-->

Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung yang Ramai Dikunjungi

- 3/29/2017

Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung yang Ramai Dikunjungi

 
Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung yng Ramai Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah - Situ patenggang salah satunya satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng berupa sebuah danau yng Amat cantik yng berada di wilayah Jawa Barat (Baca : 12 Tempat Wisata Daerah Jawa Barat ). Andai kamu berlibur di daerah yang telah di sebutkan Kamu akan bisa merasakan ketenangan era melihat danau yang telah di sebutkan pun merasakan sejuknya udara khas daerah pegunungan yng berhembus. Selain itu, pun letaknya danau ini yng tak jauh dari obyek wisata yng telah terkenal yakni yaitu kawah putih. Menjadikan yang dengannya mengunjungi satu lokasi tempat wisata yang telah di sebutkan, kamu pun langsung bisa menikmati dua tempat wisata yng menarik sekalian yakni Kawah Putih serta pun danau Situ Patenggang (Baca : Tempat Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung ).
Andai dilihat dari namanya saja Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung ini terdiri dari kata situ yng dalam bahasa sunda yng berguna danau. Danau situ Patenggang ini pun terdapat atau terletak di dataran tinggi yang dengannya ketinggian sekitar 1600 meter dari permukaan laut serta pun tepat berada di kaki Gunung Patuha. Lantaran melihat posisinya yng begitu tinggi, menjadikan kamu pastinya pun akan merasakan udara yng dingin serta pun segar era mengunjungi danau yang telah di sebutkan.

Jalan Menuju Situ Patenggang

Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung lokasinya butuh 2 jam perjalanan dari kota Bandung. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk lokasi dari danau ini tepat berada di bagian selatan kota Bandung di Ciwidey. Menjadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi tempat yang telah di sebutkan, kamu mampu keluar dari pintu tol Kopo ataupun Buah Batu lantas silakan menuju ke arah selatan Bandung. Di jalan pun sudah terdapat beberapa petunjuk jalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju daerah Ciwidey ataupun Kawah Putih menjadikan kamu pun mampu mengikuti arah petunjuk yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju daerah wisatanya.

Keindahan Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung

Selain itu, dalam suatu perjalanan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju Situ Patenggang, kamu akan disuguhkan yang dengannya nuansa hijau alami yng akan menjadi pemandangan yng menyejukkan mata. Tidak sedikit pohon-pohon rindang serta pun hamparan kebun teh yang dengannya daunnya yng rapat membuat warna hijau menjadi makin lebih banyak didominasi yng bisa kamu nikmati terus di sepanjang jalan menuju lokasi danau situ patenggang. Lantas pun jalanannya yng berkelok-kelok yng Perlu dilalui bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai tujuan wisata, namun kamu pasti akan menikmati perjalanan yang telah di sebutkan lantaran akan terasa menyegarkan yang dengannya nuansa pegunungan yng begitu hijau serta pun udara yng masih Amat bersih yng adalah cirri khas pegunungan yng akan menyertai perjalanan Kamu. Selain itu, pun terdapat pemandangan berupa perkebunan strawberry yng ditanam di sepanjang perjalanan menjadikan pastinya pun bisa menambah daya tarik daerah wisata berupa danau yang telah di sebutkan.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang

Tiket masuk objek wisata Situ Patenggang ataupun disebut pun Situ Patengan merupakan sebesar Rp. 6.000,- per orang hingga yang dengannya bulan Februari 2014, sedangkan mulai 01 Maret 2014 tiket Situ Patenggang menjadi Rp.15.000,- belum salah satunya tiket parkir kendaraan, era ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk kendaraan minibus Rp. 11.000,- serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk Bis Rp. 22.000,-

Fasilitas Situ Patenggang Bandung

Selanjutnya sesudah kamu hingga di lokasi danau ini, maka di bagian tepi danau yang telah di sebutkan terdapat tidak sedikit perahu yang dengannya warna-warna yng terang akan selalu siap mengantarkan Kamu serta keluarga bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelajahi lebih jauh mengenai danau ini. Selain itu, pun tidak sedikit terdapat tawar-menawar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyewa perahu yng biasa di lakukan oleh para pengunjung agar memperoleh harga yng tak terlalu tidak murah. Butuh Kamu ketahui pun tiket ataupun sewa bagi atau bisa juga dikatakan untuk Perahu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi batu Cinta Situ Patenggang berkisar antara Rp. 150.000,- sd Rp. 250.000,- per perahu, lantas tiket bagi atau bisa juga dikatakan untuk naik Angsa-Angsa kisaran tiketnya sebesar Rp. 25.000,- sd Rp. 50.000,-.

Gambar Lokasi Situ Patenggang

Gambar Situ Patenggang Bandung
Gambar Situ Patenggang Bandung

Perahu Situ Patenggang Bandung
Perahu Situ Patenggang Bandung


Demikianlah analisis wacana Situ patenggang Bandung Jawa barat.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung yang Ramai Dikunjungi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung yang Ramai Dikunjungi