-->

28 Tempat Wisata di Pemalang yang Paling Diminati Pengunjung

- 4/02/2017

28 Tempat Wisata di Pemalang yang Paling Diminati Pengunjung

 
Tempat Wisata di Pemalang - Pemalang adalah kabupaten yng terdapat atau terletak di provinsi Jawa Tengah yng salah satunya dalam deretan kabupaten di Pantura Jawa Tengah. Kabupaten Pemalang ini berbatasan langsung yang dengannya Kabupaten Tegal di sebelah barat serta yang dengannya Kabupaten Pekalongan di sebelah timur.
Di sebelah utara Kabupaten Pemalang berhadapan langsung yang dengannya Laut Jawa, sedangkan sebelah selatan berbatasan yang dengannya Kabupaten Purbalingga. Kabupaten Pemalang ini mempunyai ibu kota di Kota Pemalang serta mempunyai julukan Kota Tulus. Wisata Pemalang memanglah tidak sedikit diburu oleh wisatawan lantaran dari beberapa tempat di bawah ini mempunyai keunikan tersendiri.
Serta tak dimiliki oleh tempat wisata di daerah lain, selain itu pemalang pun mempunyai beberapa tempat belanja mulai dari supermarket, pasar tradisional sampai-sampai modern, akan tetapi kebanykan masyarakat Pemalang lebih memilih bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergi ke daerah lain semisal Tegal ataupun Pekalongan bagi atau bisa juga dikatakan untuk urusan belanja.
Baca ini : Tempat Wisata di Purwokerto yng Wajib Dikunjungi
Tempat Wisata di Pemalang yng Paling Diminati Pengunjung
Pemalang mempunyai beberapa tempat wisata yng menarik, untuk itu andai kamu berkunjung ke Kabapaten Pemalang sempatkanlah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampir serta menikmati aneka macam obyek wisata pemalang yng menarik ini.
1. Tempat Wisata Curug Bengkawah Pemalang
Curug Bengkawah
Curug Bengkawah adalah sebuah air terjun Bengkawah ataupun biasa disebut yang dengannya curug Bengkawah, Curug Bengkawah memiliki ketinggian ± 20M. lokasi curug Bengkawah ini berada di Desa Sikasut, Kecamatan Belik, Pemalang.
Tempat wisata di Pemalang ini memanglah tergolong tak tidak sedikit yng mengunjungi lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju ke spot wisata kamu Perlu menelusui jalan setapak sepanjang 2 km, yng tidak sedikit datang ke tempat yang telah di sebutkan merupakan pecinta alam yng biasa mendirikan tenda disekitar tempat yang telah di sebutkan.
2. Tempat Wisata Pantai Joko Tingkir Pemalang
Pantai Joko Tingkir
Pantai Joko Tingkir adalah terdapat atau terletak di Desa Loning Kecamatan Petarukan sekitar 12 Km Timur Laut Kota Pemalang). Tempat Wisata pantai ini adalah Obyek Wisata Pantai yng masih alami serta asri. Di pantai ini tersaji keelokan panorama laut biru, burung camar serta perahu-perahu tradisional. Senja hari tidak sedikit muda-mudi menyaksikan panorama sunset.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa masuk ke lokasi obyek wisata Pantai Joko Tingkir dikenakan biaya sebesar Rp 1.500 per orang serta parkir sepeda motor sebesar Rp 2.000 pada hari biasa. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari libur Lebaran umumnya dikenakan Rp 2.500 per orang serta parkir sepeda motor Rp 2.000
3. Tempat Wisata Pantai Widuri Pemalang
Pantai Widuri Pemalang
Pantai Widuri adalah sebuah pantai yng paling ternama di Pemalang serta mempunyai tidak sedikit wisatawan setiap harinya. Akses jalan yng gampang, berdekatan yang dengannya Pusat Kota serta pemandangan yng indah menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yng hadir kesini.
Pantai ini ramai dikunjungi orang sehari-hari libur serta hari raya Idul Fitri, pengunjung mampu tumpah ruah di pantai widuri. Objek wisata yng ada mulai dari bentangan pantai yng tak begitu luas, akan tetapi di pinggiran pantai tidak sedikit ditumbuhi pohon-pohon besar yng telah berumur puluhan tahun serta terdapat tempat-tempat duduk bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati keindahan pantai serta menikmati matahari terbit dan matahari terbenam.
Beraneka ragam tempat wisata masakan berupa hasil tangkapan laut, objek wisata air, arena bermain anak-anak, panggung bagi atau bisa juga dikatakan untuk pagelaran musik, lapangan tenis serta sirkuit balap motor. Objek wisatanya sendiri dikelilingi oleh tembok tembok pembatas yng mengelilinginya kalau dihitung luas di dalamnya tidak lebih lebih sekitar 10 hektare saja.
Alamat: Jl. Laksada Yos Sudarso, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah
4. Tempat Wisata Pantai Blendung Pemalang
Pantai Blendung Pemalang
Mungkin kamu ingin menikmati suasana pantai yng masih sepi serta jauh dari keramaian, andai iya! datanglah ke Wisata Pemalang Pantai Blendung. Pantai Blendung terdapat di Desa Blendung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang. Pantai ini berada sekitar 26 kilometer arah timur laut dari Kota Pemalang. Akses bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju ke Pantai Blendung cukup tidak jelek alias bagus.
Pantai ini belum tidak sedikit dikembangkan oleh Pemerintah daerah setempat disana cuma dikelola sendiri oleh warga sekitar. Belum tidak sedikit fasilitas yng dibangun menjadikan suasana menjadi lebih asri. Meskipun demikian andaikan pantai ini dikembangkan yang dengannya serius maka mungkin saja akan menjadi tempat wisata yng ramai dikunjungi.
5. Tempat Wisata Curug Duwur Pemalang
Curug Duwur Pemalang
Curug Duwur adalah satu dari sekian banyaknya wisata alam yng terdapat atau terletak di Kabupaten Pemalang. Curug Duwur memiliki Pesona yng memikat yakni Masih Alaminya tempat yang telah di sebutkan, Kesegaran serta Kesejukannya masih Alami, kerena tempat yang telah di sebutkan terdapat atau terletak di Hutan serta cukup jauh dari Perkampungan warga, menjadikan Amat cocok bagi Kamu yng ingin Refreshing ataupun sekedar menenangkan diri.
Curug Duwur belum terlalu ramai pengunjung lantaran belum terlalu terkenal dikalangan Wisatawan, kebanykan pengunjung merupakan warga sekitar, cuma pada hari libur Curug Duwur ramai pengunjung, lantaran memanglah belum ada Perencanaan dari pihak setempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan Curug Duwur menjadi Obyek Wisata. Untuk itu bagi Kamu yng ingin berkunjung ke Curug Duwur disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung di hari libur, lantaran selain di hari libur Curug Duwur sepi.
Alamat: dusun karang pucung, Wanarata, Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah
6. Tempat Wisata Curug Sibedil Pemalang
Curug Sibedil
Curug Sibedil adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Pemalang yng paling tidak sedikit dikunjungi, curug sibedil tergolong wisata alam yang dengannya pemandangan menajubkan yng terdapat atau terletak di Desa Sima, Kecamatan Moga, Pemalang. Yang dengannya pemandangan yng unik serta airnya yng bersih membuat orang ingin berenang menyusuri air dibawah curug yang telah di sebutkan.
Masyarakat menamai air terjun yang telah di sebutkan yang dengannya sebutan Sibedil lantaran dulunya ada sebuah batu disekitar air terjun yang telah di sebutkan yng mirip yang dengannya senapan (bedil dalam bahasa jawa), ada pun yng mengatakan andai nama yang telah di sebutkan diambil dari dulu yng Suka terdengar bunyi tembakan disekitar air terjun yang telah di sebutkan pada malam hari.
7. Tempat Wisata Curug Barong Pemalang
Curug Barong
Curug Barong adalah sebuah air terjun yng mempunyai ketinggian 25 meter serta terdapat atau terletak diantara celah bukit. Air terjun yang telah di sebutkan mempunyai 2 tingkatan dimana airnya mengalir yang dengannya deras. Amat indah serta mempesona sekali susananya.
Yang dengannya udara yng sejuk serta dingin lantaran disekitarnya terdapat pohon2 besar serta rimbun. Curug ini Berjarak 51 Km arah tenggara kota Pemalang ataupun 8 km dari kecamatan Belik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai lokasi curug ini butuh jalan kaki sejauh 3 km yang dengannya mendaki serta menuruni bukit.
8. Tempat Wisata Telaga Rengganis Pemalang
Telaga Rengganis
Telaga Rengganis adalah telaga yng menunjukkan pemandangan alam yng tidak kalah menawan dibanding wisata alam Pemalang yng lain-lainnya. Tempat Wisata Pemalang Telaga Renganis mempunyai air yng jernih dan berada di tengah hutan pinus yng indah.
Telaga yng tak terlalu besar ini terdapat di Desa Gapura Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang. Era liburan tempat ini Suka didatangi wisatawan yng ingin mnikmati pemandangan telaga yng indah ini. Telaga Rengganis terdapat atau terletak di Kecamatan Watukumpul ataupun sekitar 60 kilometer dari arah tenggara Kota Pemalang yang dengannya luas sekitar 1hektar.
9. Tempat Wisata Kebun Teh Semugih Pemalang
Kebun Teh Semugih
Andai kamu sedang di Pemalang jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk datang ke wisata Kebun Teh Semugih, lantaran disini kamu akan menikmati hamparan luas berwarna hijau Agrowisata Kebun Semugih yang dengannya pemandangan sehari-sehari kaum perempuan pemetik tanaman ini.
Sungguh memberikan sensasi unik disaat kita berada di perkebunan seluas 356 hektare ini. Selain berhawa sejuk pegunungan, berada di Agrowisata Kebun Semugih ini pun membawa kita pada harmoni masa lalu. Para pemetik teh akan yang dengannya ramah menyapa orang yng ditemuinya, tak terkecuali para wisatawan.
Perkebunan Teh Semugih terdapat atau terletak di lereng kaki gunung slamet, desa sidamulya Kecamatan Moga, sekitar 47 kilometer Selatan Kota Pemalang Perkebunan teh ini menyajikan pemandangan yng indah dan aneka macam fasilitas semisal jalan, pondok peristirahatan.
10. Tempat Wisata Telaga Silating Pemalang
Telaga Silating
Telaga Silating adalah tempat wisata yng ada di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Telaga Silating terdapat atau terletak di desa Sikasur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang. Obyek wisata ini dikelola oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Pemalang bekerjasama yang dengannya pemerintah Desa Sikasur. Letak telaga Silating tidak lebih lebih 33 km de arah selatan dari pusat Kabupaten Pemalang. Telaga Silating pun dikenal yang dengannya nama Telaga Tapak Bima.
Tempat wisata ini dikelilingi perbukitan serta sawah menjadikan mempunyai suasana yng sejuk. Air telaga silating terasa segar serta dingin era disentuh. Air yng pada pada telaga berasal dari mata air alami. Para pengunjung pun bisa menikmati suasana telaga yang dengannya duduk-duduk di bawah pepohonan yng berjajar mengelilingi area telaga. Disini jug kamu wahana perahu angsa, pengunjung bisa mengelilingi telaga mempergunakan perahu angsa yang telah di sebutkan.
11. Tempat Wisata Hutan Mangrove Mojo Pemalang
Hutan Mangrove Mojo
Hutan Mangrove Mojo adalah tempat wisata di Pemalang serta pun menjdai tempat konservasi lahan yang dengannya tempat yng unik semisal di hutan amazon Amerika. Tempat ini dipakai oleh pemerintah setempat pun menjdai tempat pendidikan bagi siswa Kabupaten Pemalang.
Agar para siswa mengetahui seberapa penting tumbuhan Mangrove disekitar pantai, tempat Hutan Mangrove Pemalang yng paling luas berada di Desa Mojo, Kecamatan Ulujami yng mempunyai luas sekitar 2350 hektar.
12. Tempat Wisata Rainbow Rafting Sungai Comal
Rainbow Rafting Sungai Comal
Apakah kamu tak kenal yang dengannya rafting? kegiatan menelusuri sungai yang dengannya perahu karet ini memanglah menjadi ajang olahraga yng tidak sedikit disukai oleh wisatawan, di Pemalang terdapat jalur rafting yng Suka dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk lomba yakni di Sungai Comal.
Walaupun masih tergolong tempat wisata baru akan tetapi wisata rafting di Sungai Comal ini langsung rame oleh pengunjung, selain menikmati arus sungai yang dengannya perahu karet pengunjung pun disuguhi yang dengannya pemandangan sekitar yng begitu memukau mata era pertama melihat.
Alamat: Jl. Raya Moga - Randudongkal Km.5 No. 99, Desa Kecepit, Moga, Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah
13. Tempat Wisata Mata Air Moga Pemalang
Mata Air Moga
Memanglah kondisi geografis Kabupaten Pemalang yng tidak sedikit terdapat pegunungan memicu di wilayah Kabupaten Pemalang tidak sedikit ditemui mata air di pegunungan. Satu dari sekian banyaknya mata air yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi yakni Mata Air Moga.
Air yng keluar dari Mata Air Moga ini lantas dibuat menjadi kolam renang. Air dari Mata Air Moga ini Amat jernih serta segar, menjadikan menjadikan tempat ini tidak sedikit diminati. Mata air Moga Suka dikenal oleh masyarakat sekitar menjdai Pemandian Moga serta adalah satu manajemen yang dengannya Pengelola Hotel Moga Indah.
14. Tempat Wisata Gunung Mendelem Pemalang
Gunung Mendelem
Gunung Mendelem adalah satu dari sekian banyaknya Gunung yng terdapat di Kabupaten Pemalang. Gunung ini tak terlalu tinggi dimana ketinggiannya cuma 1454 mdpl menjadikan sagat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng masih pemula dalam mendaki gunung.
Meskipun begitu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendaki Gunung Mendelem ini sebaiknya tetap bersama yang dengannya orang lain yng telah berpengalaman dalam mendaki lebih-lebih yng pernah mendaki Gunung Mendelem ini. Gunung Mendelem mempunyai nama lain yakni Gunung Jimat.
Lokasi : Desa Mendelam, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang
15. Tempat Wisata Gunung Gajah Pemalang
Gunung Gajah
Gunung Gajah adalah sebuah gunung di Pemalang Jawa Tengah. Secara administrasi gunung ini terdapat atau terletak di desa Gongseng Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang. Gunung ini berjarak 35 km dari Kota Pemalang ke barat daya.
Gunung Gajah mempunyai ketinggian sekitar 1.100 mdpl, dinamakan Gunung Gajah lantaran bentuknya yng mirip sosok seekor Gajah. Disekitar Gunung Gajah masih tidak sedikit terlihat jenis monyet yng bergelantungan di pohon-pohon, andai hari menjelang sore malah orang-orang akan turun ke tanah mencari sisa makanan dari pengunjung yng datang.
Alamat: Gongseng, Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.
16. Tempat Wisata Desa Wisata Cikendung
Desa Cikendung
Desa Cikendung dikenal menjdai Desa Wisata Budaya, desa ini terdapat atau terletak disebelah selatan kota Pemalang yang dengannya ketinggian 700 mdpl yang dengannya jarak 45 km dari kota Pemalang serta waktu tempuh normal sekitar 1,5 jam.selain keindahan serta keramahan warganya, Desa Cikendung terkenal pun yang dengannya tarian Silakupang ( Sintren, Lais Kuntulan, Kuda Kepang ) tarian tradisional warisan nenek moyang yng masih dilestarikan.
Baca ini : Tempat Wisata di Wonosobo yng Wajib Dikunjungi
Cikendung tak jauh dari bukit besek yng Amat indah yang dengannya panorama alam nan hijau, disaat kamu telah hingga di puncak bukit besek , andai cuaca mendukung maka penampakan 7 puncak gunung akan terlihat dari puncak besek diantaranya puncak Gunung Sindoro, Sumbing, Merapi, Merbabu, Dieng, Slamet, Cermai.
17. Tempat Wisata Kedung Bening Pemalang
Kedung Bening
Kedung Bening adalah sebuah telaga yng terbentuk lantaran adanya proses erosi bebatuan oleh sungai serta air hujan yng lantas membentuk sebuah cekungan. Di waktu kemarau tiba, cekungan ini membentuk telaga yng berganti warna menjadi hijau bening lantaran pengaruh reaksi mineral di dalamnya. Akan tetapi, kalau musim penghujan tiba semisal saat ini ini volume air cenderung naik serta warna telaga berganti menjadi keruh ataupun kecoklatan.
Lokasi kedung ini cukup tersembunyi, terdapat atau terletak di perbatasan desa Bodas serta desa Majalangu, kecamatan Watukumpul, ataupun sekitar 41 km dari kota Pemalang ke arah selatan. Tempat ini masih belum ternama di kalangan masyarakat Pemalang, menjadikan masih sepi oleh pengunjung. Istimewanya merupakan, anda tidak butuh membayar lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke lokasi, lantaran memanglah tampatnya belum dikelola oleh pihak manapun.
18. Tempat Wisata Kedung Mbulet Pemalang
Kedung Mbulet
Tempat wisata Kedung Mbulet hampir tidak tersentuh pembangunan pemerintah. Segala fasilitas yng ada adalah hasil swadaya masyarakat sekitar. Curug Mbulet memiliki pesona wisata yng memikat. Suasana alamnya yng masih asri Amat cocok buat kamu yng ingin refreshing ataupun sekadar menangkan diri di tempat ini.
Kedung Mbulet yng terdapat atau terletak di dusun Sigenting, Walangsanga, Pemalang, adalah objek wisata alam yng lagi ngehits di kota Pemalang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk biaya masuknya pun masih gratis, serta anda mampu memarkirkan kendaraanmu di lahan milik warga sekitar yang dengannya membayar harga sebesar 2 ribu rupiah per-motor serta 5000 rupiah per-mobil.
19. Tempat Wisata Kedung Bunder Pemalang
Kedung Bunder
Kedung Bunder adalah Tempat wisata yng tersembunyi di Selatan kota Pemalang. Tepatnya di kecamatan Watukumpul, Pemalang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai lokasi Kedung Bunder ini memanglah dibutuhkan kerja yng ekstra. Dari arah kota Pemalang, anda butuh berjalan ke selatan. Hingga di desa Semingkir, kecamatan Randudongkal, ambillah jalan ke kiri ke arah kecamatan Watukumpul. Lokasinya tidak jauh dari Kedung Bening.
Di tempat ini tak disediakan lahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk parkir. Andai kamu ingin memasuki lokasi pun tak butuh membayar lantaran belum ada yng mengelola area ini. Sesudah memarkirkan kendaraanmu di lahan kosong, lantas anda akan diajak menjelajah yang dengannya tracking jalan melewati ladang serta kebun warga, lalu turun yang dengannya kemiringan 35 derajat serta menyusuri bibir sungai. 30 menit lantas, anda akan hingga di surga kecil yng bernama Kedung Bunder ini.
20. Tempat Wisata Curug Sejajar Pemalang
Curug Sejajar
Curug sejajar adalah sebuah air terjun yng terdapat atau terletak di Desa Badak, Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang yng adalah Pemalang Bagian Selatan. Akses menuju ke Curug Sejajar kalau dari Curug Bengkawah.
Kamu mampu jalan lurus lagi menuju pasar, serta sebelum pasar belik belik ataupun tepatnya sebelum bank BRI Belik ada pertigaan pangkalan ojek anda sekalian mampu ambil kiri serta sebaliknya kalau anda sekalian dari arah Purbalingga, ambil kiri ataupun kanan hingga ke batu payung gunung mendelem, nah samapai disini anda sekalian mampu tanya ke warga sekitar.
21. Tempat Wisata Curug Lawang Pemalang
Curug Lawang Pemalang
Curug Lawang adalah satu dari sekian banyaknya tempat Wisata di Pemalang berupa curug setinggi ± 12M yng berada di Desa Mendelem, Kecamatan Belik. Lokasi curug lawang terapit diantara bukit-bukit batu yng dikitari oleh panorama alam pegunungan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga di lokasi curug lawang Perlu berjalan kaki ± 10KM dari pemukiman warga yang dengannya melewati jalan setapak. Bila kondisi tak hujan, jalan setapak ini bisa ditempuh yang dengannya mempergunakan kendaraan roda dua akan tetapi Perlu berhati-hati lantaran medan jalan cukup terjal serta berkelok kelok.
22. Tempat Wisata Bukit Samoan Pemalang
Bukit Samoan Pemalang
Bukit samoan terdapat atau terletak di kecamatan polosari ini Ramai sekali keindahan yng akan anda sekalian temukan disaat mendaki bukit samoan, di antaranya merupakan disaat anda sekalian telah hingga di puncak yang dengannya angin yng begitu sepoi-sepoi, anda sekalian akan melihat gagahnya Gunung Slamet yng begitu kokoh serta besar di sebelah selatan.
Kamu pun mampu melihat Bukit Mendelem (1500 mdpl) di sebelah timur. cocok banget buat kawan para pendaki yng ingin mendaki gunung yang dengannya medan yng tidak begitu susah, selain disuguhkan yang dengannya pemandanganya yng indah, kawan pun akan menemui aneka macam fauna di sini andai beruntung mampu bertemu bunga edelwis serta satwa rusa.
23. Tempat Wisata Agrowisata comal baru Pemalang
Agrowisata Comal Baru
Agro wisata Comal baru adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata berlokasi di Desa Ujunggede Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Tempat wisata ini di lengkapi fasilitas kolam renang taman bermain anak serta ada beberapa satwa.
Agro wisata Comal baru notabene menjdai taman peninggalan belanda dilokasi pabrik gula comal baru yng telah lama tak beroperasi. Selain mampu berwisata ditempat itu bisa menikmati pemandangan lokomotiv peninggalan belanda serta gedung gedung tua peninggalan belanda. Bagi kamu yng ingin mengulang sejarah serta ingin mempertebal rasa Nasionalisme, tidak ada salahnya kamu berupaya tempat wisata ini.
24. Tempat Wisata Kolam Renang Alam Moga
Kolam Renang Alam Moga
Kolam renang alam moga adalah tempat penampungan ratusan mata air kecil yng ada di bawah kolam. Lantai kolam merupakan bebatuan yng permukaannya datar. Sedangkan dinding kolam yng berbentuk persegi empat terbuat dari keramik.
Kolam renang alam Moga dilengkapi fasilitas lapangan tenis serta hotel. Bagi penggemar buah-buahan tidak jauh dari objek wisata itu terdapat kios-kios yng menyediakan aneka buah-buahan. Semisal nanas, apukat, rambutan serta durian.
Kolam renang alam Moga yng berjarak sekitar 41 kilometer dari Pemalang itu, pun dekat yang dengannya objek wisata Guci Tegal. Dan objek wisata alam Cempaka Wulung di Desa Banyumudal, Moga. Cempaka Wulung serta kolam renang alam Moga hampir mempunyai kesamaan. Yaitu tidak sedikit bertabur sumber mata air bening yng tidak pernah berhenti mengalir.
25. Tempat Wisata Kolam Renang Waterpark Zatobay
Kolam Renang Waterpark Zatobay Pemalang
Kolam Renang Waterpark Zatobay terdapat atau terletak di kecamatan tamapan ini mempunyai Fasilitas meliputi kolam arus yang dengannya panjang 120 meter, Playground Pool serta ember tumpah yng setiap 3 menit ember yng berukuran cukup besar itu akan menumpahkan airnya ke bawah, Kids Pool serta Air Mancur yng dimanfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berhujan hujanan membasahi sekujur tubuh.
Olympic Pool yakni kolam renang yang dengannya lima lintasan bebas yng bisa dipakai menjdai wahana pendidikan bagi pemula bagi atau bisa juga dikatakan untuk berenang maupun berlomba, serta Water Boom yng adalah permainan menantang yang dengannya ketingian 12 meter yng akan memacu adrenalin yang dengannya spiral water slide serta racing slide. yang dengannya membayar tiket 10 ribu kamu mampu menikmati seluruh.
26. Tempat Wisata Curug Maratangga Pemalang
Curug Maratangga Pemalang
Di antaranya keberadaan Curug Maratangga ataupun orang Sima bilang Curug Sinini. Curug Maratangga berada di sirkulasi sungai Paingen yng adalah batas wilayah antara desa Sima serta desa Walangsanga. Keberadaan Curug Maratangga Amat indah, lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk irigasi pertanian serta sebagi sumber mata air bagi warga disepanjang sirkulasi Sungai Paingen ini.
Curug Maratangga mempunyai daya tarik menjdai tempat wisata alami. Belum tidak sedikit orang-orang yng mengetahui keberadaan curug ini. selain lokasinya yng berada di tempat terpencil serta cukup jauh dari tempat tinggal penduduk serta pun akses jalan yng cukup sulit
27. Tempat Wisata Curug Silawet Pemalang
Curug Silawet Pemalang
Curug Silawet terdapat atau terletak di desa Wangkelang kecamatan Moga Kabupaten Pemalang. Peredaran air curug ini bagaikan merayap melewati batuan alam.bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju curug ini butuh jalan kaki sejauh 3 km yang dengannya melewati perjalanan yng mengasyikan.
28. Tempat Wisata Widuri Waterpark Pemalang
Widuri Waterpark Pemalang
Widuri Water Park adalah tempat wisata yng terbaru, disini menyajikan aneka permainan air yng mampu dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa. Di sekitar lokasi pun tidak sedikit terdapat Rumah Makan yng kian memanjakan pengunjung yang dengannya santapan masakan khas laut.
Dan tempat-tempat penginapan makin melengkapi kunjungan wisatawan. Tidak sedikit fasilitas Fasilitas menarik lain yng di tawarkan oleh Widuri Water Park. Ada beberapa Wahana yng siap memacu adrenalin pengunjung, dimana masing - masing mempunyai kelebihan dalam memanjakan pengunjung.
Baca Pun : 19 Tempat Wisata di Brebes yng Paling Diminati Pengunjung
Demikian mengenai 28 Tempat Wisata di Pemalang yng Paling Diminati Pengunjung nah mudah-mudahan ini mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian seluruh, andai kamu ingin bertanya ihwal tulisan atau artikel ini, kamu mampu berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini. Alfian Rizki Orang yng berhasil serta orang yng tak berhasil sebetulnya tak terlalu berbeda dalam hal kemampuan. Orang-orang cuma mempunyai perbedaan dalam hal keinginan.

Postingan terkait:



Source Articles & Image : anekawisataseru.blogspot.com

Seputar 28 Tempat Wisata di Pemalang yang Paling Diminati Pengunjung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 28 Tempat Wisata di Pemalang yang Paling Diminati Pengunjung