negara Indonesia bagi atau bisa juga dikatakan untuk berwisata. Namun sebenarnya tak cuma Merlion Park, butuh anda tahu bahwasanya ada 7 tempat wisata yng ciamik di Singapura bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelajah dunia pariwisatamu.

1.Merlion Park

Merlion merupakan sebuah patung yang dengannya kepala singa serta berbadan ikan yng telah menjadi maskot Singapura. Nama Merlion adalah gabungan dari “mermaid” serta “lion” ataupun dalam bahasa Indonesia merupakan ikan duyung serta singa. Taman Merlion Park buka 24 jam sehari-hari serta tak dipungut biaya bagi siapapun yng ingin berkunjung, menjadikan kamu bisa menghemat biaya perjalanan kamu. Selain berfoto-foto kamu pun bisa menikmati sungai di lokasi ini lantaran Merlion Park terdapat atau terletak di depan Singapore River.

2. Universal Studio Singapura

Universal Studios merupakan taman hiburan semisal Dufan di Jakarta serta adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Singapura yng paling terkenal bagi warga Indonesia. Harga tiket Universal Studios pada akhir pekan, tanggal merah, serta musim liburan cukup tidak murah, mampu hingga yang dengannya sekitar 1 juta Rupiah bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang dewasa. Andaikan kamu ingin hemat, cukup berfoto di depan bola dunia Universal Studios saja. Andaikan kamu ingin masuk serta bermain di Universal Studios, datanglah pada pagi hari lantaran antrian permainan di Universal Studios mampu Amat panjang, kecuali kamu memiliki tiket prioritas menjadikan kamu tak butuh mengantri panjang, akan tetapi tentu saja harga tiket ini lebih tidak murah dari tiket biasa.

3. Sentosa Island

Sentosa Island merupakan sebuah tempat wisata di Singapura yng lengkap, akan tetapi tak menyatu yang dengannya pulau utama Singapura, melainkan berada di pulau yng terpisah. Tidak sedikit cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai Sentosa Island, yng paling menarik merupakan yang dengannya mempergunakan kereta gantung lantaran kamu pun bisa menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian. Harga menaiki kereta gantung memanglah cukup tidak murah, yakni sekitar 300,000 Rupiah, akan tetapi menaiki kereta gantung ini bisa memberikan pengalaman yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu. Andaikan kamu ingin berhemat, ada cara lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai Sentosa Island yakni yang dengannya berjalan kaki, menaiki monorail Sentosa Express, serta mempergunakan bus. Yng mampu kamu temukan di Sentosa Island merupakan pantai, hotel, spa, restoran, tempat belanja, tempat bermain golf, macam-macam atraksi hiburan, kasino, serta lain-lain.

4. Haw Par Villa

Haw Par Villa merupakan satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Singapura yng paling unik. Secara umum, Haw Par Villa merupakan tempat rekreasi sejarah budaya China yng mempunyai lebih dari 1,000 patung serta lebih dari 150 diorama yang dengannya tema kisah rakyat China serta legenda-legenda China. Yng membuat Haw Par Villa unik merupakan adanya beberapa diorama bertemakan neraka. Diorama-diorama ini memberikan gambaran mengenai kengerian neraka, jadi andaikan kamu membawa anak kecil, kamu butuh memberikan pengertian kepada anak kamu agar bisa tak ketakutan. Haw Par Villa sangatlah bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengajarkan anak-anak berbuat baik serta menjauhi segala bentuk dosa. Di Haw Par Villa, selain bisa menikmati wisata budaya, kamu pun bisa berhemat lantaran masuk ke Haw Par Villa tak dipungut biaya percis sekali.

5. Esplanade

Esplanade berlokasi dekat yang dengannya patung kebanggaan Singapura yakni Merlion. Esplanade merupakan sebuah pusat seni serta adalah satu dari sekian banyaknya pusat seni yng paling aktif serta sibuk di dunia. Yang dengannya bentuk atapnya yng unik serta mirip buah durian, Esplanade mempunyai tidak sedikit fasilitas yng berhubungan yang dengannya seni, misalnya ruang konser, teater dalam ruangan, teater luar ruangan, perpustakaan, ruangan pameran lukisan, sampai-sampai food court serta lain-lain. Memasuki tempat ini tak dipungut biaya, kecuali sedang ada konser yng mengharuskan membeli tiket. Suasana di sekitar Esplanade pun Amat indah, jadi walaupun sedang tak ada konser, tempat ini masih menarik bagi wisatawan.

6. Singapore Flyer

Singapore Flyer merupakan satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Singapura yng paling ternama. Singapore Flyer adalah sejenis Bianglala di Dufan akan tetapi yang dengannya ukurang yng Amat besar, malah adalah yng paling besar di dunia yang dengannya tinggi 165 meter, ataupun setara yang dengannya gedung bertingkat 42. Mempunyai 28 kabin yang dengannya kapasitas bagi atau bisa juga dikatakan untuk 10-15 orang, sekali putaran Singapore Flyer akan memakan waktu sekitar 30 menit. Selama 30 menit itu kamu akan bisa menikmati pemandangan kota Singapura, malah kamu pun mampu melihat Indonesia dari Singapore Flyer. Andaikan kamu berminat menaiki wahana Singapore Flyer, kamu mampu mempergunakan MRT serta turun di stasiun Promenade. Harga tiket bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaiki Singapore Flyer merupakan sekitar 350,000 Rupiah.

7. Singapore River

Singapore River merupakan sebuah sungai di Singapura yng mengalir dari tengah Singapura hingga ke lautan. Sungai ini begitu terkenal bagi wisatawan serta adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Singapura yng paling ramai dikunjungi wisatawan. Kegiatan yng menarik di Singapore River merupakan Singapore River Cruise, ataupun wisata menyusuri sungai yang dengannya mempergunakan perahu listrik yng canggih. Sambil menikmati pemandangan Singapura dari sungai, pemandu di perahu akan memberikan penjelasan mengenai Singapore River, gedung-gedung yng dilewati, sejarah Singapura, serta lain-lain. Harga tiket menyusuri Singapore River merupakan sekitar 250,000 Rupiah

Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar 7 Tempat Terkenal di Singapura Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 7 Tempat Terkenal di Singapura Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan