-->

Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi

- 4/04/2017

Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi

 
Objek Wisata Di Kota Batam Yng Wajib Kamu Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah - Batam merupakan adalah pulau yng terdapat atau terletak di Kepulauan Riau serta cuma berjarak satu jam saja apa bila memakai kapal ferry. Tidak sedikit wisatawan dari mancanegara yng biasa berkunjung ke pulau Batam ini. Letak pulau Batam yng strategis menjadikan pulau ini menjdai pelabuhan yng paling tidak sedikit di padati oleh tidak sedikit kapal dari luar negeri, selain Jakarta serta Bali. Batam di rancang menjdai pusat dari perdagangan bebas, lapangan golf, tidak sedikit hotel serta pun objek wisata di Batam.
Ini menjadikan pulau Batam di jadikan menjdai pengunjung dari negara lain yng padat serta pun wisatawan yng ingin melihat keindahan dari negara Indonesia. Di sini kamu mampu menikmati keindahan alam serta pariwisata yng di sediakan oleh pulau Batam. Objek wisata di Batam yng bisa kamu kunjungi yakni semisal :
Gambar Jembatan Barelang Batam
Gambar Jembatan Barelang Batam

Pulau Saudara tertua

Tempat wisata ini merupakan pulau yng fantastis yang dengannya keindahan panorama bawah laut. Pulau kakak itu sendiri mempunyai pusat serta penelitian dari terumbu karang yng biasa di sebut yang dengannya COREMAP. Lokasi dari Pulau Saudara tertua Batam ini yakni ada di sebelah selatan Batam. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menuju ke tempat ini, kamu mampu melewati Jembatan Barelang dulu, lantas kamu menyeberang sungai Budus memakai kapal motor yng biasa di sebut yang dengannya pompong, jarak yng di tempuh sekitar tidak lebih lebih 12 kilo meter dari tempat menyeberang.

Jembatan Barelang

Jembatan ini merupakan jembatan yng di bangun pada era kepemimpinan presiden Baharudin Jusuf Habibie. Kalau kamu berkunjung ke Batam belum melewati maupun belum mendatangi jembatan ini kamu belumlah ke Batam. Jembatan ini terdiri dari enam jembatan yng berfungsi menghubungkan pulau besar yng ada di Batam. Jembatan Barelang dulunya merupakan jembatan fisabililah.

Komplek Nagoya

Andaikan kamu pun suka berbelanja, di sinilah tempat yng pas buat kamu. Tidak sedikit wisatawan yng jalan-jalan santai yang dengannya beraneka jenis pilihan tempat belanja. Kamu bisa membeli alat-alat elektronik, fashion bermerk, serta pun kebutuhan alat keluarga pun ada disini. Serta pada malam hari pun mampu menikmati tidak sedikit makan yng tentunya terbuat dari bahan ikan laut segar, restoran Cina, serta pun macam-macam menu yng di sajikan oleh Nagoya.

Pantai Nongsa Batam.

Pantai Nongsa yng bertempat di Nongsa Pulau Batam. Objek wisata di Batam ini merupakan pantai yng terkenal serta tidak sedikit wisatawan yng Suka sekali mengunjungi pantai ini. Dari Nagoya kamu mampu menempuh jarak yng berkisar 60 menit ataupun satu jam perjalanan. Pantai Nongsa kerap sekali di kunjungi oleh beberapa negara tetangga semisal Singapura, Malaysia, serta pun Vietnam. Umumnya wisatawan asing ke sini yang dengannya menaiki kapal Ferry.
Nah bagi kamu yng ingin berkunjung ke pulau Batam kamu jangan cuma berjalan-jalan yng biasa saja, sebaiknya kamu mendatangi objek wisata di kota Batam di atas.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi