-->

Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik

- 3/26/2017

Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik

 
Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yng Cantik, Tempat Wisata Terindah - Kabupaten Tegal di Provinsi Jawa Tengah adalah satu dari sekian banyaknya kabupaten yng terdapat di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Tegal terdapat atau terletak di sebelah utara Pulau jawa dan mempunyai wilayah yng berbatasan langsung yang dengannya Laut jawa menjadikan mempunyai deretan pantai yng meiliki ombak yng tenang. Satu dari sekian banyaknya pantai yng pun dikembangkan menjdai tempat wisata merupakan Pantai Purwahamba indah. Pantai Purwahamba Indah menjdi satu dari sekian banyaknya destinasi wisata unggulan Kabupaten Tegal yng selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Pantai Purwahamba di Tegal mempunyai suasana pantai yng tenang serta sejuk lantaran ditumbuhi pohon nyiur yng subur menjadikan Amat cocok andai dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepas lelah sesudah melalukan kesibukan di hari-hari kerja.
Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik


Lokasi Pantai Purwahamba Indah Tegal


Pantai Purwahamba Indah terdapat atau terletak di Jl. Raya Tegal – Pemalang Km. 14 Tegal. Andai ditempuh dari Kota Tegal kamu bisa mengguakan kendaraan pribadi ataupun umum yakni ke arah timur sekitar 14 km.


Fasilitas Pantai Purwahamba Indah Tegal


Andai kamu ingin mengunjungi wisata Tegal Pantai Purwahamba Indah maka kamu tak butuh khawatir lantaran di lokasi wisata ini telah tidak sedikit terdapat fasilitas umum yng siap memanjakan kamu beserta rombongan kamu. Beberapa fasilitas umum yng telah terdapat di Pantai Purwahamba Indah merupakan : Kolam Renang Internasional, Waterboom, Sepeda Air, Kreta Mini, Kebun Binatang Mini, Taman Ria, Dermaga, Gazebo, Shelter, Ruang Pertemuan, Café, Hotel Melati, Toilet / WC, Musholla, Tempat Parkir dll.


Harga Tiket Masuk Pantai Purwahamba Indah Tegal


Berikut merupakan berita wacana Harga Tiket Masuk Obyek Wisata Pantai Purwahamba Tegal.
Harga Tiket Masuk Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Hari Biasa :
- Dewasa : Rp. 3.000,- + Asuransi Jasa Raharja
- Anak-anak : Rp. 2.500,- + Asuransi Jasa Raharja
Harga Tiket Masuk Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Hari Libur/Tanggal Merah
- Dewasa : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja
- Anak-anak : Rp. 3.000,- + Asuransi Jasa Raharja
Diskon bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengunjung rombongan :
• Bagi atau bisa juga dikatakan untuk 25-50 Orang : 10%
• Bagi atau bisa juga dikatakan untuk 50-100 Orang : 15%
• Bagi atau bisa juga dikatakan untuk > 100 Orang : 20%
Demikain tadi tidak banyak analisis wacana wisata Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yng Cantik. Mudah-mudahan yang dengannya goresan pena ini bisa menambah pengetahuan wacana Tempat wisata unggulan di Tegal.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik