-->

This is Hidden Paradise in the Perak Island – Kepulauan Seribu

- 3/26/2017

This is Hidden Paradise in the Perak Island – Kepulauan Seribu

 

instagram.com
Jakarta yang dengannya segala kesibukan serta hiruk-pikuknya yng melelahkan masih menyimpan surga di belahan Utara. Ya, Kepulauan Seribu yang dengannya Pulau Peraknya mampu jadi rekomendasi.
Liburan sejenak di akhir pekan bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluar dari segala rutinitas yng melelahkan tidak sedikit menjadi pilihan. Ya, Sabtu Minggu di Jakarta pun mampu dimanfaatkan yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepas penat. Masih ada tempat yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi, malah cuma yang dengannya akhir pekan yng relatif singkat.
Pulau Seribu tentu menjadi satu dari sekian banyaknya favorit tujuan. Surga di bagian utara Jakarta ini masih punya tidak sedikit spot menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi. Seolah tak hentinya memanjakan para traveler yang dengannya ribuan pulau yng masih terus diexplore keindahannya.
Di antaranya merupakan Pulau Perak yng letaknya di kumpulan Kepulauan Seribu Jakarta ini pun adalah satu dari sekian banyaknya destinasi wisata bahari yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi khususnya bagi warga sekitar Jakarta yng ingin melepas penat dari ramainya suasana ibukota.
Pulau Perak yng kini mulai menjadi favorit para traveler. Pulau Perak ini mempunyai luasan areanya sekitar 3,06 hektar, salah satunya pulau yng tidak berpenghuni serta terdaftar dalam administrasi wilayah Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara yng peruntukannya diatur dalam Zonasi Rekreasi serta Pariwisata ataupun Peristirahatan.
www.triptrus.com
www.indonesia-tourism.com
Pulau Perak mengajak kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu merasakan sensasi 'private island' dihamparan pasir putih serta lautnya yng tenang. Snorkeling pun telah barang tentu akan mengasyikkan. Maupun sekedar berjalan mengilingi pantai di pasir putihnya ataupun duduk serta bermain pasir di pinggiran pantai.
Dari pinggir pantainya kita mampu menyaksikan dasar laut yang dengannya pasir putih serta beberapa terumbu karang yng berserak disepanjang jalur pantai, air permukaannya Amat bening serta indah. Di dekat dermaga ada warung kecil yng menyajikan makanan serta minuman ringan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemani kamu era bersantai.
Pun mampu menjadi pilihan menarik bagi para traveler bagi atau bisa juga dikatakan untuk camping serta bermalam di pulau ini. Kita pun mampu mampu mendirikan tenda di beberapa lokasi datar diatas pantai, cukup memberikan uang kebersihan saja. Akan tetapi seluruh perlengkapan serta perlengkapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tenda sampai-sampai konsumsi sebaiknya disediakan sebelumnya.
willow-megumi.blogspot.com

Pulau ini tak terlalu besar. Sesudah puas snorkeling kita mampu jelajah pulau serta menemukan spot-spot menarik. Bukan cuma pasir pantai yng putih serta lembut dan laut yng biru kehijauan, mangrove serta pepohonan pun tidak kalah menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar berfoto serta menikmati pemandangan.
Bagaimana tertarik ke sana? Kamu mampu berangkat dari pelabuhan Muara Angke, lantas menaiki kapal menuju Pulau Harapan. Harga tiketnya antara Rp 30-50 ribu saja. Sesampainya di Pulau Harapan, Kamu mampu melanjutkan perjalanan yang dengannya mempergunakan kapal kecil dari penduduk setempat. Selamat berlibur di Pulau Perak!
ayobis.wordpress.com
www.pulauperak.com
parah1ta.jalanjalanyuk.com
parah1ta.jalanjalanyuk.com
sigitsadega.blogspot.com

Sumber : travel.detik.com seribuharapan.com


Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar This is Hidden Paradise in the Perak Island – Kepulauan Seribu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain This is Hidden Paradise in the Perak Island – Kepulauan Seribu