-->

Tempat Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang

- 4/05/2017

Tempat Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang

 
Wisata Pantai Si Pelot Malang, Tempat Wisata Terindah - Andai Kamu berkunjung ke Malang, ada satu pesona alam di balik tebing yng Perlu Kamu saksikan serta wajib Kamu temukan. Pesona alam yng tersembunyi di balik tebing ini terdapat di wisata Pantai Si Pelot Malang.
Disanalah surga alam akan Kamu saksikan. Kedamaian, keindahan, keeksotisan serta kejernihan air laut akan Kamu dapatkan. Namun memanglah dibutuhkan stamina bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung ke wisata Pantai Si Pelot Malang ini. Dan Kamu pun penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyiapkan kendaraan sepeda motor yng fit lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai kesana butuh kendaraan yng prima. Lalu, semisal apa sebetulnya daya tarik wisata Pantai Si Pelot Malang? Yang akan di sajikan kali ini berita lengkap bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu!


Daya Tarik Wisata Pantai Si Pelot Malang



Pantai Si Pelot Malang

Objek wisata Pantai Sipelot Malang adalah sebuah pantai di Malang yng mempunyai hamparan pasir putih yng luas serta panjang. Hamparan pasir yang telah di sebutkan memanjang yang dengannya lengkungan semisal danau menjadikan membuat panoramanya makin indah.
Disaat Kamu berkunjung ke objek wisata Pantai Si Pelot Malang, selain Kamu mampu menikmati suasana pantai, Kamu pun mampu menyewa sampan dari warga disana bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengarungi sekeliling suasana pantai yang dengannya dilengkapi air laut biru yng benar – benar indah. Selain suasana pantai, Kamu pun mampu menyaksikan wisata lain didekat tempat ini yakni wisata air terjun yng dikenal yang dengannya cuban si Pelot.
Yng paling disukai para pengunjung wacana wisata alam pantai si Pelot ini merupakan pesona alamnya yng tiada duanya, apalagi pesona disaat sunset menyapa, wow Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan spot fotografi.
Akses bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju wisata Pantai Si Pelot Malang, Kamu mampu menuju daerah Pujiharjo, kecamatan Tirtoyudo, Dampit yang dengannya akses jalan yng telah beraspal. Kamu mampu mempergunakan sepeda motor maupun kendaraan beroda empat pribadi yang dengannya menempuh jalan berkelok – kelok lantaran mengitari perbukitan. Pendapat dari sejarah, disini memanglah adalah tempat persinggahan menjadikan hingga saat ini pun menjadi tempat yng cukup ramai di Pantai Selatan malang.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju Pantai Si Pelot Malang, perjalanan menarik mampu Kamu tempuh dari kota menuju daerah ini. Dimana sepanjang perjalanan Kamu akan tidak sedikit melihat pemandangan menarik dari kebun pisang, perkebunan kopi hingga yang dengannya hamparan tambak udang yng teduh serta makin menambah kesan asri serta alami di sekitar jalan menuju wisata Pantai Si Pelot. Meskipun jalannya yng berkelok – kelok namun bila Kamu telah hingga di wisata Pantai Si Pelot Malang, maka seluruh perjalanan melelahkan yng Kamu lakukan akan terbayar yang dengannya keindahan alam yng ada
Tertarik menikmati perjalanan seru serta menantang menuju wisata Pantai Si Pelot Malang? Yuk segera berlibur ke Pantai Si Pelot Malang. Mudah-mudahan berita yng kami berikan diatas mengenai Wisata Pantai Si Pelot Malang memberikan manfaat.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang