-->

program tour bersama dengan Cakrawala International tour & travel

- 3/20/2017

program tour bersama dengan Cakrawala International tour & travel

 

Ikutilah program tour bersama yang dengannya Cakrawala International tour & travel sesuai paket yng Kamu minati. Kami punya tiga peket tour menjdai berikut :
1. Paket Tour Pribadi
2. Paket Tour Backpaker
3. Paket Tour Enjoy
4. Paket Tour Outbond
Paket Tour Pribadi

  1. Paket tour pribadi merupakan sebuah paket tour yng mana, kami akan memberangkatkan Kamu minimal dua orang yang dengannya negara tujuan semisal Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura serta negara negaralain yng ada di daerah Asia.
  2. Fasilitas yng kami berikan salah satunya makan serta minum sesaui program acara tour, tranportasi, tiket objek wisata, dan akan dipandu guide lokal setempat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk fasilitas hotel kami memberikan sekelas bintang tiga (ataupun menyesuaikan Bugjed Kamu).
  3. Butuh Kamu ketahui paket tour ini, tanpa ditemani tour leader dari kami (dari Indonesia), melainkan Kamu setibanya di bandara negara tujuan akan dijemput link ataupun guide lokal setempat, yng mana telah menjalin kerjasama baik yang dengannya kami. Serta akan menemani Kamu selama tour sampai-sampai ke bandara setempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali ke Indonesia.

Paket Tour Backpaker
  1. Dalam paket ini kami akan memberangkatkan Kamu Minimal 10 orang, yang dengannya negara tujuan Thailand, Malasyia, Singapura serta negara lain yng ada di daerah Asia.
  2. Dalam paket ini juga, kami sengaja tak memberikan fasilitas makan serta minum. Yang dengannya harapan Kamu selama tour mampu berwisata masakan berupaya beberapa jenis makanan khas. Fasilitas yng kami berikan merupakan hotel (sesaui Budget tour), tiket objek wisata, kartu MRT (bagi atau bisa juga dikatakan untuk Tranportasi selama di Singapura), dan tiket bus publik.
  3. Selama tour Kamu akan ditemani tour leader (orang Indonesia) mulai dari Indonesia sampai-sampai kembali ke Indonesia. Selama tour, Kamu akan mempergunakan tranportasi umum ditemani tour leader menyusuri jalan-jalan tikus. Mungkin paket ini agak tidak banyak melelahkan, akan tetapi dijamin Kamu akan memperoleh pengalaman yng luar biasa dan mampu berselfie ria sepuas Kamu. Waktu Andapun panjang disaat mengunjungi objek wisata.

Paket Tour Enjoy

  1. Kami akan memberangkatkan paket tour ini minimal 20 orang,yang dengannya negara tujuan Thailand, Malasyia, Singapura serta negara lain yng ada di daerah Asia.
  2. Selama tour Kamu akan mempergunakan bus pariwisata serta ditemani tour leader dari kami dan guide lokal negara tujuan.
  3. Fasilitas yng kami berikan merupakan makan serta minum selama tour sesuai program acara, tiket objek wisata tertentu, dan hotel di lokasi strategis (sesuai budget tour Kamu)
  4. Butuh kami ingatkan disaat Kamu mempergunakan paket ini, Kamu siap siap mengeluarkan uang tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk tour leader serta guide lokal sekitar 5 dollar perhari per orang.

Paket tour Outbond
  1. Paket ini akan diberangkatkan minimal 10 orang.
  2. Paket di khususkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk group ataupun instansi tertentu yng tujuannya dalam paket ini merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguji kekompakan (sebuah team work) ataupun menterapi membagikan jenis phobia semisal air, ketinggian, binatang ular serta lain-lainnya. Tentunya selain berwisata.
  3. Paket tour ini lengkap yang dengannya segala jenis fasilitasnya, hotel, makan sesuai program acara, perlengkapan outbond baik yng kami sediakan ataupun yng telah ada di objek wisata, tranportasi semacam minivan ataupun bis pariwisata, ataupun pun bila peserta berminat mampu yang dengannya backpakeran.
  4. Selama tour akan ditemani tour leader mulai dari Indonesia sampai-sampai kembali ke Indonesia. Andaikan peserta mencapai 20 orang lebih maka selama tour akan mempergunakan bus pariwisata serta di temani guide lokal setempat.

Keterangan :
  • Dalam paket tour harga tak salah satunya tiket pesawat serta airportax. Akan tetapi kami mampu membantu memesankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu.
  • Jadwal tour sesuai keinginan Kamu. Ataupun Kamu mampu bergabung yang dengannya jadwal yng kami adakan serta bergabung yang dengannya peserta lain dari aneka macam daerah.
  • Andaikan Kamu ingin mengetahui lebih tidak sedikit berkenaan yang dengannya paket tour dari kami, Kamu mampu menghubungi kami di nomor berikut

1. Ricola : sms serta wa 08132.666.2209
2. Adib : sms serta wa 0813.2851.3030


Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar program tour bersama dengan Cakrawala International tour & travel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain program tour bersama dengan Cakrawala International tour & travel